Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 28 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

InRealLife - 08/02/2009 09:21 AM
#241

Quote:
Original Posted By fadlan18
biar aman 24 aja bro


wah, pendukung PPP. baru lihat nih di sini. welcome bang.
InRealLife - 08/02/2009 09:26 AM
#242

Quote:
Original Posted By InRealLife
partai no. 8 = pembenci kebudayaan sunda bata


Quote:
Original Posted By high_phobia
buktikan dunk buktikan.......Yb


saya bukan orang yang biasa bicara tanpa bukti

buktinya gubernur Jabar yg kader PKS menganggap seni tari tradisional Sunda, Jaipongan, bikin dia risih...

http://tempointeraktif.com/hg/nusa/2009/02/07/brk,20090207-158901,id.html
http://news.id.msn.com/local/okezone/article.aspx?cp-documentid=2386587
http://www.inilah.com/berita/politik/2009/02/07/81873/gubernur-jabar-tak-paham-tari-jaipong/

dan thrednya di kaskus
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1410177

untuk menambah bukti bahwa yang menghina budaya Sunda bukan cuma Ahmad Heryawan yang orang Sunda tapi juga sesama petinggi PKS Tifatul Sembiring yang orang Sumatra, ini kutipan si Tif...

Quote:
"Kalau tari jaipong setahu saya sejarahnya itu di dalam tempat-tempat yang "negatif". Jadi saya rasa itu hanya anjuran dari Gubernur Jabar saja, tidak akan jadi SK (Surat Keputusan) saya rasa," bela Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring usai menghadiri acara 'Aksi Solidaritas Perempuan dan Anak Palestina' di Gedung Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2009) malam.

Anjuran tersebut, menurut Tifatul, dilihat juga dari sejarah jaipong itu sendiri. Jaipong adalah tarian erotis dan diidentikkannya dengan tempat-tempat yang dikenal kurang baik.


Sudah nggak tahu asal-usulnya Jaipongan dari Ketuk Tilu, pake ngefitnah pula, apa maunya sih?
high_phobia - 08/02/2009 02:06 PM
#243

Quote:
Original Posted By InRealLife
saya bukan orang yang biasa bicara tanpa bukti

buktinya gubernur Jabar yg kader PKS menganggap seni tari tradisional Sunda, Jaipongan, bikin dia risih...

http://tempointeraktif.com/hg/nusa/2009/02/07/brk,20090207-158901,id.html
http://news.id.msn.com/local/okezone/article.aspx?cp-documentid=2386587
http://www.inilah.com/berita/politik/2009/02/07/81873/gubernur-jabar-tak-paham-tari-jaipong/

dan thrednya di kaskus
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1410177

untuk menambah bukti bahwa yang menghina budaya Sunda bukan cuma Ahmad Heryawan yang orang Sunda tapi juga sesama petinggi PKS Tifatul Sembiring yang orang Sumatra, ini kutipan si Tif...



Sudah nggak tahu asal-usulnya Jaipongan dari Ketuk Tilu, pake ngefitnah pula, apa maunya sih?


sip kan biar jelas informasinya..........................thumbup:

susah juga sih yang satu tahu ilmunya yang satu blm tahu ilmunya jadi gak ketemu dech......amazed:
ScOaThY_dHeN - 09/02/2009 02:15 AM
#244
pilihanku
8thumbup:thumbup:
ScOaThY_dHeN - 09/02/2009 02:18 AM
#245

yang pnting partai islam, apalagi klo pks....lebih ideal..
ScOaThY_dHeN - 09/02/2009 02:34 AM
#246

buat apa kebudayaan yang buruk buat generasi orang yang beragama dipertahankan\)
ScOaThY_dHeN - 09/02/2009 02:34 AM
#247

Quote:
Original Posted By high_phobia
sip kan biar jelas informasinya..........................thumbup:

susah juga sih yang satu tahu ilmunya yang satu blm tahu ilmunya jadi gak ketemu dech......amazed:

buat apa kebudayaan yang buruk buat generasi orang yang beragama dipertahankan
ScOaThY_dHeN - 09/02/2009 02:51 AM
#248

Quote:
Original Posted By InRealLife
saya bukan orang yang biasa bicara tanpa bukti

buktinya gubernur Jabar yg kader PKS menganggap seni tari tradisional Sunda, Jaipongan, bikin dia risih...

http://tempointeraktif.com/hg/nusa/2009/02/07/brk,20090207-158901,id.html
http://news.id.msn.com/local/okezone/article.aspx?cp-documentid=2386587
http://www.inilah.com/berita/politik/2009/02/07/81873/gubernur-jabar-tak-paham-tari-jaipong/

dan thrednya di kaskus
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1410177

untuk menambah bukti bahwa yang menghina budaya Sunda bukan cuma Ahmad Heryawan yang orang Sunda tapi juga sesama petinggi PKS Tifatul Sembiring yang orang Sumatra, ini kutipan si Tif...



Sudah nggak tahu asal-usulnya Jaipongan dari Ketuk Tilu, pake ngefitnah pula, apa maunya sih?

kalo situ tau sejarahnya menurut versi lainnya...ungkapkan aja...
InRealLife - 09/02/2009 09:32 AM
#249

Quote:
Original Posted By ScOaThY_dHeN
buat apa kebudayaan yang buruk buat generasi orang yang beragama dipertahankan\)


Masalahnya emang standar baik buruk kita beda bos. Saya nganggap golongan anda itu buruk karena eksklusif, sok merasa paling suci, dibiasakan jadi pion yang gak bisa mikir sendiri, dan terobsesi seksualitas.

Quote:
kalo situ tau sejarahnya menurut versi lainnya...ungkapkan aja...


Silakan mampir ke Forum Sejarah, thred Sejarah Tari Jaipongan. 'Sejarah jaipong' menurut Tifatul Sembiring itu ngaco. Saya sih maklum aja krn dia bukan urang Sunda, barangkali ada yang ngebohongin dia sampai salah paham gitu.

Dan coba ente sendiri belajar menerima hal dari luar ya, jangan kaya' kodok dalam tempurung.

Pemilu 2 bulan lagi euy...
calondpr2024 - 09/02/2009 01:52 PM
#250
bingung? pertama nyoblos.. mo pilih partai mana?
Kalo biasanya disekolahan cuma ada pilihan A,B,C,D,E... tinggal itung kancing baju... lhaaa... sekarang buanyak banget.. gimana milihnya saya? bingung
pisss ahhh

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
calondpr2024 - 09/02/2009 02:04 PM
#251

boleh kasih tau lebihnya PKS dibanding yang lain mas?

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

cendolb
ScOaThY_dHeN - 10/02/2009 01:01 AM
#252

Quote:
Original Posted By InRealLife
Masalahnya emang standar baik buruk kita beda bos. Saya nganggap golongan anda itu buruk karena eksklusif, sok merasa paling suci, dibiasakan jadi pion yang gak bisa mikir sendiri, dan terobsesi seksualitas.



Silakan mampir ke Forum Sejarah, thred Sejarah Tari Jaipongan. 'Sejarah jaipong' menurut Tifatul Sembiring itu ngaco. Saya sih maklum aja krn dia bukan urang Sunda, barangkali ada yang ngebohongin dia sampai salah paham gitu.

Dan coba ente sendiri belajar menerima hal dari luar ya, jangan kaya' kodok dalam tempurung.

Pemilu 2 bulan lagi euy...

bukannya sok merasa paling suci,disini masalahnya bukan buat orang yg telah matang yang bisa memilah baik buruknya,namun bagaimana dengan anak2 yg msh polos mlihat pinggul dipertontonkan.yang buruk diperbaiki,yang baik kembangkan terus,sekarang terserah situ menilai mana tang baik dan buruknya buat generasi berikut.
ScOaThY_dHeN - 10/02/2009 01:01 AM
#253

Quote:
Original Posted By calondpr2024
boleh kasih tau lebihnya PKS dibanding yang lain mas?

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

cendolb

insya allah bersih dari kkn....
Bos angky - 10/02/2009 01:12 AM
#254

Sampe kapanpun PDIP no 28
InRealLife - 10/02/2009 09:24 AM
#255

Quote:
Original Posted By ScOaThY_dHeN
bukannya sok merasa paling suci,disini masalahnya bukan buat orang yg telah matang yang bisa memilah baik buruknya,namun bagaimana dengan anak2 yg msh polos mlihat pinggul dipertontonkan.yang buruk diperbaiki,yang baik kembangkan terus,sekarang terserah situ menilai mana tang baik dan buruknya buat generasi berikut.


nah itu satu lagi jeleknya golongan kalian: berprasangka buruk terhadap manusia.

Ada berapa banyak anak di Jawa Barat yang pernah melihat jaipong sewaktu kecil? Apakah mereka lantas semua tumbuh jadi manusia tidak benar? Sepengamatan saya sih tidak. Saya juga melihat jaipongan waktu kecil. Biasa aja tuh.

Golongan anda kan yang suka ngajak anak-anak berdemo dan mengajarkan kebencian terhadap agama/etnis tertentu? Golongan anda juga kan yang mengajarkan kepada anak-anak bahwa tiga orang teroris yang sudah ditamatkan riwayatnya tahun kemarin itu boleh dianggap pahlawan?

Daripada jaipongan yang tidak terbukti merusak bergenerasi-generasi orang Sunda, saya lebih tidak suka ulah golonganmu.

Lagipula, "demi anak-anak" kan cuma kedok. Yang sebenarnya diinginkan oleh golonganmu kan menguasai kehidupan pribadi manusia. Hegemoni atas cara berpikir dan berperilaku.
InRealLife - 10/02/2009 09:42 AM
#256

nb: scoathy den... lokasi di yogya?

caleg PKS no. 1 buat dapil Yogyakarta, Agus Purnomo (sekarang anggota FPKS DPR) punya strategi kampanye menghalalkan segala cara loh... "Kencingi air Zamzam supaya ngetop" gitu katanya menyangkut iklan suharto tahun lalu...
m457r4 - 10/02/2009 09:56 AM
#257

g ada yang kenal w gan,,hehehehehe
memble - 10/02/2009 10:37 AM
#258

Gw coblos no 35
ScOaThY_dHeN - 10/02/2009 01:29 PM
#259

Quote:
Original Posted By InRealLife
nb: scoathy den... lokasi di yogya?

caleg PKS no. 1 buat dapil Yogyakarta, Agus Purnomo (sekarang anggota FPKS DPR) punya strategi kampanye menghalalkan segala cara loh... "Kencingi air Zamzam supaya ngetop" gitu katanya menyangkut iklan suharto tahun lalu...

kencingi air zamzam supaya ngetop apa maksudnya tuh?
ScOaThY_dHeN - 10/02/2009 01:46 PM
#260

Quote:
Original Posted By InRealLife
nah itu satu lagi jeleknya golongan kalian: berprasangka buruk terhadap manusia.

Ada berapa banyak anak di Jawa Barat yang pernah melihat jaipong sewaktu kecil? Apakah mereka lantas semua tumbuh jadi manusia tidak benar? Sepengamatan saya sih tidak. Saya juga melihat jaipongan waktu kecil. Biasa aja tuh.

Golongan anda kan yang suka ngajak anak-anak berdemo dan mengajarkan kebencian terhadap agama/etnis tertentu? Golongan anda juga kan yang mengajarkan kepada anak-anak bahwa tiga orang teroris yang sudah ditamatkan riwayatnya tahun kemarin itu boleh dianggap pahlawan?

Daripada jaipongan yang tidak terbukti merusak bergenerasi-generasi orang Sunda, saya lebih tidak suka ulah golonganmu.

Lagipula, "demi anak-anak" kan cuma kedok. Yang sebenarnya diinginkan oleh golonganmu kan menguasai kehidupan pribadi manusia. Hegemoni atas cara berpikir dan berperilaku.

tentang berapa banyak anak yang terpengaruh buruk itu anda sendiri yang tau dan jawab saja dihati anda..mengenai anak2 dibawa berdemo karena merekalah yang jadi perhatian khusus sebagai korban israel..
Page 13 of 28 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009