Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 28 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

InRealLife - 24/01/2009 07:25 PM
#201

Quote:
Original Posted By gelombang cinta
ber arti kesimpulan na bukan 34 parpol dunk p
plus 4 parpol di aceh

terus kok dapat no na 40 an ya??


soalnya yg lolos seleksi pertama KPU 34 partai + 4 partai Aceh. Lalu ada penetapan nomor urut partai. Setelah penetapan nomor urut partai, baru muncul keputusan MK yang meloloskan 6 partai ex Pemilu 2004, maka itu mereka dikasih nomor urut 39-44.
gelombang cinta - 24/01/2009 07:46 PM
#202

Quote:
Original Posted By InRealLife
soalnya yg lolos seleksi pertama KPU 34 partai + 4 partai Aceh. Lalu ada penetapan nomor urut partai. Setelah penetapan nomor urut partai, baru muncul keputusan MK yang meloloskan 6 partai ex Pemilu 2004, maka itu mereka dikasih nomor urut 39-44.


siapa aj gan?parpol na,,terutama no 39 dan 40

coz didaerah saya cuma liat no 40-44 aj


berarti ntar dikertas suara,,,,ad 40 parpol ya(klo diaceh 44)
musuh - 24/01/2009 09:07 PM
#203

Quote:
Original Posted By Premanuz
kalo sayah yang pasti bukan angka dibawah ini o
Spoiler for bukan angka ini
8

SETUJU gan gw juga gak bakal pilih PKS berbusa:
chakrawras - 24/01/2009 09:20 PM
#204

31 gan !!!!!!!
InRealLife - 24/01/2009 09:58 PM
#205

Quote:
Original Posted By gelombang cinta
siapa aj gan?parpol na,,terutama no 39 dan 40

coz didaerah saya cuma liat no 40-44 aj


berarti ntar dikertas suara,,,,ad 40 parpol ya(klo diaceh 44)


maap saya salah hammer:

mestinya yg partai Aceh ada 6. yg partai lama ngegugat lagi ada 4.
InRealLife - 24/01/2009 10:04 PM
#206

dobel hammer:
nedco`5th` - 25/01/2009 02:33 AM
#207

Quote:
Original Posted By nedco`5th`
just for funParpol untuk Pemilu 2009
Spoiler for PKS
[code]
http://kaskus.us/showpost.php?p=60244702&postcount=3
http://kaskus.us/showpost.php?p=60330580&postcount=19
http://kaskus.us/showpost.php?p=60355857&postcount=22
http://kaskus.us/showpost.php?p=60361456&postcount=23
http://kaskus.us/showpost.php?p=60362469&postcount=29
http://kaskus.us/showpost.php?p=60362989&postcount=30
http://kaskus.us/showpost.php?p=60368248&postcount=36
http://kaskus.us/showpost.php?p=60376391&postcount=46
http://kaskus.us/showpost.php?p=60381648&postcount=54
http://kaskus.us/showpost.php?p=60388606&postcount=61
http://kaskus.us/showpost.php?p=60390862&postcount=64
http://kaskus.us/showpost.php?p=60407116&postcount=76
http://kaskus.us/showpost.php?p=60408863&postcount=78
http://kaskus.us/showpost.php?p=60411777&postcount=80
http://kaskus.us/showpost.php?p=60415521&postcount=87
http://kaskus.us/showpost.php?p=60507419&postcount=106
http://kaskus.us/showpost.php?p=60908761&postcount=122
http://kaskus.us/showpost.php?p=60910462&postcount=123
http://kaskus.us/showpost.php?p=60923262&postcount=125
http://kaskus.us/showpost.php?p=60927894&postcount=126
http://kaskus.us/showpost.php?p=60931216&postcount=127
http://kaskus.us/showpost.php?p=61387167&postcount=139
http://kaskus.us/showpost.php?p=61877463&postcount=148
[/code]

ehem-ehemo

msih bnyk yg bingung kyknya
chyprut - 25/01/2009 10:16 PM
#208

Quote:
Original Posted By musuh
SETUJU gan gw juga gak bakal pilih PKS berbusa:


lo g pilih PKS pilih psk ae piye...???
chyprut - 25/01/2009 10:18 PM
#209

Quote:
Original Posted By ahli warez
andai pemipin indonesia bisa seperti mereka o



halah malah berandai-andai
hammer:


lo mereka bangkit trs nyari lo gmn..???
omdo - 25/01/2009 10:26 PM
#210

Gag Minta Gw Ma Politik... o
high_phobia - 26/01/2009 08:20 AM
#211

Quote:
Original Posted By musuh
SETUJU gan gw juga gak bakal pilih PKS berbusa:


gak setuju gan gw bakal pilih PKSmaho
drfaizal - 26/01/2009 10:43 AM
#212

Quote:
Original Posted By republikyemen
8

beer:

