Entrepreneur Corner
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > minta saran usaha dgn kapitalisasi 250jt-350jt
Total Views: 9885 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 13 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

gori2008 - 12/06/2009 03:48 AM
#181

Invest sapi perah sama saya bos
badaiguntur - 14/06/2009 03:27 AM
#182

Quote:
Original Posted By inco
Akhirnya ambil bidang bisnis apa TSnya? courius nich..karena punya problem yg sama hehe..
Kirain dulu kalo udah punya modal mau bisnis apa aja gampang, ternyata setelah bisa ngumpulin modal, eeehh tetep bingung mo ngapain ....! hhmmm


betul itu..

Tuhan Maha Adil. ada keunikan dan tantangan tersendiri di setiap levelnya
peacemaker21th - 14/06/2009 09:58 AM
#183

Izin baca, sepertinya menarik nih thread-nya
XBuGX - 14/06/2009 12:25 PM
#184

jadi investor buat ane aja gan, kerjasama o
usaha udh jalan 2 taun lebih gan, customer udh masuk sendiri ga perlu iklan sekarang, o
bergerak di bidang percetakan gan, lumayan nih, bentar lagi pilpres gan o
masuk di sini ya gan o
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2050714
badaiguntur - 24/06/2009 12:54 AM
#185

sebatas sharing pengalaman saja. kalo kerjasama, mungkin lebih cocok thread kaskuser lainnya

ayo ayo yg punya real business story, yang msh belum 'sukses' juga menarik lohh
sеnafal - 24/06/2009 05:49 AM
#186

Quote:
Original Posted By badaiguntur
sebatas sharing pengalaman saja. kalo kerjasama, mungkin lebih cocok thread kaskuser lainnya

ayo ayo yg punya real business story, yang msh belum 'sukses' juga menarik lohh


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2087843

silahkan pelajari paket MOBIL TOKO, gan..

itu klo juragan mau sewa balik, tnp hrs pusing dgn operasional, perusahaan akan membayar setoran sebesar 10,5jt / bln selama 60 bln.
dan perlu diketahui, BPKB, STNK, dsb tentunya dgn atas nama juragan sebagai pemilik atau owner. \)
ceritaku - 24/06/2009 06:30 PM
#187

hehehe..
sebenarnya gw pelit akan soal ini, wkakaka
tp iseng iseng nawarin.. hahahaha
sekalian nambah posting

ada investasi ke salah satu usaha yang ada di indonesia, namanya sudah cukup besar dan cabangnya hampir lah di semua pulau jawa ada. tp info dari perusahaan itu masih minim soalnya sistem investasinya baru jalan sekitar 1 tahun, tp usahanya sudah bertahun tahun. nama perusahaannya pun saya yakin gk ada yang gak tau di pulau jawa.

profitnya kayak gini.
minimal modal investasi 100jt dan minimal investasi setahun
1,6% sebulan tanpa pajak dan potongan (masih bisa di nego)
nambah 0,1% untuk kelipatan tahunnya (maksimal 5thn)
dan itu fix, perjanjian di notarialkan, dan pembayaran pakai sistem Bilyet Giro BCA
profitnya gk terlalu gede tp menurut saya masih wajar (selain di punya nama besar dan masih lebihh rendah daripada minjem ke bank)
and yang penting

semua investasi dan bisnis pasti punya resiko, jadi saya gk jamin ya ini gak ada resikonya, cuman anda bisa menilai sendiri (ujung ujungnya itu kan uang anda)


karena menurut saya info ini sangat berguna di jaman bunga deposito jatuh terus
maka info ini saya jual 1,000,000
sekalian anda ketempat saya, saya akan tunjukkan bukti investasi saya yang telah berjalan di dalamnya. investasi saya sudah mau masuk bulan ke tiga dan kondisinya masih aman aman aja.

jika anda kecewa dengan info saya ini, saya akan mengembalikan 100% uang anda (Saya hanya bermodalkan percaya dengan Kejujuran kata kata anda).
atau memberi beberapa rupiah hanya untuk sekedar informasi
mendela - 24/06/2009 07:31 PM
#188

ijin nyimak boss.......linux2:

ternyata punya uang aja blum cukup.....yg penting itu ide baru dan matang dan juga kita punya knowlegde dibidang yang mau kita geluti.....

