Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN
Total Views: 116619 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 186 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

duck_hunter - 06/03/2012 09:53 AM
#121

antara judul trit dan isi gak relevan:

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13409984

berusaha memancing SARA
di4bl0 - 06/03/2012 10:10 AM
#122

Quote:
Original Posted By duck_hunter
antara judul trit dan isi gak relevan:

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13409984

berusaha memancing SARA


ganti aja goat_hunter gan ID ente ngakak
masa jeruk makan jeruk :matabelo

http://livebeta.kaskus.us/show_post/4f557a1c516ea13134000007/12/
GenerasiMerah. - 06/03/2012 10:19 AM
#123

Zahin - 06/03/2012 01:46 PM
#124

Neko777 - 07/03/2012 08:32 AM
#125

mod - silahkan menegakkan peraturan yang anda buat.
ban poster itu.

Quote:
6. 'Pelesetkan' nama Tuhan, para nabi, para pemimpin agama, pemimpin negara dan suku DILARANG Dan TIDAK DIPERBOLEHKAN


https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=657647903&postcount=2

Quote:
menurut buku dongeng itu setelah si pencuri roti ini di pantek, tiba2 gempa bumi duaarrr lalu tanah terbelah dua dan si pencuri roti yehzekiel itu jatuh dalam jurang sambil teriak eli eli lamasabaktini, 3 hari kemudian katanya bangkit jadi pupuk kompos...

ini cerita buku dongengku!!!kalau kamu???
Salam.Gaharu - 07/03/2012 09:40 AM
#126

anwarbro - 07/03/2012 10:34 AM
#127
Futuhul ghoib ||ajaran pertama
Ada tiga perkara yang wajib diperhatikan oleh setiap Mu’min di dalam seluruh keadaan,


[*]Melaksanakan segala perintah Allah
[*]Menjauhkan diri dari segala yang haram
[*]Ridho dengan hukum-hukum dan ketentuan Allah



Ketiga perkara ini jangan sampai tidak ada pada seorang Mu’min. Oleh karena itu seorang Mu’min harus memikirkan perkara ini, bertanya kepada dirinya tentang perkara ini dan anggota tubuhnya melakukan perkara ini.
MamanyaDrunkard - 07/03/2012 10:57 AM
#128

bebeknyaiful - 07/03/2012 12:57 PM
#129

stratovarius666 - 08/03/2012 12:14 AM
#130

anwarbro - 08/03/2012 10:03 AM
#131
Futuhul ghoib||ajaran kedua
Ikutilah dengan ikhlas jalan yang telah ditempuh oleh Nabi Besar Muhammad SAW dan janganlah merubah jalan itu. Patuhlah kepada Allah dan Rasul-Nya, dan jangan sekali-kali berbuat durhaka. Bertauhidlah kepada Allah (meng-Esakan Allah), dan jangan menyekutukan-Nya. Allah itu Maha Suci dan tidak memiliki sifat-sifat tercela atau kekurangan. Janganlah ragu-ragu terhadap kebenaran Allah. Bersabarlah dan berpegang teguhlah kepada-Nya. Bermohonlah kepada-Nya dan tunggulah dengan sabar. Bersatu padulah dalam mentaati Allah dan janganlah berpecah-belah. Saling mencintailah di antara sesama dan janganlah saling mendengki. Hindarkanlah diri dari segala noda dan dosa. Hiasilah dirimu dengan ketaatan kepada Allah. Janganlah menjauhkan diri kepada Allah dan janganlah lupa pada-Nya. Janganlah lalai untuk bertobat kepada-Nya dan kembali kepada-Nya. Janganlah jemu untuk memohon ampun kepada Allah pada siang dan malam hari. Mudah-mudahan kamu diberi rahmat dan dilindungi oleh-Nya dari marabahaya dan azab neraka, diberi kehidupan yang berbahagia di dalam surga, bersatu dengan Allah dan diberi nikmat-nikmat oleh-Nya. Kamu akan menikmati kebahagiaan dan kesentausaan yang abadi di surga beserta para Nabi, orang-orang shiddiq, para syuhada’ dan orang-orang saleh. Kamu akan hidup kekal di dalam surga itu untuk selama- lamanya.
bebeknyaiful - 08/03/2012 07:43 PM
#132

http://kask.us/13429626 - tolong disetiki juga di sini mod
penasaran gue, berapa banyak ahli agama di sini yang beneran 'beragama' \)
azkaff - 08/03/2012 10:46 PM
#133

bebeknyaiful - 08/03/2012 11:38 PM
#134

Quote:
Original Posted By fakepath


ntar yang ga nyumbang beralibi kalau mereka nyumbang ntar RL nya malah kebuka ngakak


gak perlu dijawab,
itu retoris kok \)

just saying, percuma lo debat agama/ ketuhanan sampe berbusa-busa di sini kalo tutup mata terhadap masalah kecil seperti adik siti


=======
eniwei,
http://livebeta.kaskus.us/search/forum?q=gereja&forumchoice;[]=250 - sara, trolling
http://livebeta.kaskus.us/search/forum?q=muslim&uname;=&forumchoice;[]=250&date;=-1 - sara, trolling
http://livebeta.kaskus.us/search/forum?q=yesus&uname;=&forumchoice;[]=250&date;=-1 - sara, trolling
Mongkicut..5 - 09/03/2012 08:03 AM
#135

Mayan nih SARAnya, mod tolong ditindak,

http://livebeta.kaskus.us/show_post/000000000000000658291960/3/

Quote:
Original Posted By DULUNYA.KRISTEN
satu lagi bukti bahwa Kristen adalah ajaran BINATANG, infectious, irasional, berdarah, dan barbarik najis



buat yang laen tolong bantu juga buat masukin laporan kesini ya \) :
http://kontak.kominfo.go.id/index.php/pengaduan/aduan
bebeknyaiful - 09/03/2012 11:27 PM
#136

randyarmy - 11/03/2012 07:32 AM
#137

Quote:
Original Posted By anwarbro
^^
bek loe pake link yang mana si ??
tiap kali gue buka kok begini gambarnya ....
yang jelas dong bek ... cd:


tuh orang emang gak jelas gan

http://livebeta.kaskus.us/post/000000000000000659218337#post000000000000000659218337

SARA ABIS mod
kanataqueen - 11/03/2012 01:59 PM
#138

cavaliers - 12/03/2012 08:30 AM
#139

bebeknyaiful - 12/03/2012 11:28 AM
#140

Page 7 of 186 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [New] Suara Pembaca / Laporan Forum BPLN