Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 28 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

laMignone - 19/01/2009 02:37 PM
#181

Quote:
Original Posted By maskaes
aku pilih nomer 9

indonesia harus berubah agar tidak terjadi kegagalan bangsa.....


masih ada juga yg milih no 9
gw pikir udah ga ada lagi
gw juga teuteup gaan
dari 99 sampai 2009
gw masih teuteup no 9
karena gw tahu calonnya siapa
pokoknya - 19/01/2009 02:49 PM
#182

klo saya milih selain no 8 gan, soalnya dulu dah pernah sih D
DjDharma - 20/01/2009 04:24 AM
#183

1

aja dah gua

hidup hanura!!
InRealLife - 20/01/2009 09:23 AM
#184

Quote:
Original Posted By laMignone
masih ada juga yg milih no 9
gw pikir udah ga ada lagi
gw juga teuteup gaan
dari 99 sampai 2009
gw masih teuteup no 9
karena gw tahu calonnya siapa


calonnya siapa yg bung mau coblos?

gw dua kali pemilu kemarin nyoblos PAN terus. Pas Pemilu 2004 suara gw buat Abdillah Toha. Tahun ini, gw masih mungkin nyoblos PAN, walaupun gw ga bakal milih artis yg PAN taruh di dapil gw (Maylaffayza).
Prince77 - 20/01/2009 09:50 AM
#185

PAstinya

8
8
8
8
8
8
8
nedco`5th` - 20/01/2009 11:27 AM
#186

^^^yuppp 8 pasti pasthumbup:
vi_verena - 20/01/2009 04:47 PM
#187

floating voter. terancam golput. huhu.. ga deng. kayanya cm masi butuh merenung biar ga salah pilih.
middlefinger - 20/01/2009 04:52 PM
#188

Sayang Partai Gw Ga Ikut Pemilu..hiks..hiks..hiks..

Parpol untuk Pemilu 2009

GO PAPERNAS!!
bobsuroso - 23/01/2009 08:46 AM
#189

sekalian deh minta dukungan di sini. dukung partai no 21 ya.
asindoro - 23/01/2009 10:21 AM
#190

sepertinya 8 D
semoga aja tetep bagus tuh partai...
nothere - 23/01/2009 11:57 AM
#191

25 gan
tataqw - 23/01/2009 02:06 PM
#192

----------
--888888--
-88888888-
-88888888-
--888888--
---8888---
--888888--
-88888888-
-88888888-
--888888--
----------
s.effendi - 23/01/2009 02:46 PM
#193

gua pilinomor seratus ada ga ya ? \)
kanjengradenmas - 23/01/2009 07:04 PM
#194

golput
gelombang cinta - 23/01/2009 11:18 PM
#195

kakak2 senior semua
mo tanya nih


kok saya liat n denger ad parpol tambahan ya?
ap cuma didaerah saya aj?
ad partai buruh,ppnu dan partai merdeka(no urut na 40an) p



mohon penjelasan na
gelombang cinta - 23/01/2009 11:19 PM
#196

oh ya
satu lagi





hidup PP



bang yapto president shakehand:
Wak.laboe - 24/01/2009 04:06 AM
#197

[SIZE="5"]****PILIHLAH PARTAI KU****[/SIZE]

Parpol untuk Pemilu 2009

Niscaya Arwah2 pemimpin akan membawa indonesia ke zaman yang lebih maju.
bung karno
bung hatta
sutan sahrir
ki hajar dewantara
pemimpin yg setia dan rela berkorban buat indonesia akan bangkit dari alam kubur untuk menghukum pemimpin koruptor sekarang
InRealLife - 24/01/2009 08:01 AM
#198

Quote:
Original Posted By gelombang cinta
kakak2 senior semua
mo tanya nih


kok saya liat n denger ad parpol tambahan ya?
ap cuma didaerah saya aj?
ad partai buruh,ppnu dan partai merdeka(no urut na 40an) p



mohon penjelasan na


setelah mereka nggugat hasil keputusan ke MK, mereka dikasih ikut pemilu lagi.
gelombang cinta - 24/01/2009 08:07 AM
#199

Quote:
Original Posted By InRealLife
setelah mereka nggugat hasil keputusan ke MK, mereka dikasih ikut pemilu lagi.


ber arti kesimpulan na bukan 34 parpol dunk p
plus 4 parpol di aceh

terus kok dapat no na 40 an ya??
ahli warez - 24/01/2009 06:54 PM
#200

Quote:
Original Posted By Wak.laboe
[SIZE="5"]****PILIHLAH PARTAI KU****[/SIZE]

Parpol untuk Pemilu 2009

Niscaya Arwah2 pemimpin akan membawa indonesia ke zaman yang lebih maju.
bung karno
bung hatta
sutan sahrir
ki hajar dewantara
pemimpin yg setia dan rela berkorban buat indonesia akan bangkit dari alam kubur untuk menghukum pemimpin koruptor sekarang


andai pemipin indonesia bisa seperti mereka o



halah malah berandai-andai
hammer:
Page 10 of 28 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009