TV
Home > LOEKELOE > MOVIES > TV > [Animated TV Series] My Little Pony: Friendship is Magic
Total Views: 15071 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 55 of 55 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55

Jayarazo - 18/10/2012 10:48 AM
#1081

Quote:
Original Posted By pinkiepie
katanya si Newalayfags tau MLP dari kaskus...

Tapi Dari maren gue ga liat ada komengnya dia tuh....apa dia cuman Rom?





[Animated TV Series] My Little Pony: Friendship is Magic


Paling lurker dari mana gitu ngeliat thread ini, terus ke link ike IDBS punya group di FB.




Quote:
Original Posted By MiniMapper
So, this is the Kaskus thread, eh?


Yupz, welcome to the thread, I am your Co-Front Desk Go-to guy.

Agak sepi sih disini tapi ok lah!



BTW, ada yang dari Livebeta ke revert ke Kaskus lama? Gua kena nih

[Animated TV Series] My Little Pony: Friendship is Magic
-^dVanny^- - 18/10/2012 02:37 PM
#1082

ga sabaar nunggu season 3..rasanya dah bertahun-tahun ga ngeliatin pinkie pie! *lebay*
vgondrong - 19/10/2012 09:55 PM
#1083

Ah'm can't wait for Season 3
spike_xp - 20/10/2012 04:33 AM
#1084

ternyata FBnya idbronies ramai juga ya linux2:

somehow disini sepi

Spoiler for btw
cara join grup nsfwnya gimana sih malu:
skyguardian18 - 20/10/2012 06:56 AM
#1085

Grup after hour nya mati, dunno why hammer:
spike_xp - 20/10/2012 06:59 AM
#1086

Quote:
Original Posted By skyguardian18
Grup after hour nya mati, dunno why hammer:


lah, kecewa. diban karena contentnya keterlaluan kah?
skyguardian18 - 20/10/2012 07:06 AM
#1087

Quote:
Original Posted By spike_xp
lah, kecewa. diban karena contentnya keterlaluan kah?


Kayak nya sih, ato gimana. Tar deh gue tanya group owner dlu mau dibikin lagi kagaknya
Jayarazo - 20/10/2012 09:44 AM
#1088

Group After hoursnya keknya di delete ato di close sama kepala suku...





BTW:

http://thehotevent.blogspot.com/

DATENG YAAAAA!!!! Kita masih perlu host buat hari minggu, bagi yang bisa dateng mohon bilang2
Page 55 of 55 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55
Home > LOEKELOE > MOVIES > TV > [Animated TV Series] My Little Pony: Friendship is Magic