Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 28 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

gelombang cinta - 12/02/2009 07:42 PM
#301

Quote:
Original Posted By scorpionzezz
Daftar Nama-Nama Partai Politik Pemilu 2009 Menurut Urutan dari KPU
Ditulis pada 13 Juli, 2008 oleh melayubertuah

1. Partai Hati Nurani Rakyat
2. Partai Karya Peduli Bangsa
3. Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia
4. Partai Peduli Rakyat Nasional.
5. Partai Gerakan Indonesia Raya
6. Partai Barisan Nasional
7. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia
8. Partai Keadilan Sejahtera
9. Partai Amanat Nasional
10. Partai Perjuangan Indonesia Baru
11. Partai Kedaulatan
12. Partai Persatuan Daerah
13. Partai Kebangkitan Bangsa
14. Partai Pemuda Indonesia
15. Partai Nasional Indonesia Marhaenisme
16. Partai Demokrasi Pembaruan
17. Partai Karya Perjuangan
18. Partai Matahari Bangsa
19 Partai Penegak Demokrasi Indonesia
20. Partai Demokrasi Kebangsaan
21. Partai Republika Nusantara
22. Partai Pelopor
23. Partai Golongan Karya
24. Partai Persatuan Pembangunan
25. Partai Damai Sejahtera
26. Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia
27. Partai Bulan Bintang
28. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
29. Partai Bintang Reformasi
30. Partai Patriot
31. Partai Demokrat
32. Partai Kasih Demokrasi Indonesia
33. Partai Indonesia Sejahtera
34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama.




maw nyoblos yg mana ???


bro,,di edit dunk

kan parpol na nambah 4 lagi
PARTAI SYARIKAT,PARTAI BURUH,PARTAI MERDEKA,PARTAI PPNU


plus 6 panlok :P di aceh

gak gaul n tanggap ,,TS na
cd:
goldeagle - 12/02/2009 11:17 PM
#302

5

pokoknya yg unsur militer aja lah. Sipil belum saatnya mimpin Indonesia
Dollzdolly - 12/02/2009 11:33 PM
#303

GOLPUT LEBIH BAIK
Parpol untuk Pemilu 2009
Parpol untuk Pemilu 2009
Parpol untuk Pemilu 2009
Parpol untuk Pemilu 2009
Parpol untuk Pemilu 2009
Parpol untuk Pemilu 2009
Parpol untuk Pemilu 2009
litski - 13/02/2009 12:40 AM
#304

Quote:
Original Posted By metroBIZ
PKS bukan kumpulan MALAIKAT om,klo ada kader yg keluar jalur menurut saya wajar.namanya juga manusia,
PKS sudah GAGAL :darimana anda bisa membuat kesimpulan spt ini???

kegagalan terbesar PKS (fraksi terbesar ke 6 di DPR) :
PKS hanya mengikuti arus, tdk bs membawa perubahan
buktinya DPR sampai skrg bisanya hny membuat UU konyol yg menafikkan kehendak demokrasi dan merugikan rakyat
para anggota dewan dr PKS jg sdh trlena dgn nyamannya kursi mrk bserta fasilitas yg mrk terima sampai2 ikt menyetujui UU calon legislatif terpilih berdasarkan nmr urut & jg ttg Parliementary Threshold (PT) 2.5% agar kursi mrk tetap aman.
untung sj kesombongan mrk sbg agt dewan tlh dipatahkan MK yg memutuskan caleg terpilih berdasar suara terbanyak begitu pula dgn PT 2.5% yg bsk pagi akn diputuskan olh MK hrs dihapuskan atau tdk..
chandz_menk - 13/02/2009 12:53 AM
#305

ntar aja deh pas udah mo deket2..
bebelac3 - 13/02/2009 02:16 AM
#306

GOLPUT broo...
soalnya ga isa pilih, anak kuliah susah ngurusnya...
lagian partai skrg buanyak tenannnn....
paling visi misi itu2 aja...
itu juga klo "dilakukan"...
klo kaga?? Makan ati...

partai yg gw mw adlh partai yg BENAR2 setia ama JANJINYA!!
partai yg BENAR2 mengutamakan rakyat kecil!!
partai yg TIDAK BERPIHAK kepada SATU golongan SUKU, AGAMA, dan RAS...
(kaya partai yg suka nongkrong di [U]Bundaran HI[/U] nih!!)
partai yg tidak mempermainkan rakyatnya
(kaya presiden skrg yg menganggap dirinya yg menurunkan BBM 3 X X X!!! N A J I S)fuck2: fuck2:
contoh PEMBODOHAN kpd masyarakat nih!!
dan lain2...

jadi,sehingga,oleh karena itu,maka gw ga mw milih partai manapun!!!
semoga para elit2 politik segera disadarkan oleh Tuhan terhadap perbuatan2 mereka yg menyengsarakan rakyat!!


*maaf klo esmozi gan....mad:
1banez - 13/02/2009 03:40 AM
#307

saya pilih yg ada warna merah dan hitam... ada gak ya gan ?

forza milan hammer:
Anthony.H - 13/02/2009 04:45 AM
#308

31. Partai Demokrat, LANJUTKAN!!!
Golput?suara lo masa depan indonesia tuh, mau smpe kpn lo kaya gitu?
udah golput nanti banyak nuntut, mending diem aja lo KENTUT!!!
Bawuxx - 13/02/2009 08:27 AM
#309

Quote:
Original Posted By Anthony.H
31. Partai Demokrat, LANJUTKAN!!!
Golput?suara lo masa depan indonesia tuh, mau smpe kpn lo kaya gitu?
udah golput nanti banyak nuntut, mending diem aja lo KENTUT!!!


Se-7 Boss
Golput jangan kebanyakan nuntut
ntar tak kentutin
ScOaThY_dHeN - 13/02/2009 09:42 AM
#310

Quote:
Original Posted By litski
yg gini2 nih
pas mau pemilu 2004 kan pasti nih org ngaku brsih
mana ad jaminan abs pemilu 2009, caleg2 lainnya yg tmbs ke dpr/dprd ga ngelakuin hal yg sama??
pecatin org mah gampang, bikin kader ga ngelakuin yg bgituan yg sulit!!
KESIMPULAN : PKS SUDAH GAGAL

gak bisa kita menyalahkan semuanya karena kesalahan satu orang saja...
ini pun sipelaku sudah mengakui kesalahannya dan dengan lapang dada mengundurkan diri dari keanggotaan DPRD nya! sebuah sikap yang ksatria...
adrianita - 13/02/2009 10:19 AM
#311

16 kayanya..
justinandrea - 13/02/2009 01:14 PM
#312

belum bisa nyoblos
Anthony.H - 13/02/2009 04:00 PM
#313

Quote:
Original Posted By Bawuxx
Se-7 Boss
Golput jangan kebanyakan nuntut
ntar tak kentutin


Sip mari bersulang cendolcendolb
suara kita masa depan bangsa!!!
litski - 13/02/2009 04:55 PM
#314

Quote:
Original Posted By ScOaThY_dHeN
gak bisa kita menyalahkan semuanya karena kesalahan satu orang saja...
ini pun sipelaku sudah mengakui kesalahannya dan dengan lapang dada mengundurkan diri dari keanggotaan DPRD nya! sebuah sikap yang ksatria...

gyahahaha
tukang maksiat msh dianggap kesatria
yg gini nih yg gampang di bodohi
Krisjuve - 13/02/2009 05:08 PM
#315

No 8.. vote 31 ajah..
tonnychristofel - 13/02/2009 05:30 PM
#316

buset banyak amat partainya
hadjar - 13/02/2009 08:14 PM
#317

semua partai rusak-rusakan gak mutu terutama 28





mending partai GOLPUT


tai:tai:tai:
a_makelove - 13/02/2009 09:41 PM
#318

wah binun mo milih......D abis byk bgt pilihan nyaconfused:
a_makelove - 13/02/2009 09:42 PM
#319

tp apapun pilihan nya bring indonesia for better life...D
tukang pelet - 13/02/2009 10:46 PM
#320

30!! Patriot sejati!!!
Page 16 of 28 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009