Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 28 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

InRealLife - 10/02/2009 01:50 PM
#261

Quote:
Original Posted By ScOaThY_dHeN
kencingi air zamzam supaya ngetop apa maksudnya tuh?


maksudnya bikin ulah aneh-aneh biar diliput berita.

kenapa juga gue yang mesti ngejelasin... udah dikasih link berita ga dibaca
InRealLife - 10/02/2009 01:56 PM
#262

Quote:
Original Posted By ScOaThY_dHeN
tentang berapa banyak anak yang terpengaruh buruk itu anda sendiri yang tau dan jawab saja dihati anda..


Sudah dikasih bukti tapi masih keukeuh... saya gak heran, memang golongan anda seperti itu, tidak peduli apa kata orang di luarnya yang penting kami paling benar dan paling suci.

"tentang berapa banyak anak yang terpengaruh buruk itu anda sendiri yang tau dan jawab saja dihati anda... saya tidak peduli dengan kesenian daerah anda, pokoknya menurut saya jelek dan menyesatkan anak-anak dan bertentangan dengan ideologi saya, jangan ganggu keyakinan saya dengan data"

Quote:
mengenai anak2 dibawa berdemo karena merekalah yang jadi perhatian khusus sebagai korban israel..


dan bagi golongan kalian tidak ada yang lebih penting di dunia ini daripada konflik Israel-Palestina. Bangsa sendiri pun kalah penting.
ScOaThY_dHeN - 11/02/2009 03:02 AM
#263

Quote:
Original Posted By InRealLife
maksudnya bikin ulah aneh-aneh biar diliput berita.

kenapa juga gue yang mesti ngejelasin... udah dikasih link berita ga dibaca

mana linknya? gak bisa, jangan memfitnah mas...
tapi sepertinya orang seperti ada sudah menjadi hobi&gak aneh bagi kami...
air zamzam itu ada tempat sendiri bagi sejarah peradaban islam,kalau ada orang islam yang berlaku seperti yang anda katakan tersebut pasti sudah ada tindakan keras terhadapnya,bisa berupa pemecatan..
ScOaThY_dHeN - 11/02/2009 03:11 AM
#264

Quote:
Original Posted By InRealLife
Sudah dikasih bukti tapi masih keukeuh... saya gak heran, memang golongan anda seperti itu, tidak peduli apa kata orang di luarnya yang penting kami paling benar dan paling suci.

"tentang berapa banyak anak yang terpengaruh buruk itu anda sendiri yang tau dan jawab saja dihati anda... saya tidak peduli dengan kesenian daerah anda, pokoknya menurut saya jelek dan menyesatkan anak-anak dan bertentangan dengan ideologi saya, jangan ganggu keyakinan saya dengan data"



dan bagi golongan kalian tidak ada yang lebih penting di dunia ini daripada konflik Israel-Palestina. Bangsa sendiri pun kalah penting.

kapan kami menganggap bahwa diri kami paling bersih dan suci? yang kami lakukan adalah sekedar menghimbau untuk berperangai lebih baik...kalo menurut anda bentuk jaipong itu sudah baik&gak ada yang perlu diperbaiki terhadapnya, sampai kapanpun masalah ini gak akan pernah usai, karena perbedaan pandangan yang sangat fundamen..
InRealLife - 11/02/2009 08:46 AM
#265

Quote:
Original Posted By ScOaThY_dHeN
mana linknya? gak bisa, jangan memfitnah mas...
tapi sepertinya orang seperti ada sudah menjadi hobi&gak aneh bagi kami...
air zamzam itu ada tempat sendiri bagi sejarah peradaban islam,kalau ada orang islam yang berlaku seperti yang anda katakan tersebut pasti sudah ada tindakan keras terhadapnya,bisa berupa pemecatan..


ya ampun, kan udah saya kasih linknya? Nggak dibaca?

Buat apa ngefitnah kalo buktinya sohih.

http://www.detiknews.com/read/2008/11/12/162049/1035844/10/bujet-iklan-pks-rp-2-miliar-di-bawah-gerin dra

Nih isinya
Quote:
Jakarta - PKS menganggarkan Rp 2 miliar untuk pemasangan iklan, termasuk biaya iklan PKS yang menjadikan mantan Presiden Soeharto sebagai 'pahlawan dan guru bangsa'. Bujet iklan PKS masih di bawah Partai Gerindra.

"Kita punya bujet di bawah Partai Gerindra dan seluruh partai yang muncul. Menurut audit bujet kita untuk iklan cuma Rp 2 miliar," kata anggota FPKS Agus Purnomo.

Hal ini disampaikan Agus dalam Dialog Kenegaraan di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Rabu (12/11/2008).

Agus mengatakan ada desain khusus yang dibuat partainya lewat iklan yang menampilkan Soeharto tersebut. "Ini by design. Bagaimana membuat menarik, ya kita buat ribut-ribut," ujarnya.

Agus pun mengutip suatu pepatah Arab yang menggambarkan iklan partainya
tersebut. "Kencingi zam-zam maka kau akan populer," kata anggota Komisi II ini sambil tersenyum.

Ketika ditanya apakah iklan yang menampilkan Soeharto merusak citra PKS, Agus menjawab hal itu sudah diperhitungkan oleh partainya. "Kita sudah punya manajemen resiko untuk hal itu," kata dia.(lrn/aan)


Nih saya tambah lagi kalau link di atas belum juga dibaca:
http://jkt6b.detiksport.com/read/2008/11/12/162049/1035844/10/bujet-iklan-pks-rp-2-miliar-di-bawah-ge rindra
http://pks-sawangan.blogspot.com/2008/11/bujet-iklan-pks-rp-2-miliar-di-bawah.html

Agus Purnomo sampai hari ini masih jadi anggota FPKS DPR-RI, namanya ada di DCT untuk Dapil Yogya, dan belum ada berita dia disidang Dewan Syariah PKS apalagi dipecat/dibatalkan pencalonannya. Mungkin karena kedudukannya di partai lebih tinggi daripada Zulhamli yg ke-gep satpol di panti...

Quote:
kapan kami menganggap bahwa diri kami paling bersih dan suci?


Nongkrong di B&P agak lama, baca thred-thred terkait partai yg kamu dukung. Ada banyak simpatisan yang bolak-balik membanggakan kehebatan partai itu, sambil mencela-cela partai lain. Ngakunya paling bersih, paling peduli, paling profesional, paling ganteng, ga bisa salah. Kalo terkesan salah berarti 1: fitnah; atau 2: oknum, atau 3: strategi kampanye.

Quote:
yang kami lakukan adalah sekedar menghimbau untuk berperangai lebih baik...kalo menurut anda bentuk jaipong itu sudah baik&gak ada yang perlu diperbaiki terhadapnya, sampai kapanpun masalah ini gak akan pernah usai, karena perbedaan pandangan yang sangat fundamen..


Memang harus diakui bahwa perbedaan pandangan kita mendalam. Anda sudah kemakan kebudayaan asing yang menganggap kebudayaan lokal Indonesia itu buruk.

Kalo maen himbauan untuk berperilaku lebih baik, saya juga mau menghimbau golongan anda untuk menghentikan cara-cara pendidikan/pengkaderan yang membuat anak-anak/pemuda menjadi pion, robot, antek yang kehilangan daya kritisnya dan seolah jadi budak yang patuh membabi-buta kepada kata pemimpinnya dan ideologinya. Mungkin golongan anda menganggap itu baik, tapi buat saya itu keburukan yang parah... melecehkan kemanusiaan mereka dengan menjadikan mereka budak sesuatu yang diciptakan manusia.
ScOaThY_dHeN - 11/02/2009 11:30 AM
#266

Quote:
Original Posted By InRealLife
ya ampun, kan udah saya kasih linknya? Nggak dibaca?

Buat apa ngefitnah kalo buktinya sohih.

http://www.detiknews.com/read/2008/11/12/162049/1035844/10/bujet-iklan-pks-rp-2-miliar-di-bawah-gerin dra

Nih isinya


Nih saya tambah lagi kalau link di atas belum juga dibaca:
http://jkt6b.detiksport.com/read/2008/11/12/162049/1035844/10/bujet-iklan-pks-rp-2-miliar-di-bawah-ge rindra
http://pks-sawangan.blogspot.com/2008/11/bujet-iklan-pks-rp-2-miliar-di-bawah.html

Agus Purnomo sampai hari ini masih jadi anggota FPKS DPR-RI, namanya ada di DCT untuk Dapil Yogya, dan belum ada berita dia disidang Dewan Syariah PKS apalagi dipecat/dibatalkan pencalonannya. Mungkin karena kedudukannya di partai lebih tinggi daripada Zulhamli yg ke-gep satpol di panti...



Nongkrong di B&P agak lama, baca thred-thred terkait partai yg kamu dukung. Ada banyak simpatisan yang bolak-balik membanggakan kehebatan partai itu, sambil mencela-cela partai lain. Ngakunya paling bersih, paling peduli, paling profesional, paling ganteng, ga bisa salah. Kalo terkesan salah berarti 1: fitnah; atau 2: oknum, atau 3: strategi kampanye.



Memang harus diakui bahwa perbedaan pandangan kita mendalam. Anda sudah kemakan kebudayaan asing yang menganggap kebudayaan lokal Indonesia itu buruk.

Kalo maen himbauan untuk berperilaku lebih baik, saya juga mau menghimbau golongan anda untuk menghentikan cara-cara pendidikan/pengkaderan yang membuat anak-anak/pemuda menjadi pion, robot, antek yang kehilangan daya kritisnya dan seolah jadi budak yang patuh membabi-buta kepada kata pemimpinnya dan ideologinya. Mungkin golongan anda menganggap itu baik, tapi buat saya itu keburukan yang parah... melecehkan kemanusiaan mereka dengan menjadikan mereka budak sesuatu yang diciptakan manusia.

itu kan hanya sekedar pemisalan yang merupakan bagian dari strategi belaka,.trus letak salahnya dimana?
setidaknya pks sampai saat ini insya allah belum ada kadernya yang tersangkut kasus yang besar seperti kkn tidak seperti partai lainnya,..saya tidak akan membuka aib orang lain, silahkan ingat2 sendiri aja kasus2 dari orang2 lainnya,...
ScOaThY_dHeN - 11/02/2009 11:30 AM
#267

Quote:
Original Posted By InRealLife
ya ampun, kan udah saya kasih linknya? Nggak dibaca?

Buat apa ngefitnah kalo buktinya sohih.

http://www.detiknews.com/read/2008/11/12/162049/1035844/10/bujet-iklan-pks-rp-2-miliar-di-bawah-gerin dra

Nih isinya


Nih saya tambah lagi kalau link di atas belum juga dibaca:
http://jkt6b.detiksport.com/read/2008/11/12/162049/1035844/10/bujet-iklan-pks-rp-2-miliar-di-bawah-ge rindra
http://pks-sawangan.blogspot.com/2008/11/bujet-iklan-pks-rp-2-miliar-di-bawah.html

Agus Purnomo sampai hari ini masih jadi anggota FPKS DPR-RI, namanya ada di DCT untuk Dapil Yogya, dan belum ada berita dia disidang Dewan Syariah PKS apalagi dipecat/dibatalkan pencalonannya. Mungkin karena kedudukannya di partai lebih tinggi daripada Zulhamli yg ke-gep satpol di panti...



Nongkrong di B&P agak lama, baca thred-thred terkait partai yg kamu dukung. Ada banyak simpatisan yang bolak-balik membanggakan kehebatan partai itu, sambil mencela-cela partai lain. Ngakunya paling bersih, paling peduli, paling profesional, paling ganteng, ga bisa salah. Kalo terkesan salah berarti 1: fitnah; atau 2: oknum, atau 3: strategi kampanye.



Memang harus diakui bahwa perbedaan pandangan kita mendalam. Anda sudah kemakan kebudayaan asing yang menganggap kebudayaan lokal Indonesia itu buruk.

Kalo maen himbauan untuk berperilaku lebih baik, saya juga mau menghimbau golongan anda untuk menghentikan cara-cara pendidikan/pengkaderan yang membuat anak-anak/pemuda menjadi pion, robot, antek yang kehilangan daya kritisnya dan seolah jadi budak yang patuh membabi-buta kepada kata pemimpinnya dan ideologinya. Mungkin golongan anda menganggap itu baik, tapi buat saya itu keburukan yang parah... melecehkan kemanusiaan mereka dengan menjadikan mereka budak sesuatu yang diciptakan manusia.

itu kan hanya sekedar pemisalan yang merupakan bagian dari strategi belaka,.trus letak salahnya dimana?
setidaknya pks sampai saat ini insya allah belum ada kadernya yang tersangkut kasus yang besar seperti kkn tidak seperti partai lainnya,..saya tidak akan membuka aib orang lain, silahkan ingat2 sendiri aja kasus2 dari orang2 lainnya,...
InRealLife - 11/02/2009 03:06 PM
#268

Quote:
Original Posted By ScOaThY_dHeN
itu kan hanya sekedar pemisalan yang merupakan bagian dari strategi belaka,.trus letak salahnya dimana?


lho kan ente sendiri yang bilang...

"air zamzam itu ada tempat sendiri bagi sejarah peradaban islam,kalau ada orang islam yang berlaku seperti yang anda katakan tersebut pasti sudah ada tindakan keras terhadapnya,bisa berupa pemecatan.."

jadi PKS pada dasarnya oke-oke aja dengan komentar Agus Purnomo... gitu?

Quote:
setidaknya pks sampai saat ini insya allah belum ada kadernya yang tersangkut kasus yang besar seperti kkn tidak seperti partai lainnya,..saya tidak akan membuka aib orang lain, silahkan ingat2 sendiri aja kasus2 dari orang2 lainnya,...


tuh kan baru juga ente bilang sendiri

"kapan kami menganggap bahwa diri kami paling bersih dan suci?"

tapi ya keberatan gw yang paling besar terhadap kalian adalah ini:
Quote:
cara-cara pendidikan/pengkaderan yang membuat anak-anak/pemuda menjadi pion, robot, antek yang kehilangan daya kritisnya dan seolah jadi budak yang patuh membabi-buta kepada kata pemimpinnya dan ideologinya.
Jamella - 11/02/2009 03:41 PM
#269

met kenal all \) aku jamella nubie
mo nanya dunk
emang pemilu tahap I kapan? en kampanye sebernya dimulai kapan \) thanks ya
Zadarkh - 11/02/2009 06:02 PM
#270

31 ah o
Oreo Man - 11/02/2009 07:05 PM
#271

8 & 31 o
secupu - 11/02/2009 07:06 PM
#272

apa hendak dikata secara agenda politik pks kan memang penyimpangan dari Pk ... maho, kalo plintat-plintut ya wajar-lah itu repost
iraaawr - 11/02/2009 09:17 PM
#273

nomer 24 dong PPP. Bang Rhoma aja udh balik ke PPP hahha
Jamella - 11/02/2009 09:22 PM
#274

Quote:
Original Posted By Oreo Man
8 & 31 o


thanks before tapi bulan apa ya bos \)
InRealLife - 11/02/2009 09:36 PM
#275

Quote:
Original Posted By Jamella
met kenal all \) aku jamella nubie
mo nanya dunk
emang pemilu tahap I kapan? en kampanye sebernya dimulai kapan \) thanks ya


Pemilu legislatif tgl 9 April 2009
Pemilihan presiden putaran 1 tgl 8 Juli 2009
Jamella - 11/02/2009 09:45 PM
#276

wow thank u \) susah2 cari disini lgsg dpt ^^
gmn opininya ? pemilu akan berjalan lancarkah \)
litski - 12/02/2009 01:04 AM
#277

Quote:
Original Posted By edioke
8


terbukti bersih...

bersih??
hahaha
http://groups.google.co.id/group/milis-mediacare/browse_thread/thread/c637af5867c4cad0
ScOaThY_dHeN - 12/02/2009 01:04 AM
#278

Quote:
Original Posted By InRealLife
lho kan ente sendiri yang bilang...

"air zamzam itu ada tempat sendiri bagi sejarah peradaban islam,kalau ada orang islam yang berlaku seperti yang anda katakan tersebut pasti sudah ada tindakan keras terhadapnya,bisa berupa pemecatan.."

jadi PKS pada dasarnya oke-oke aja dengan komentar Agus Purnomo... gitu?



tuh kan baru juga ente bilang sendiri

"kapan kami menganggap bahwa diri kami paling bersih dan suci?"

tapi ya keberatan gw yang paling besar terhadap kalian adalah ini:

so kenapa, kan tidak melanggar hukum&tudak melanggar norma agama apapun? kecuali mungkin bagi orang yang tidak beragama yang sukanya menyalahkan orang beragama...
ScOaThY_dHeN - 12/02/2009 01:15 AM
#279

Quote:

Sitertangkap sudah mengundurkan diri dari partai maupun sebagai anggota DPRD,..
ini membuktikan pks sangat anti ma hal2 begituan...
litski - 12/02/2009 01:30 AM
#280

Quote:
Original Posted By ScOaThY_dHeN
Sitertangkap sudah mengundurkan diri dari partai maupun sebagai anggota DPRD,..
ini membuktikan pks sangat anti ma hal2 begituan...

yg gini2 nih
pas mau pemilu 2004 kan pasti nih org ngaku brsih
mana ad jaminan abs pemilu 2009, caleg2 lainnya yg tmbs ke dpr/dprd ga ngelakuin hal yg sama??
pecatin org mah gampang, bikin kader ga ngelakuin yg bgituan yg sulit!!
KESIMPULAN : PKS SUDAH GAGAL
Page 14 of 28 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009