B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 4
Total Views: 21140 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 158 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

eLSaked - 07/02/2012 01:31 AM
#21

walik mad:
iPatrick - 07/02/2012 01:31 AM
#22

udah peki 2 kayanya D
eLNawari - 07/02/2012 01:31 AM
#23

edit pekiwan all beer:
iPatrick - 07/02/2012 01:32 AM
#24

nayan ah punya serepan di pekiwan malu:
iPatrick - 07/02/2012 01:33 AM
#25

Quote:
Original Posted By eLNawari
edit pekiwan all beer:


besok aja ya,, udah ngantuk banget neh _________ngacir:
venusanjani1412 - 07/02/2012 01:34 AM
#26

wew matabelo:

udah rumah baru yaaa ??

selamat yaaa kakak D
eLNawari - 07/02/2012 01:46 AM
#27

Quote:
Original Posted By iPatrick
besok aja ya,, udah ngantuk banget neh _________ngacir:

sip lah klo gt D
Quote:
Original Posted By venusanjani1412
wew matabelo:

udah rumah baru yaaa ??

selamat yaaa kakak D

makasih kaka D


off dolo kaka besok bangun pagi hammer:
Abel.Ojs - 07/02/2012 02:31 AM
#28

yebbit87 - 07/02/2012 03:29 AM
#29

Ketinggalan pekiwan mad:


Ngga nyangka daftar hadirnya panjang juga.. matabelo: ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 4
mambo mesum - 07/02/2012 05:20 AM
#30

Quote:
Original Posted By eLNawari
edit pekiwan all beer:


edit pekiwan matamu fuck2: ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 4
mambo mesum - 07/02/2012 05:37 AM
#31

pejwan !! ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 4
HushusYuardi - 07/02/2012 05:51 AM
#32

kampret kagak dapet pejwan
HushusYuardi - 07/02/2012 05:52 AM
#33

dah lama kagak nambar
pasti pada kangen sama gw bikini:






yang ngebid liverpool pasti kalah nih ngakak


bale nya kagak hoki nih nohope: nohope:
HushusYuardi - 07/02/2012 05:56 AM
#34

Quote:
Original Posted By tante.tambar
syarat menjadi member (SG invitation):

[*]pernah nongkrong bareng di Angkringan dengan salah satu (atau lebih) perintis Angkringan Taman Barito (eLNawari, mambo mesum, June Afternoon, ndut_popoy, fastboyz, sobili_88, avunkz, AngelicDemon, dipretelin, mengapa dan kiting)
[*]bagi yang sudah menjadi member diharapkan memberi testimonial disini (kesan pertama ikut nongkrong dsb)



eh gw baru sadar nohope:

kenapa gw ada icon mahonya mad:
omjune sobialay n mamak ndll cool:

nohope:
dipretelin - 07/02/2012 06:05 AM
#35

iihh parah banget ga bilang2 mau pindahan rumah :mewek
jundies - 07/02/2012 06:50 AM
#36

wow si el berhasil juga nih bikin pindah rumah matabelo:

:selamat buat rumah baru tambar :selamat
OeuBeng - 07/02/2012 06:57 AM
#37

shed dah ganti rumah hammer:
gak kebagian mekiwan \(
Lucky Zhunx - 07/02/2012 07:36 AM
#38

ane numpang duduk sebentar boleh ga gan ?
nieznisa - 07/02/2012 07:46 AM
#39

wew udah pindahan aja matabelo:
jundies - 07/02/2012 07:48 AM
#40

Quote:
Original Posted By nieznisa
wew udah pindahan aja matabelo:


wew ente di tanyain sm anak kalong malam noh ngacir:
Page 2 of 158 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 4