saya ada beberapa ide yg sy ingin jalankan tp ternyata modal sy juga nanggung banget.......maju kena mundur kena.....
badaiguntur - 25/06/2009 12:04 AM
#189

sup2:sup2:
unabunbun - 26/06/2009 04:32 PM
#190

ikutan ngomong ya Bos..
kalau Bos memang ada modal cukup besar dan capek makan tidur doank, saran saya sih Bos ngelakuin bisnis yang bermanfaat bagi orang banyak.
usaha saya skrg ini bukanlah contoh baik dlm hal keuntungan, namun saya bersyukur dan sangat senang menjalaninya. setahun yg lalu saya memulai bisnis kapal ikan kecil di salah satu pantai di selatan Jawa. modal saya amat terbatas, jadi cuma bisa beli yg kecil, awak kapal ikan ini cuma 4 orang, namun mereka dan keluarga mereka amat sangat bergantung dr kapal ini untuk bertahan hidup. semangat mereka lah yg membuat saya tetap yakin mempertahankan usaha ini sampai skrg, walaupun bnyk teman ataopun kluarga yg krg bisa menerima kputusan saya ini.
sehari saya hanya cukup menyediakan 15rb rupiah untuk beli solar agar mereka bisa melaut, sering sekali saya tak mendapatkan apa2 setiap mreka melaut, karna sistem nya bagi hasil 50:50. bila hasil yg di dapet krg dr 100rb, biasanya saya tak minta bagian, cukup uang solar aja diganti. tak enak rasanya karna bagian mreka yg 50 kan hrs dibagi 4 lg..
tp tak selamanya jg kok spti itu, saya jg prnh merasakan dlm shari saya dpt bagian bersih 500rb, yah trgntg rejeki jg lah.. hehe
cobalah Bos perhatikan.. bnyk kok bisnis2 yg baik, palagi di Indonesia ini, yg tak hanya memberikan keuntungan materi, tp insyaAllah jg keuntungan rohani.. hehehe selamat berjuang ya Bos..
lucky_luc - 26/06/2009 07:10 PM
#191

Kayaknya kecewa ya dengan bunga Deposito yang didapat, sambil cari2 usaha apa, mending uangnya diparkir di sini aja gan : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=98985317#post98985317
ojrit - 27/06/2009 12:19 AM
#192

gw bantu nge-up aja.sekalian pengen tau/sharing pengalaman yang udah buka minimarket alfa/indo.soalnya dalam tahap mencari2 info
badaiguntur - 27/06/2009 06:44 PM
#193

Quote:
Original Posted By unabunbun
ikutan ngomong ya Bos..
kalau Bos memang ada modal cukup besar dan capek makan tidur doank, saran saya sih Bos ngelakuin bisnis yang bermanfaat bagi orang banyak.
usaha saya skrg ini bukanlah contoh baik dlm hal keuntungan, namun saya bersyukur dan sangat senang menjalaninya. setahun yg lalu saya memulai bisnis kapal ikan kecil di salah satu pantai di selatan Jawa. modal saya amat terbatas, jadi cuma bisa beli yg kecil, awak kapal ikan ini cuma 4 orang, namun mereka dan keluarga mereka amat sangat bergantung dr kapal ini untuk bertahan hidup. semangat mereka lah yg membuat saya tetap yakin mempertahankan usaha ini sampai skrg, walaupun bnyk teman ataopun kluarga yg krg bisa menerima kputusan saya ini.
sehari saya hanya cukup menyediakan 15rb rupiah untuk beli solar agar mereka bisa melaut, sering sekali saya tak mendapatkan apa2 setiap mreka melaut, karna sistem nya bagi hasil 50:50. bila hasil yg di dapet krg dr 100rb, biasanya saya tak minta bagian, cukup uang solar aja diganti. tak enak rasanya karna bagian mreka yg 50 kan hrs dibagi 4 lg..
tp tak selamanya jg kok spti itu, saya jg prnh merasakan dlm shari saya dpt bagian bersih 500rb, yah trgntg rejeki jg lah.. hehe
cobalah Bos perhatikan.. bnyk kok bisnis2 yg baik, palagi di Indonesia ini, yg tak hanya memberikan keuntungan materi, tp insyaAllah jg keuntungan rohani.. hehehe selamat berjuang ya Bos..




4 jempoool buat agan yang satu ini. bisnis juga cari berkah yaa bozz..apalagi dibantu doa orang yg ga dikenal

ilovekaskus
syamfamily - 03/07/2009 12:24 PM
#194

Quote:
Original Posted By unabunbun
ikutan ngomong ya Bos..
kalau Bos memang ada modal cukup besar dan capek makan tidur doank, saran saya sih Bos ngelakuin bisnis yang bermanfaat bagi orang banyak.
usaha saya skrg ini bukanlah contoh baik dlm hal keuntungan, namun saya bersyukur dan sangat senang menjalaninya. setahun yg lalu saya memulai bisnis kapal ikan kecil di salah satu pantai di selatan Jawa. modal saya amat terbatas, jadi cuma bisa beli yg kecil, awak kapal ikan ini cuma 4 orang, namun mereka dan keluarga mereka amat sangat bergantung dr kapal ini untuk bertahan hidup. semangat mereka lah yg membuat saya tetap yakin mempertahankan usaha ini sampai skrg, walaupun bnyk teman ataopun kluarga yg krg bisa menerima kputusan saya ini.
sehari saya hanya cukup menyediakan 15rb rupiah untuk beli solar agar mereka bisa melaut, sering sekali saya tak mendapatkan apa2 setiap mreka melaut, karna sistem nya bagi hasil 50:50. bila hasil yg di dapet krg dr 100rb, biasanya saya tak minta bagian, cukup uang solar aja diganti. tak enak rasanya karna bagian mreka yg 50 kan hrs dibagi 4 lg..
tp tak selamanya jg kok spti itu, saya jg prnh merasakan dlm shari saya dpt bagian bersih 500rb, yah trgntg rejeki jg lah.. hehe
cobalah Bos perhatikan.. bnyk kok bisnis2 yg baik, palagi di Indonesia ini, yg tak hanya memberikan keuntungan materi, tp insyaAllah jg keuntungan rohani.. hehehe selamat berjuang ya Bos..


dari sekian post an....
yg ini bener2 menyentuh bgt...
bener2 ngebuka pikiran....selama ini yg ada dikepala cm profit profit...baca yg ini...wow....
keren gan....anda layak dapat cendol..
badaiguntur - 05/07/2009 06:15 PM
#195

naekin lagi yaaaa
lukasi - 05/07/2009 07:15 PM
#196

inti dari bisnis adalah :
1. berani modal,
2. melihat peluang,
3. berani ambil resiko,
4.menguasai produk,
5. berjiwa besar.

Seberapa banyak ide usaha ataupun saran yang diberikan jika kita tidak mempunyai kriteria-kriteria diatas dijamin tidak akan bisa.
Dari saran-saran yang sudah masuk, kira-kira TS lebih suka/menguasai produk apa?
jazza - 07/07/2009 09:36 PM
#197

Quote:
Original Posted By badaiguntur
langsung aja ya boz-boz..
udah hampir 4 bulan ini dana skitar 300jt nganggur doank dlm deposito Rp dan $

maunya siyy bikin usaha dgn kapitalisasi 250jt, sisanya buat dana cadangan

fyi: maaf, uang tsb bukan punya ortu dsb. jadi mmg uang hasil usaha sendiri sekitar 8 tahun ngumpulin
setelah kumpul sekitar jumlah diatas, rencana udah istirahat 6 bulan ini. capek bozz heheh tiap hari kejar setoran. malahan 2 bulan pertama makan tidur makan tidur

silakan juga kalo memang ada yang mw balik nanya2 hehehe...biar gw jg jadi ada kesibukan sekalian nambah teman dan relasi


rahasia nya apa bos kok bisa ampe terkumpul segitu ? D
dulu nya usaha apa ? tolong berbagi informasi nya dong bos \)
alhie88 - 08/07/2009 03:16 PM
#198

om tertarik buka toko ga' om..
misal d bidang fashion..
baju,tas,sepatu dll..

klo om minat gw bsa nyuplai brg nya...
klo emg serius bsa hub-i gw lewat PM aj om..
thx be4
Botter - 09/07/2009 01:42 PM
#199

Quote:
Original Posted By ceritaku
hehehe..
sebenarnya gw pelit akan soal ini, wkakaka
tp iseng iseng nawarin.. hahahaha
sekalian nambah posting

ada investasi ke salah satu usaha yang ada di indonesia, namanya sudah cukup besar dan cabangnya hampir lah di semua pulau jawa ada. tp info dari perusahaan itu masih minim soalnya sistem investasinya baru jalan sekitar 1 tahun, tp usahanya sudah bertahun tahun. nama perusahaannya pun saya yakin gk ada yang gak tau di pulau jawa.

profitnya kayak gini.
minimal modal investasi 100jt dan minimal investasi setahun
1,6% sebulan tanpa pajak dan potongan (masih bisa di nego)
nambah 0,1% untuk kelipatan tahunnya (maksimal 5thn)
dan itu fix, perjanjian di notarialkan, dan pembayaran pakai sistem Bilyet Giro BCA
profitnya gk terlalu gede tp menurut saya masih wajar (selain di punya nama besar dan masih lebihh rendah daripada minjem ke bank)
and yang penting

semua investasi dan bisnis pasti punya resiko, jadi saya gk jamin ya ini gak ada resikonya, cuman anda bisa menilai sendiri (ujung ujungnya itu kan uang anda)


karena menurut saya info ini sangat berguna di jaman bunga deposito jatuh terus
maka info ini saya jual 1,000,000
sekalian anda ketempat saya, saya akan tunjukkan bukti investasi saya yang telah berjalan di dalamnya. investasi saya sudah mau masuk bulan ke tiga dan kondisinya masih aman aman aja.

jika anda kecewa dengan info saya ini, saya akan mengembalikan 100% uang anda (Saya hanya bermodalkan percaya dengan Kejujuran kata kata anda).
atau memberi beberapa rupiah hanya untuk sekedar informasi


sepertinya saya tau nih... perusahaan apa heheheheh \)
lukasi - 09/07/2009 01:54 PM
#200

Quote:
Original Posted By Botter
sepertinya saya tau nih... perusahaan apa heheheheh \)


tianshi bos
Page 10 of 13 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > minta saran usaha dgn kapitalisasi 250jt-350jt