Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 28 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

chyprut - 29/01/2009 12:30 AM
#221

wah bentar lg kampanye nich.....cr duit aja ahhhhhhhhhhhhh
davidsturIX - 29/01/2009 05:07 AM
#222

5 yg paling pasti!!!!!!!!!
drfaizal - 29/01/2009 12:17 PM
#223

Quote:
Original Posted By davidsturIX
5 yg paling pasti!!!!!!!!!

5 apa ya?
keknya yang sering di Kasak kusuk cuma no delapan deh
boeng84 - 29/01/2009 01:40 PM
#224

32. Partai Kasih Demokrasi Indonesia

rose: beer: rose:

love mlulu... heart:heart: hehe..
keong08 - 02/02/2009 02:38 PM
#225

saya contreng no.....semuanya ah

contreng: dicoret2 semua gambar partai yang ada..trus kasi komen:
bubarin aja Dewan Perwakilan. karna selama ini gak mewakili rakyat, tapi mewakili kepentingan elite partai....

hayo jangan golput, tapi datanglah k TPS dan contreng semuanya....
biar ntar kertas suaranya dak dimanfaatin...Peace:Peace:
Bos angky - 02/02/2009 03:37 PM
#226

No 28 PDIP
yuyie - 03/02/2009 11:13 PM
#227

jelas 31...biar gw diangkat jadi PNS Yb
damal - 04/02/2009 06:21 AM
#228

no 23 Partai Golkar
Arya2009 - 04/02/2009 11:50 PM
#229

16 maju pa laks
yudisyarif - 05/02/2009 10:19 AM
#230

Quote:
Original Posted By Premanuz
kalo sayah yang pasti bukan angka dibawah ini o
Spoiler for bukan angka ini
8


bodo amat...

suara lo g ngaruh sama sekali koq.....

bravo PKS....

bismillaH Begining.....
ghosthost - 05/02/2009 08:05 PM
#231

klo menurut gue PKS oke juga di pemilu 2009 ini, karena sudah terbukti pada Pilkada kemaren banyak calon-calon dari PKS yang berhasil terpilih. Tapi apapun pilihan kita, tetep jangan rusuh dan ikhlas klo jagoannya kalah p
Blacknote - 05/02/2009 08:10 PM
#232

No. 8
radix_kta - 06/02/2009 10:34 AM
#233

no. 09 .........
teskacang - 07/02/2009 03:15 AM
#234

Di Obral2 partai2 bullshit.

asli lo pak buatan indonesia. yang bikin orang kaya.
kalo bapak mau bisa saya kasih gratis, malah saya kasih baju ama duit.
asal bapak nyontreng dulu.
tapi saya gak jamin lo pak kalo partai-nya nanti malah kenapa2. siapa tau partainya malah nge-rusak, yaaa...dari pengalaman saya sih seringnya partai2 bullshit yang udah2, baru dipake rusak. bahkan sebelum dipake juga rusak, makanya sekarang diobral pak!!!
trovellity - 07/02/2009 04:59 AM
#235

yg pasti bukan nmr 8 D
InRealLife - 07/02/2009 08:28 AM
#236

partai no. 8 = pembenci kebudayaan sunda bata
Urang Awak - 07/02/2009 01:24 PM
#237

Gw belom bisa mutusin


soalnya belom ada yang bisa memberi kepastian indonesia bakal keluar dari krisis ekonomi



gonta ganti presiden yang miskin tetep aja miskin


g bisa disalahin kalau ada yang golput (kecewa itu hak individu)


gw malah berangan angan..kalau sekiranya yang kalah bisa nerima dengan lapang dada

yang menang juga ngga sombong..,tp ngajak yang kalah & semua orang orang yang berpotensi untuk sama sama "MEMPERBAIKI BANGSA INI" bukan hanya berebut kekuasaan.



sorry kalau kepanjangan
high_phobia - 07/02/2009 02:01 PM
#238

Quote:
Original Posted By InRealLife
partai no. 8 = pembenci kebudayaan sunda bata


buktikan dunk buktikan.......Yb
high_phobia - 07/02/2009 02:06 PM
#239

Parpol untuk Pemilu 2009

inspirasi dari pertamina neh.......doctor:
fadlan18 - 07/02/2009 08:34 PM
#240
partai pilhanku
biar aman 24 aja bro
Page 12 of 28 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009