Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 28 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

_cenkceremen_ - 20/02/2009 10:27 PM
#401

gile banyak juga ya? matabelo:
bentuk surat suaranya bisa gede kaya koran nohope:
_cenkceremen_ - 20/02/2009 10:28 PM
#402

gile banyak juga ya? matabelo:
bentuk surat suaranya bisa gede kaya koran nohope:
bakulelemper - 21/02/2009 05:07 AM
#403

yg jelas kgk pernah bakal milih nomor:


28. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan


Ntr kl indonesia beli satelit di jual lagi m presidennya...
skrng jaman internet dah mulai maju krasa kan efek dijualnya satelit palapa gara2 calon presiden partai ini.... o

n jg indosat yang mw di tebus ama SBY yg di jual ama calon presiden partai tersebut kgk biesa di beli kembali... padal brapa tuh omset indosat kl masuk negara perharinya.. o


Efek mantan presiden yang SMA aja lulus kejar paket n kuliah aja gak lulus ...o
pada jaman dia segalanya berubah..... benar2 pembawa perubahan... (lebih buruk mksdnya o)
Dody Sammartino - 21/02/2009 06:48 AM
#404

Nomer 23 : Partai SUPER HARAM yang nggak bakalan pernah kupilih.
InRealLife - 21/02/2009 08:03 AM
#405

Quote:
Original Posted By sitoesbaroe
gue nomer 69 aja..


di thred lain ada yg bikin poster kampanye caleg partai no.69 tuh... artis top dari mancanegara
justjoez - 21/02/2009 10:52 AM
#406

gue golput ja ach.............
bingung kebanyakan parpol.....
justjoez - 21/02/2009 10:53 AM
#407

apa bener PKS dalang dari fatwa haram ROKOK!!!!!!!
iiiNuduRuiii - 21/02/2009 12:09 PM
#408

saya pilih 31... D
matakunci - 21/02/2009 08:54 PM
#409

25 Donk...
ayah_z'yan - 21/02/2009 09:04 PM
#410

tunggu tanggal mainnya aja ackh...
jangan pada keburu milih, Ingak...ingak... cling
indriadi - 21/02/2009 09:07 PM
#411

di contreng gan,bukan di coblosss,,,
roizvirtual - 22/02/2009 08:28 PM
#412

pilih )l( juga ga...

hidup 8!
middlefinger - 23/02/2009 12:08 AM
#413

Quote:
Original Posted By InRealLife
di thred lain ada yg bikin poster kampanye caleg partai no.69 tuh... artis top dari mancanegara


Iklaaan truuushh...DDDD
bongkong - 23/02/2009 12:34 AM
#414

golput aja ah
banyak partai bikin Indonesia jadi pecah aja..
dah bnyk pulau, suku, adat, agama, skrang partai juga

kapan ada damainya ??
goyangduyu - 23/02/2009 02:13 AM
#415

jangan dicoblos, tapi dicentang ...
- Centang nomor partainya or
- Centang nomor urut caleg or
- Centang nama caleg partai bersangkutan

--

Parpol untuk Pemilu 2009
fisshbone - 23/02/2009 03:37 AM
#416

Quote:
Original Posted By goyangduyu
inga' inga' jangan dicoblos, tapi dicontreng ...
- Contreng nomor partainya or
- Contreng nomor urut caleg or
- Contreng nama caleg partai bersangkutan

--
8

Parpol untuk Pemilu 2009


Gw ntar mo coblos aja gan, coblos logo KPUnya ajda biar adil... D
Sa™aS - 23/02/2009 08:44 AM
#417

35 hammer:
crematoria - 23/02/2009 09:03 AM
#418

PASTINYA:

Parpol untuk Pemilu 2009

Bonus buat anda...
Pangeran Kecil Sejati.

Parpol untuk Pemilu 2009
cowo_nekats - 24/02/2009 11:41 AM
#419

ya.


[SIZE="7"][SIZE="7"]31[/SIZE][/SIZE]
cowo_nekats - 24/02/2009 12:23 PM
#420

31 pastinya
Page 21 of 28 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009