Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN
Total Views: 116619 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 182 of 186 | ‹ First  < 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 > 

George.Pal - 10/10/2012 03:42 AM
#3621

Quote:
Original Posted By DJ_BX

emang bener ya 501st di ban permanen kenapa ???
sesama anak BPLN mari saling melindungi...

ingat kan waktu kita berjuang bersama ketika menyelamatkan skywizar dan pilotedan yg juga pernah di banned permanen ??? D

501st dibanned karena udah makan tai gw mbut
ane siap selalu melindungi warga bpln dari indomiesasi, freemasonisasi sampai homonisasi

udah siapin nasi bungkus belum nih kalau mau ajakin demo?


Quote:
Original Posted By phonx

501st dibanned yah? Baguslah...satu lagi kernet metro udah mampus jadi saksang... ngakak



cuma gara-gara ID jelek aja sampai pada ngemis-ngemis di SP minta di lepas banned...

kalau di jokul itu ID jelek juga gak lebih dari 100K harganya

Quote:
---------Harga ID tua----------
-ID Kaskus tahun 2002 harga Rp. 250.000
-ID Kaskus tahun 2003 harga Rp. 200.000
-ID Kaskus tahun 2004 harga Rp. 150.000
-ID Kaskus tahun 2005 harga Rp. 100.000
-ID Kaskus tahun 2006 harga Rp. 75.000
-ID Kaskus tahun 2007 harga Rp. 50.000


kalau gak percaya coba saja cek VM ane

ane bingung dari pihak sebelah koq di banned gak ada yang mewek ya?

momod tergyuncang???
yang ada si 501st tuh tergyuncang karena komentar ane sampai lupa diri, makan tai, terus dibanned...

[New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN
kapan ya ada babi pinteran dikit?

Quote:
Original Posted By phonx
Good job, pal cool:

itu sih hanya keberuntungan saja, ane gak sehebat ente koq phonx

kebetulan saja ada babi bodoh yang mau makan tai gw D
Kribo. - 10/10/2012 08:28 AM
#3622

lapor mod, menurut ane ini ih ude SARA

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16853130


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16849679


serah ente mau diapain...
muhas14 - 10/10/2012 08:59 AM
#3623

Quote:
Original Posted By TrusGwHrsBlgWow
Permisi gan...
ane numpang tanya nih...
kira2 artis subforum BPLN yang paling terkenal di tahun 2012 ini siapa yah?
boleh terkenal karena sifat positifnya atau pun negatif...
pokoknya yg paling heboh, dan paling "woooww" dah!
dan tolong disharekan juga keunikan & keunggulan dia dibanding kaskuser lain

makasih shakehand2


wid, panggil mak lu tuh berbusa:

--
btw mod, ada yg mau rusuh di trit Sujud syukur FIFA
diproses boleh, g juga boleh
anti.s4r4 - 10/10/2012 11:19 AM
#3624

Quote:
Original Posted By akubersaksiii
percuma saja kayaknya,,si danube terlalu taat..jadi susah..D
si sky ama si pilotedan lolos karna.....shutup:....
mungkin dia terguncang kali gara2 omongan si 501sthammer:


aku percaya\)

*saat otak & hati vs anjuran ,mana y kau pilih ??D
skywizard - 10/10/2012 12:17 PM
#3625

Quote:
Original Posted By akubersaksiii
percuma saja kayaknya,,si danube terlalu taat..jadi susah..D
si sky ama si pilotedan lolos karna.....shutup:....
mungkin dia terguncang kali gara2 omongan si 501sthammer:


jembut sakit hati D
lagian kita bukan bermasalah sama BD D
DoDoLanDoDoL - 10/10/2012 12:31 PM
#3626

berantem mulu gak ada habisnya D
Fx-Zero - 10/10/2012 12:31 PM
#3627

Quote:
Original Posted By DJ_BX

biasa aja kalle...., gue cuman penasaran kok orang sepinter dia bisa diban..
sementara orang se goblok elu kok bisa bisa na masih eksis...
di tusbol danube tiap hari ya D


dia di ban gara2 ikut2an sara dimari dan , sial nya waktu itu lagi ada audisi ban permanen ....




waktu itu dah gw bilangin , kalo salah yah ngaku salah ke momod , ngomong baek2 trus minta keringanan ....

tapi karena kemakan gengsi , tuh anak malah nyalahin sana sini ....
Muad.Dib - 10/10/2012 01:13 PM
#3628

Quote:
Original Posted By Fx-Zero
dia di ban gara2 ikut2an sara dimari dan , sial nya waktu itu lagi ada audisi ban permanen ....




waktu itu dah gw bilangin , kalo salah yah ngaku salah ke momod , ngomong baek2 trus minta keringanan ....

tapi karena kemakan gengsi , tuh anak malah nyalahin sana sini ....


eh ada kak FX o

kyanya kemarin ada yang bilang jilat bo'ol momod, teman se ukhuwah,

contohnya yang kya dibawah ini



Quote:
Original Posted By danube.anjing2

siap2 dulu gih, ganti baju, pake peci...
bentar lagi dipanggil pake TOA



gak usah ngesok deh D
jedukin kepala dulu sana ke lantai...
sambil fantasi kebarbaran dan bersubhanaowoh


Mod,
kita lihat kejantanan lu untuk berani ngebann nih orang seukuwah lo
posting banyak, tapi postingan isinya najis
semakin taat semakin anjing: tai: anjing: tai:

gw tantang lu bann permanen gw dan atas ane D


buahkan ada yang muau juadi muomuod karena lupa ganti ID ngakaks

Quote:
Original Posted By akubersaksiii
gue akan senang hati jadi momod di sini.D
ada yang keberatan???D




*****

Jadi apakah kaum kebencian akan bersedia menjilat ludah dan kotoran yang sudah dilempar ke moderator demi lepasnya banned dari suatu ID ??? D
mdsetiawan86 - 10/10/2012 01:46 PM
#3629

Momod : gue bener lu salah, elu mau ape, heee?!?! mad:









kabuuurrrr ngacir:
Fx-Zero - 10/10/2012 02:30 PM
#3630

Quote:
Original Posted By DJ_BX
berarti itu moderator ngge ban orang gak pake pertimbangan ya...
klo memang itu modearator sering patroli, dia harusnya tau siapa saja yg pantes di ban permanen..

bingung juga cara kerja moderator yg satu itu...


ini BPLN bung , jangan samakan dengan SF yang laen :cool

dimari adalah tempat , maling treak maling , bencong ngaku2 cewe tulen , satpol pp berkuasa ala diktator , BSH ngarep2 kudeta , dan mbak sara yang mengguncang iman ....

BPLN ada surga bagi orang2 munafik , dimana berani berbuat , dan mewek ketika diminta tanggung jawab , ketika tertangkap dan ditusbol di tempat malah treak2 HAM ....

dan ingatlah , dimari semua orang sama dihadapan hukum , dan hukum yang berlaku dimari adalah hukum rimba , yang pintar bertahan hidup , yang cupu di buli2 ....

this IS BPLN , take it or leave it , use this site at your own risk ....


[New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN
Victim.of.Gip.. - 10/10/2012 02:32 PM
#3631

Quote:
Original Posted By DJ_BX
lha ini salah satu ciri nubitol D..
gue yang join 2004 kaga pernah tu gue bangga2in.

lah.. situ ? join 2006 itupun ID nya hibahan dari orang, pakai belagu D

dasar pong..dibanned pakai mewek ke KSP lagih...D D



namanya juga teroris, dimana mana otak'a sama.. beda pandangan langsung main barbar D




bau bangke aja belagu lu pong D


Loh loh ini agan yang ngaku seniornya Foolish Club ya?


ngakak
ompungnyaiful - 10/10/2012 02:46 PM
#3632

sakit ati kau mbut kalo ngomong sama si phonx.bukannya apa2, semua yang dia bilang betul tentang kau ngakak
old.paper - 10/10/2012 02:49 PM
#3633

Quote:
Original Posted By Fx-Zero
ini BPLN bung , jangan samakan dengan SF yang laen :cool

dimari adalah tempat , maling treak maling , bencong ngaku2 cewe tulen , satpol pp berkuasa ala diktator , BSH ngarep2 kudeta , dan mbak sara yang mengguncang iman ....

BPLN ada surga bagi orang2 munafik , dimana berani berbuat , dan mewek ketika diminta tanggung jawab , ketika tertangkap dan ditusbol di tempat malah treak2 HAM ....

dan ingatlah , dimari semua orang sama dihadapan hukum , dan hukum yang berlaku dimari adalah hukum rimba , yang pintar bertahan hidup , yang cupu di buli2 ....

this IS BPLN , take it or leave it , use this site at your own risk ....


[New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN


Wogh :matabelo

Keren kau Nji :cool

Ada pemilihan momod aku pegang kau recsel
muhas14 - 10/10/2012 03:19 PM
#3634

asem, kepunahan
trit ku isine do ilang berbusa:
mdsetiawan86 - 10/10/2012 03:25 PM
#3635

Sama bang

Buka Kaskus Old, kepenuhan, buka kaskus beta, postingan komeng nya ga lengkap.... pegimane ini??? mad: udah gitu lambat pula hammer:
GadiskuCantik - 10/10/2012 04:07 PM
#3636

Permisi ya Om momod
saya mau melapor

ini saya baru bikin thread
tapi malah double

mungkin dikarenakan kaskus nya lagi ada masalah ya think:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16871394
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16871454

demikian laporan saya Om
terima kasih atas pengertiannya
dan saya mohon maaf atas keterbatasan saya :sorry


Regard,

shakehand
BERITA.HEBOOH - 10/10/2012 04:27 PM
#3637

2 tridku tewas, padahal ga ada unsur sara, cuma yg komeng aja suka menjurus ke sara.


Mantan tukang tato Yakuza jadi Imam masjid di Jepang berdukas
Muslim Amerika Serikat bertambah, umat Protestan malah anjlok berdukas
TheSilverhand - 10/10/2012 05:18 PM
#3638

Lapor ane dopost...
Thread ini tolong diapus...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16872710
vvcephei - 10/10/2012 07:32 PM
#3639

Agan / Amod D
minta rubah judul dong, krn ane bersedia update terbaru peraih nobel 2012

thx agan amod D

Judul lama Ilmuwan Jepang dan Inggris Raih Nobel Kedokteran mohon dirubah judul br dgn : Peraih Nobel 2012

Thx D
BERITA.HEBOOH - 10/10/2012 08:32 PM
#3640

momod lagi ganas neh, ntar aja bikin tridnya
nunggu momod lagi tengah bulan, khan momod binggung antara ngurusin trid sama ngurusin dapur sang istri, kalo di kaskus khan ga dibayar. tapi kalo bisnis diluar menghasilkan uang.

mendingan nanti aja bikin beritanya, nunggu momod lagi bokek.
Page 182 of 186 | ‹ First  < 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN