Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 28 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

high_phobia - 12/02/2009 03:05 AM
#281

Quote:
Original Posted By litski
yg gini2 nih
pas mau pemilu 2004 kan pasti nih org ngaku brsih
mana ad jaminan abs pemilu 2009, caleg2 lainnya yg tmbs ke dpr/dprd ga ngelakuin hal yg sama??
pecatin org mah gampang, bikin kader ga ngelakuin yg bgituan yg sulit!!
KESIMPULAN : PKS SUDAH GAGAL


nambah lagi neh pasukan yang benci PKS........metal:

dalam hal apa neh sudah gagalnya......????
empie - 12/02/2009 03:07 PM
#282

wah partai no.18 keren tuh.. nyembah dewa matahari yah? dasar religi pagan yah?

keren2 D
empie - 12/02/2009 03:07 PM
#283

wah partai no.18 keren tuh.. nyembah dewa matahari yah? dasar religi pagan yah?

keren2 D
Didin Komarudin - 12/02/2009 03:16 PM
#284

kami adalah oposisiParpol untuk Pemilu 2009
dvctoz - 12/02/2009 03:30 PM
#285

liad nanti aja deh...
but. demokrat or SBY udah mulai mainin rakyat.

secara dia nurunin harga pas mau pemilu. isu itu banyak berkembang disemua kalangan. banyak yg bilang dia kampanye menarik simpati dengan memainkan harga.
dan banyak prediksi juga yang akan muncul.

jika sby tidak menang dlm pemilu nanti, maka pemerintahan yg akan datang akan ketiban pulung, krn akan meng-cover turunnya harga yg dibuat oleh pemerintahan sebelumnya. dan SBY bisa angkat tangan.

jika sby yg menang lagi, maka yg akan terjadi adalah akan mulai di naikannya lagi harga2 tadi secara pelan2 dengan alasan ekonomi.

sekarang realistisnya aja,
harga BBM turun 3 kali, tapi tarif anggkutan hrs dipaksa turun. semobako masih mahal. berarti emang ada GAP antara turunnya BBM dan SEMBAKO.
artinya rakyat masih tidak percaya akan stabilitas harga. karena bisa diturunkan seaktu2 dan dinaikan sewaktu2.

yah.. itulah kenapa banyak yg golput.
sementara partai kecil dengan visi besar makin gak kliatan, karena rakyat cape dijanjiin mulu.


hehehe
just intermezzo
dvctoz - 12/02/2009 03:32 PM
#286

Quote:
Original Posted By empie
wah partai no.18 keren tuh.. nyembah dewa matahari yah? dasar religi pagan yah?

keren2 D

kakakak.. paganin ya bro
samanosuke20 - 12/02/2009 03:37 PM
#287

gw usulin mod lsg aja bkn daftar partai buat dipoling..

biar keren gitu..
jajak pendapat versi kaskus...
quick count......\)


beserta klonengan2nya...DDD
dvctoz - 12/02/2009 03:43 PM
#288

Quote:
Original Posted By samanosuke20
gw usulin mod lsg aja bkn daftar partai buat dipoling..

biar keren gitu..
jajak pendapat versi kaskus...
quick count......\)


beserta klonengan2nya...DDD

hihihi. yang ada malah, perang klonengan ntarrrrr DDDD
empie - 12/02/2009 03:49 PM
#289

Quote:
Original Posted By dvctoz
kakakak.. paganin ya bro


yoi nih coy.. kyk nya ini partai nyembah dewa matahari yah? D

asal marijuana legal di negri ini.. gw coblos GERINDRA!!!! lho kok ga nyambung hammer:
metroBIZ - 12/02/2009 04:07 PM
#290

Quote:
Original Posted By litski
yg gini2 nih
pas mau pemilu 2004 kan pasti nih org ngaku brsih
mana ad jaminan abs pemilu 2009, caleg2 lainnya yg tmbs ke dpr/dprd ga ngelakuin hal yg sama??
pecatin org mah gampang, bikin kader ga ngelakuin yg bgituan yg sulit!!
KESIMPULAN : PKS SUDAH GAGAL


PKS bukan kumpulan MALAIKAT om,klo ada kader yg keluar jalur menurut saya wajar.namanya juga manusia,
PKS sudah GAGAL :darimana anda bisa membuat kesimpulan spt ini???
biezbiez - 12/02/2009 04:55 PM
#291

yang udah pasti ga saya pilih :

2. Partai Karya Peduli Bangsa
8. Partai Keadilan Sejahtera
9. Partai Amanat Nasional
13. Partai Kebangkitan Bangsa
15. Partai Nasional Indonesia Marhaenisme
17. Partai Karya Perjuangan
18. Partai Matahari Bangsa
19 Partai Penegak Demokrasi Indonesia
21. Partai Republika Nusantara
22. Partai Pelopor
23. Partai Golongan Karya
24. Partai Persatuan Pembangunan
25. Partai Damai Sejahtera
27. Partai Bulan Bintang
28. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
29. Partai Bintang Reformasi
32. Partai Kasih Demokrasi Indonesia
33. Partai Indonesia Sejahtera
34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama.
yos cardigans - 12/02/2009 05:09 PM
#292

lanjutin perjuangan sby aja lah........
devsheed - 12/02/2009 05:36 PM
#293

partai partai, kayak partai silat yack..DD
omegaperd4n4 - 12/02/2009 05:44 PM
#294

28 dong masa yang lain
adablek - 12/02/2009 05:55 PM
#295

gw mo corat-coret surat pemilu legislatif dengan tulisan gede-gede:

"F*CK YOU ALL"

haha D
eriik - 12/02/2009 06:02 PM
#296

bukan yg no 8
onetenoneteno - 12/02/2009 06:03 PM
#297

31, tes skali lagi deh pak SBY...
tuyulk3c1l - 12/02/2009 06:04 PM
#298

partai golput gan
laskarjuku - 12/02/2009 06:07 PM
#299

mungkin 8 gan o
gelombang cinta - 12/02/2009 07:40 PM
#300

Quote:
Original Posted By biezbiez
yang udah pasti ga saya pilih :

2. Partai Karya Peduli Bangsa
8. Partai Keadilan Sejahtera
9. Partai Amanat Nasional
13. Partai Kebangkitan Bangsa
15. Partai Nasional Indonesia Marhaenisme
17. Partai Karya Perjuangan
18. Partai Matahari Bangsa
19 Partai Penegak Demokrasi Indonesia
21. Partai Republika Nusantara
22. Partai Pelopor
23. Partai Golongan Karya
24. Partai Persatuan Pembangunan
25. Partai Damai Sejahtera
27. Partai Bulan Bintang
28. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
29. Partai Bintang Reformasi
32. Partai Kasih Demokrasi Indonesia
33. Partai Indonesia Sejahtera
34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama.


D

pilih partai patriot ya
ingat no 30 shakehand

PANCASILA ABADI
Page 15 of 28 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009