B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 4
Total Views: 21140 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 158 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

.VOC - 15/02/2012 04:41 PM
#281

Quote:
Original Posted By iPatrick
trus ketemu sama yg nongkrong disana g gan? bingungs

pas uajan deres banyak yg kejebak di solaria semanggi,, abis gath donator soalnya..
jam 11an baru ke tambar malu:


kagak ada satupun cd
ane jam 8 sampe kok D
terus pulang lagi ngakaks
abisnya gak ada temennya berdukas
June Afternoon - 15/02/2012 11:16 PM
#282

sepi.. sepi.. think:


linux2:
eLNawari - 15/02/2012 11:29 PM
#283

besok jadwalnya ke sevel genit:

yg mw ikut hayuk ke sevel yg biasa kita tongkrongin D


dkt kok dari tambar jalan 5 meter juga nyampe D
lizadesaire - 15/02/2012 11:42 PM
#284

duduk dulu ah, kali aja ada yg mau ngasi nasi kucing shutup:
June Afternoon - 15/02/2012 11:43 PM
#285

Quote:
Original Posted By eLNawari
besok jadwalnya ke sevel genit:

yg mw ikut hayuk ke sevel yg biasa kita tongkrongin D


dkt kok dari tambar jalan 5 meter juga nyampe D

lo yg nraktir ya? kbgt:

mantab lah.. recsel

Quote:
Original Posted By lizadesaire
duduk dulu ah, kali aja ada yg mau ngasi nasi kucing shutup:

kucingnya udah pada tidur.. ngakaks
eLNawari - 15/02/2012 11:49 PM
#286

Quote:
Original Posted By lizadesaire
duduk dulu ah, kali aja ada yg mau ngasi nasi kucing shutup:

amazed:
Quote:
Original Posted By June Afternoon
lo yg nraktir ya? kbgt:

mantab lah.. recsel


kucingnya udah pada tidur.. ngakaks


bah :nohope

ga jadi deh ngacir:
June Afternoon - 15/02/2012 11:53 PM
#287

Quote:
Original Posted By eLNawari
amazed:


bah :nohope

ga jadi deh ngacir:

ya udah kasih sajen aja biar gw dateng.. ngakaks

gampang sajen nya mah.. cukup secangkir capuccino aja.. p
tambah rokoqnya lebih afdol.. thumbup:
eLSaked - 15/02/2012 11:58 PM
#288

Quote:
Original Posted By June Afternoon
ya udah kasih sajen aja biar gw dateng.. ngakaks

gampang sajen nya mah.. cukup secangkir capuccino aja.. p
tambah rokoqnya lebih afdol.. thumbup:


lw setan yah ? amazed:

kok dateng pakek sajen bingung


susah deh ngajak sepuh cd:
mambo mesum - 16/02/2012 12:14 AM
#289

Laporan Keuangan Donasi buat babe

ket:
-uang sisa bukber = Rp 75.000
-COD di angkringan = Rp 560.000
-uang yang masuk rekening BRI = Rp 550.000
-uang yang masuk rekening Mandiri = Rp 350.000

TOTAL = Rp 1.535.000
mambo mesum - 16/02/2012 12:15 AM
#290

maap laporannya telat, ini juga disempet2in ngepost

@eL: tolong pindahin ke pej 1 kalo perlu
eLSaked - 16/02/2012 12:19 AM
#291

Quote:
Original Posted By mambo mesum
maap laporannya telat, ini juga disempet2in ngepost

@eL: tolong pindahin ke pej 1 kalo perlu


done bro beer:


kapan pulang ? D
aokicha - 16/02/2012 02:46 AM
#292

numpang liwat aja deh ngacir:
mengapa - 16/02/2012 08:24 AM
#293

Quote:
Original Posted By aokicha
numpang liwat aja deh ngacir:


kiss: hi hi hi
tsukiba - 16/02/2012 11:34 AM
#294

hai kakak, malus
aku ikutan doong

*nasib ga pernah dikuot berdukas
dicincangin - 16/02/2012 11:35 AM
#295

nanti ke sevel barito jam 7 ya D


kerja lg ngacir:
.VOC - 16/02/2012 11:56 AM
#296

Quote:
Original Posted By tsukiba
hai kakak, malus
aku ikutan doong

*nasib ga pernah dikuot berdukas


ane kuot deh om :mewek
tsukiba - 16/02/2012 12:00 PM
#297

Quote:
Original Posted By .VOC
ane kuot deh om :mewek


malus
.VOC - 16/02/2012 12:13 PM
#298

Quote:
Original Posted By tsukiba
malus


lagi dimana neh om malu
tsukiba - 16/02/2012 12:17 PM
#299

Quote:
Original Posted By .VOC
lagi dimana neh om malu


jangan panggil om, putri aja D
lg kerja nih gan \)
yebbit87 - 16/02/2012 12:28 PM
#300

Quote:
Original Posted By aokicha
numpang liwat aja deh ngacir:

mampir dong neng wowcantik


Quote:
Original Posted By tsukiba
hai kakak, malus
aku ikutan doong

*nasib ga pernah dikuot berdukas
gw kuot :cool


Quote:
Original Posted By dicincangin
nanti ke sevel barito jam 7 ya D


kerja lg ngacir:
sis Nan dateng ya?

acara galau bersama kah?


ngakaks
Page 15 of 158 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 4