Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN
Total Views: 116619 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 186 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

GemarDangdut - 18/02/2012 07:27 AM
#61

TheSilverhand - 18/02/2012 06:39 PM
#62

di4bl0 - 18/02/2012 09:30 PM
#63

Quote:
Original Posted By bakiak.tikus.mg
ah ane g demen pny tuhan cm pake sempak...
gara2 pake sempak kali ya... jemaat bersaing g mau kalah sama tuhannya...


https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=650585826&postcount=34

yang inih SARAkah? D
BPLNers pada diem aja lo ah berdukas
Olisha - 18/02/2012 10:27 PM
#64

Quote:
Original Posted By babiperang.v2
ginideh, lu kwot postingan gw, lu bold bagian yg MNURUT lu nyindir mereka DDDD
biar gw lurusin ketololan lu sampe ke akar2nya fuck:


lu emang jarang ol pake id INI D tapi sering make id laen fuck2:
gak usah muterbalikin fakta deh nyet gila:


hmm si tolol ini mitnah gw molo yah! ngakak
kalo mau bacot2an maen fitnah, jangan disini, di forum sebelah udh disediain tret khususnya DDDDD
mana sini, tunjukin bukti kalo gw maen sara dan gw adalah begundal kaskus? siul:

gak bisa nunjukin gan?

selamat deh, lu asli dungu bawaan orok Dshakehand


nehh di trit ini yang udah jelas2 nyerang ke umat kristian malah lu ngompor2in

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13153586


mo ngelak? biar2 temen2 kristian yang menilai D


njing2 ID yang mana ya? ne prime gw, jangan sok tau lu DD lu yang demen fitnah gw kali ya gila:





asli dah ngomong ama babi bikin gw enek, bisa2 gw ketularan dongok-nya kayak elu kalo kebanyakan berinteraksi ama lu DD
di4bl0 - 18/02/2012 10:29 PM
#65

^
^woiiiiiiiii jangan curhat dan pacaran disini....
balik kandang napa D
ngupi dah nungguin noh D

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=650696068&postcount=2876
Franktinambunan - 19/02/2012 10:45 PM
#66

banned aja gan..
ud kterlaluan, semua trit dr ID ini provokativ mnyudutkan agama tertentu.

Id penditodurgo
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=650993424#post650993424

ID yodawg
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12957559
TheSilverhand - 19/02/2012 11:44 PM
#67

Rysher - 20/02/2012 11:14 AM
#68

azkaff - 20/02/2012 01:33 PM
#69

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=651360762&postcount=19 trolling sara. satu lagi statusnya provokasi orang islam
minzi cool - 20/02/2012 02:01 PM
#70

MamanyaDrunkard - 20/02/2012 02:02 PM
#71

Lapor : .. sarkasme SARA .. army:

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=651015989&postcount=20
Quote:
Original Posted By Olisha
nyesel gw kagak masuk sekolah teologi dulu \(\(


https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=651058450&postcount=37
Quote:
Original Posted By Olisha
hebat ya tu para pendeta tidak dihukum, pasti mereka berada dalam lindungan tuhan karena telah mengamalkan ajaran"nya"
azkaff - 20/02/2012 04:32 PM
#72

penjaga.warnet - 20/02/2012 10:39 PM
#73

Merubah judul seenak jidat dgn tujuan : TROLL , FLAME yg ujung2nya SARA :


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13198362

Ini sumber aslinya :

http://news.detik.com/read/2012/02/11/130207/1840033/1148/astaga-restoran-di-malaysia-tawarkan-hidang an-seks

Quote:
Original Posted By kayu.pantek
orang cina emang suka bikin ancur
di endon bikin ancur di malon bikin ancur, ayo endon malon bersatu berantas babi
Rysher - 21/02/2012 12:39 AM
#74

Hideyahusband - 21/02/2012 01:53 AM
#75

Quote:
Original Posted By Olisha
sara frontal nihhh, kalo sarkasme doank si kagak gw laporin oo

Kasih link juga dong laporannya o
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=651633066&postcount=221
Trokecok - 21/02/2012 09:06 AM
#76

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13202459

Judul Berita SARA bozzzz...

Pelakunya
www.kaskus.us/member.php?u=3671665
kenapa masih berkeliaran ya..
bebeknyaiful - 21/02/2012 11:44 AM
#77

azkaff - 21/02/2012 01:35 PM
#78

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13207007 salah kamar

mod berwin, still there? pejwan bpln isinya banyak berita non politiknya..
QueenoftheBaned - 21/02/2012 03:21 PM
#79

cavaliers - 21/02/2012 06:21 PM
#80

https://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=250 halaman depan kebanyakan SARA

izin make kloningan untuk bikin trit2 tanpa batas demi membersihkan pejwan. shakehand:
Page 4 of 186 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN