B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 4
Total Views: 21140 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 158 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

HushusYuardi - 08/02/2012 02:41 AM
#101

bah si el Dah tau diomelin malah dilanjutin

pake kloningan pula ngakak









ah sepi neh :nohope
cipciprr8 - 08/02/2012 07:51 AM
#102

dah pindahan tohmatabelo:
dipretelin - 08/02/2012 08:39 AM
#103

Quote:
Original Posted By June Afternoon
Photo 1

Photo 2

Photo 3

Photo 4

:cool


tengkyu om june peluk

Quote:
Original Posted By iPatrick
udah dirangkum om malu:


tengkyu patrik D

Quote:
Original Posted By eLSaked
mana lw sms ? amazed:

makasih D


thanks D

tanggal 11dateng yah :genit


gw sms ke xl elu...jumat ajakin karokean ma mamak -.-
pinokio - 08/02/2012 09:10 AM
#104

Quote:
Original Posted By iPatrick
malu:

Spoiler for asdasd


om pinokio malu:




linux2:


ad yg manggil saia keknya bingung:


kmbali k hutan lg ah :travel
iPatrick - 08/02/2012 09:36 AM
#105

Quote:
Original Posted By June Afternoon
ngakak

lo jg geblek, ngasih link yg cuma donat doank yg bisa liat.. parah lu.. hammer:
itu sama aja menghina bukannya ngiklan.. soalnya di FR2 forum yg termasuk jarang penghuninya berdonat.. kalopun ada donatnya pasti kebanyakan dari gath forum lain jg..
nah one lesson learned, jangan slonong boy lg sembarangan ngiklan di suatu forum.. p
apa lg yg lo blom kenal penghuni2nya.. jangankan lo, gw aja yg ber-NRA kalo lg posting banyak yg gak kenal.. kecuali pake ID nyang onoh.. malu:

eL.. eL.. hammer


sambal yg mana puh? malu:

sambal yg dirumahnya mbak nanda dulu malu:

Quote:
Original Posted By eLSaked
wkwkwkwk yawda ga jadi minjemin dah hammer:

iya nieh hammer:

nasib nubi norose:


mending lu kasih cendolnya ke ank2 tambar aja el D
iPatrick - 08/02/2012 09:59 AM
#106

dpost g guna hammer
tambar.family - 08/02/2012 10:10 AM
#107

mejeng pekiwan cool:
tambar.family - 08/02/2012 10:15 AM
#108

Quote:
Original Posted By endhut
ini aja baru bayar utang yg punya kutang di VGBM,, trus sisanya dikasih sama om pam2 makanya pulbra ngakaks

kutang di VGBM masih banyak gara2 AC Milan & Liverpool seri hammers
kalo luang ya iloveindonesias

pulbarin ane dunk gan cool:
uphilkriwil - 08/02/2012 10:35 AM
#109

ada foto-foto :matabelo
kokoirenk - 08/02/2012 10:39 AM
#110

ketinggalan rumah baru berduka
iPatrick - 08/02/2012 11:58 AM
#111

Quote:
Original Posted By tambar.family
pulbarin ane dunk gan cool:

katanya g minat p
Quote:
Original Posted By uphilkriwil
ada foto-foto :matabelo

wow, ada potonya sesepuh jg ya matabelo:
Quote:
Original Posted By kokoirenk
ketinggalan rumah baru berduka

diabisin sama si el kek berdukas
1920354 - 08/02/2012 11:59 AM
#112

#31 lagi ada yg rame nih linux2:
menyimak aja ah linux2:
iPatrick - 08/02/2012 12:00 PM
#113

Quote:
Original Posted By 1920354
#31 lagi ada yg rame nih linux2:
menyimak aja ah linux2:


yo'i.. suasana lagi memanas D
1920354 - 08/02/2012 12:04 PM
#114

Quote:
Original Posted By iPatrick
yo'i.. suasana lagi memanas D


iya D
td nyaris kebablasan mau ngepost hammer:
untung ngeliat cookies dlu ngakaks

siap2 brangkat ah ngacir:
HushusYuardi - 08/02/2012 01:14 PM
#115

Quote:
Original Posted By iPatrick
sambal yg dirumahnya mbak nanda dulu malu:



mending lu kasih cendolnya ke ank2 tambar aja el D


pullbarinm aku dong kakak
HushusYuardi - 08/02/2012 01:37 PM
#116

sepi eek:
iPatrick - 08/02/2012 01:38 PM
#117

Quote:
Original Posted By HushusYuardi
pullbarinm aku dong kakak

sama si el aja.. dy kn tukang fullbarin ID hammer:
.VOC - 08/02/2012 05:31 PM
#118

sore D ikutang gabung ya Yb
dapet undangan dari agan StressedOut di The Reborn malus
salken semuanya shakehand2
HushusYuardi - 08/02/2012 05:59 PM
#119

Quote:
Original Posted By iPatrick
sama si el aja.. dy kn tukang fullbarin ID hammer:


ntar di tusbol takut

Quote:
Original Posted By .VOC
sore D ikutang gabung ya Yb
dapet undangan dari agan StressedOut di The Reborn malus
salken semuanya shakehand2


welcome bradah beer:
.VOC - 08/02/2012 06:06 PM
#120

Quote:
Original Posted By HushusYuardi
ntar di tusbol takut


welcome bradah beer:


salken ya om shakehand2
kalo ngumpul di barito jam berapaan tuh Peace:
ane pengen nambah temen oplen malus
Page 6 of 158 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 4