Partai Keadilan Sejahtera
sweetmanboy25 - 26/01/2009 11:32 AM
#213

8 dong masa dang ding dong
aldiiiii - 26/01/2009 05:00 PM
#214
Salam merdeka.....
sejarah ialah ingatan , bila suatu bangsa lupa akan sejarah bagi manusia hilang ingatannya....1955 bangsa Indonesia melakukan hal yang sama dengan fenomena yang berkembang dewasa ini , DEMOKRASI Liberal dengan multi partainya " adu domba yang berubah wajah namun memiliki sifat yang sama devide at empera" , al hasil bangsa Indonesia terpecah- pecah , sehingga persatuan yang telah teruji kesaktiannya dalam melewati gelombang revolusi , menjadi lemah dan rentan akan perpecahan...permasalahan bangsa yang multi dimensi seperti sekarang ini hanya dapat di lewati dengan persataun nasional...hal ini telah teruji pada tahun 1945-1949 ,bangsa yang baru membentuk negara dapat bertahan dari serangan sekutu " Inggris , belanda , amerika "...Persatuan nasional adalah kunci kekuatan bangsa , hanya orang-orang SOMBONGLAH yang beranggapan hanya kelompoknya yang Benar dan dapat menyelesaikan permasalahan bangsa ini...Musyawarah nasional adalah solusi bangsa , dan sejarah sebagai kompas perjuangannya agar terwujudnya cita-cita revolusi bangsa , yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia...
InRealLife - 26/01/2009 08:44 PM
#215

Quote:
Original Posted By aldiiiii
sejarah ialah ingatan , bila suatu bangsa lupa akan sejarah bagi manusia hilang ingatannya....1955 bangsa Indonesia melakukan hal yang sama dengan fenomena yang berkembang dewasa ini , DEMOKRASI Liberal dengan multi partainya " adu domba yang berubah wajah namun memiliki sifat yang sama devide at empera" , al hasil bangsa Indonesia terpecah- pecah , sehingga persatuan yang telah teruji kesaktiannya dalam melewati gelombang revolusi , menjadi lemah dan rentan akan perpecahan...permasalahan bangsa yang multi dimensi seperti sekarang ini hanya dapat di lewati dengan persataun nasional...hal ini telah teruji pada tahun 1945-1949 ,bangsa yang baru membentuk negara dapat bertahan dari serangan sekutu " Inggris , belanda , amerika "...Persatuan nasional adalah kunci kekuatan bangsa , hanya orang-orang SOMBONGLAH yang beranggapan hanya kelompoknya yang Benar dan dapat menyelesaikan permasalahan bangsa ini...Musyawarah nasional adalah solusi bangsa , dan sejarah sebagai kompas perjuangannya agar terwujudnya cita-cita revolusi bangsa , yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia...


halo nub

jadi pokok pendapat lo, kita harus punya musuh bersama dari luar dulu baru bisa bersatu?
jimmyf1 - 27/01/2009 07:03 PM
#216

Ada lagi nih. No 41. Partai Merdeka

Parpol untuk Pemilu 2009
Parpol untuk Pemilu 2009
simpatisan - 27/01/2009 11:05 PM
#217

Profile lengkap masing2 partai coba cek disini http://www.pemiluindonesia.com/partai
A-J - 28/01/2009 12:53 AM
#218

partai NOMER 212
drfaizal - 28/01/2009 01:03 PM
#219

Quote:
Original Posted By A-J
partai NOMER 212


udah deh gan...jgn macam2
no 8 aja deh
<kembangsepatu> - 28/01/2009 09:00 PM
#220

nomor 30?
Page 11 of 28 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009