Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN
Total Views: 116619 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 186 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

kanataqueen - 15/03/2012 11:59 PM
#221

Quote:
Original Posted By bebeknyaiful


kagets:
masih idup lo?

engga, ini engga bisa dibiarkan,
engga nyenyak nanti tidur gue pagi ini cool:


ane ada cendol +2
agan ada berapa? dijadiin sebagai reward aja.. setiap minggu, kaskuser yang dianggap paling bersumbangsih untuk BPLN dikasih cendol.. kriterianya: posting berbobot, jauh dari SARA dsb
sir_dedi - 16/03/2012 12:02 AM
#222

Quote:
Original Posted By black.september
daripada nambah mod baru
mending menyan ama scorpion yang dibuang dari list
eh menyan aktif ga sih disini? confused:
ga pernah liat dia nongol amazed:
tarik mod tomnyet kemari recsel


sepertinya clantonger`s2x setuju dgn lo recsel
long life tongol recsel
sintenremen - 16/03/2012 12:08 AM
#223

Quote:
Original Posted By bebeknyaiful


kagets:
masih idup lo?

engga, ini engga bisa dibiarkan,
engga nyenyak nanti tidur gue pagi ini cool:


ya terserah lo juga sih

tapi yakin mau nerusin ? ga yang kanan, ga yang kiri semuanya lips service doang kok ngakak

mau bersih dari mana ... wong apa yang lo lakuin aja ga di apresiasi kok
ngakak

kesian de lo
ngakak ngakak ngakak
ngacir:
black.september - 16/03/2012 12:08 AM
#224

Quote:
Original Posted By sir_dedi


sepertinya clantonger`s2x setuju dgn lo recsel
long life tongol recsel


ded ded cd:

gw narik tomnyet biar tag moderator ga nambah lagi cd:

sejak kapan BPLN jadi tempat dclantong cd:
BijiTerbang - 16/03/2012 12:11 AM
#225

anak tiri pada berisik banget nohope:
langit7lapis - 16/03/2012 12:20 AM
#226

fakepath - 16/03/2012 06:13 AM
#227

Quote:
Original Posted By black.september


ded ded cd:

gw narik tomnyet biar tag moderator ga nambah lagi cd:

sejak kapan BPLN jadi tempat dclantong cd:

cd: cd: kayaknya lo dimana aja muncul mulu deh cd:

Quote:
Original Posted By kanataqueen


ane ada cendol +2
agan ada berapa? dijadiin sebagai reward aja.. setiap minggu, kaskuser yang dianggap paling bersumbangsih untuk BPLN dikasih cendol.. kriterianya: posting berbobot, jauh dari SARA dsb

ide yang bagus sis :matabelo
SaidAntekZionis - 16/03/2012 09:27 AM
#228

setelah dikritik habis2an .. momod pun melakukan sweeping massal thd trit2 bermutu D D

tapi kenapa id emaknya.drunkboy dilolosin jadi anak band :sorry
[New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN

sedangkan korban tusbol ini masih keliaran pamer selangkangan najiss
Nero.Imperator - 16/03/2012 09:46 AM
#229

Quote:
Original Posted By SaidAntekZionis
setelah dikritik habis2an .. momod pun melakukan sweeping massal thd trit2 bermutu D D

tapi kenapa id emaknya.drunkboy dilolosin jadi anak band :sorry
[New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN

sedangkan korban tusbol ini masih keliaran pamer selangkangan najiss

Orang yang lo sebutin itu postingan-postingannya memang kasar dan keras, tapi menurut gua, postingan-postingannya sangat jujur dan menggambarkan fakta apa adanya. beer:

Ya kalaupun dia akhirnya di-ban, itu keputusan moderator. Tapi tidak merubah kenyataan bahwa postingan-postingannya tersebut sangatlah jujur. shakehand:
langit7lapis - 16/03/2012 09:57 AM
#230

wongstrees - 16/03/2012 09:59 AM
#231

Quote:
Original Posted By black.september


ded ded cd:

gw narik tomnyet biar tag moderator ga nambah lagi cd:

sejak kapan BPLN jadi tempat dclantong cd:


boleh juga jika si monyet di tarik ke sini, lagian mod 1 itu kelihatannya agak eror, cocok ama penghuni sini,
stratovarius666 - 16/03/2012 10:03 AM
#232

Quote:
Original Posted By Nero.Imperator

Orang yang lo sebutin itu postingan-postingannya memang kasar dan keras, tapi menurut gua, postingan-postingannya sangat jujur dan menggambarkan fakta apa adanya. beer:

Ya kalaupun dia akhirnya di-ban, itu keputusan moderator. Tapi tidak merubah kenyataan bahwa postingan-postingannya tersebut sangatlah jujur. shakehand:


bro,get some sleep please ;shakehand:
biar tahu bedanya antara jujur dan penuh kebencian
mari kita balikan BPLN ke fungsinya,kalu buat debat agama sudah ada di DC,okeh masbro? Peace:
ArchAngelz - 16/03/2012 10:05 AM
#233

gw mencium adanya konspirasi untuk menjatuhkan momod setempat DDD

maw siapa pun yang jadi momod gw gak masalah ....

yang penting bisa balikin kaskus ke jaman 2003 BA (before alay) ....

Quote:
Original Posted By kanataqueen


ane ada cendol +2
agan ada berapa? dijadiin sebagai reward aja.. setiap minggu, kaskuser yang dianggap paling bersumbangsih untuk BPLN dikasih cendol.. kriterianya: posting berbobot, jauh dari SARA dsb


judul nya arisan cendol yah ....

Quote:
Original Posted By Nero.Imperator

Orang yang lo sebutin itu postingan-postingannya memang kasar dan keras, tapi menurut gua, postingan-postingannya sangat jujur dan menggambarkan fakta apa adanya. beer:

Ya kalaupun dia akhirnya di-ban, itu keputusan moderator. Tapi tidak merubah kenyataan bahwa postingan-postingannya tersebut sangatlah jujur. shakehand:


flammer dan klonengan dipelihara oleh mimin dan momod ....
Nero.Imperator - 16/03/2012 10:12 AM
#234

Quote:
Original Posted By ArchAngelz
gw mencium adanya konspirasi untuk menjatuhkan momod setempat DDD .

Danube sudah sangat baik kinerja -nya. Gua mengusulkan Phonx sebagai moderator tambahan untuk membantu jajaran momod yang sudah ada. beer:


Quote:
Original Posted By ArchAngelz
flammer dan klonengan dipelihara oleh mimin dan momod ....

Jadi siapa nih yang sebetulnya pingin menjatuhkan momod? D
langit7lapis - 16/03/2012 10:20 AM
#235

Quote:
Original Posted By Nero.Imperator

Orang yang lo sebutin itu postingan-postingannya memang kasar dan keras, tapi menurut gua, postingan-postingannya sangat jujur dan menggambarkan fakta apa adanya. beer:

Ya kalaupun dia akhirnya di-ban, itu keputusan moderator. Tapi tidak merubah kenyataan bahwa postingan-postingannya tersebut sangatlah jujur. shakehand:


ini BPLN atau DC ya ko statementnya rada rada mengarah ke perdebatan D

bukannya membantu mengarahkan BPLN lebih baik mengembalikannya ke fungsinya semula malah terang2an membuat BPLN makin kacau
langit7lapis - 16/03/2012 10:22 AM
#236

yg ini sepertinya betah bener buat tret gak berguna, bisa gak sekalian sama IP nya di bredel ??

http://livebeta.kaskus.us/show_post/000000000000000661342072/1/porn-rabbi-bergaya-doggie-style
ArchAngelz - 16/03/2012 10:27 AM
#237

Quote:
Original Posted By Nero.Imperator

Danube sudah sangat baik kinerja -nya. Gua mengusulkan Phonx sebagai moderator tambahan untuk membantu jajaran momod yang sudah ada. beer:


yang rada intelek kagak ada ??? setidak nya 11-12 ama berwin ....

kalo si phonx kepilih bisa2 dclantong pindah dimari hammer:

di sini gak butuh satpam , kalo cuma satpam dah ada vbot ....

Quote:
Original Posted By Nero.Imperator

Jadi siapa nih yang sebetulnya pingin menjatuhkan momod? D


tuh BSH yang bakal bikin konspirasi KLB harga mati DDD
langit7lapis - 16/03/2012 11:02 AM
#238

ArchAngelz - 16/03/2012 11:06 AM
#239

Quote:


langit7lapis Member since: 16-3-2012

kalo berani pake prime ....
Nero.Imperator - 16/03/2012 11:07 AM
#240

Quote:

Tukang-tukang rusuh memuakkan macam Jedotin.Lantai nggak lo laporin juga ya? Ooooops, mereka nggak sedang SARA, tapi sedang giat menjelek-jelekkan produk lain supaya jualannya sendiri laku. o
Page 12 of 186 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN