Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 28 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

...db... - 16/02/2009 12:08 AM
#361

^
nyoblos capresnyah sajah, daripadah nyoblos calegnyah... D

@Moody,
dipooling sajah yuk yah... o
dokie083 - 16/02/2009 12:58 AM
#362

[SIZE="7"]8[/SIZE]

beer:beer:
jonas - 16/02/2009 02:53 PM
#363

bingunggggg.....
rimzzz - 16/02/2009 04:59 PM
#364

30 pancasila abadi
mlongonos - 16/02/2009 06:11 PM
#365

35 beer:
zakazack - 16/02/2009 06:52 PM
#366

Poolingnya dong mod
lumayan buat market research sebelum pemilu
sitdemet - 16/02/2009 08:05 PM
#367

gw pilih partai nomer 47 ! haha D
Antrex41 - 17/02/2009 10:29 AM
#368

gw pilih partai.......bingung:

yang banyak dipilih aja dah....Peace:
reynald - 17/02/2009 12:30 PM
#369

Untuk Sementara No 8

ngak tau kalo hati gw tergugah ama partai lain
Anti-PERPAKIN - 17/02/2009 12:31 PM
#370

Quote:
Original Posted By BleeMoonFeel
40 o


gw pilih lo dong...o
Anti-PERPAKIN - 17/02/2009 12:33 PM
#371

btw,, menurut gw partai yg "kedengeran" tuh cuman

golkar, demokrat, pks, pdip, hanura, gerindra, pan,,,

yg laen pada ngapain aja yah?
apa cuman jd peserta doang? ikut ngeramein doang??hammer:
M_doe - 17/02/2009 01:56 PM
#372

hidup PDK..\)
edioke - 17/02/2009 08:26 PM
#373

8

terbukti bersih, jujur, dan anti korupsi
baukonstruktion - 17/02/2009 08:32 PM
#374

35 o
blackjack5 - 17/02/2009 09:17 PM
#375

1.wiranto for president
tony_lakone - 17/02/2009 10:06 PM
#376

Partai kopet Indonesia aja gan ....
sikopong - 17/02/2009 10:33 PM
#377

milih demokrat ato gerindra aja deh plg mantebs tu 2 aja skrg kyknya o
sitoesbaroe - 17/02/2009 11:20 PM
#378

Quote:
Original Posted By Anti-PERPAKIN
btw,, menurut gw partai yg "kedengeran" tuh cuman

golkar, demokrat, pks, pdip, hanura, gerindra, pan,,,

yg laen pada ngapain aja yah?
apa cuman jd peserta doang? ikut ngeramein doang??hammer:


ada yang bisa jawab??
muztaqimz - 17/02/2009 11:52 PM
#379

onomer 8 lahD
DjDharma - 18/02/2009 04:11 AM
#380

1. Hanura


Wiranto for presiden...
Page 19 of 28 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009