Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 28 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

menyeringai - 24/02/2009 05:01 PM
#421

kecuali nomer
[color="yellow"]23[/color]

ogahhhhh
primawendy - 24/02/2009 06:46 PM
#422

8 (delapan)
vonk3r - 25/02/2009 12:26 AM
#423

ijin meyimak gan...
Barakokok - 25/02/2009 12:12 PM
#424

asal bukan partai yang MUNAFIK D
recoba21 - 25/02/2009 01:00 PM
#425

Quote:
Original Posted By scorpionzezz
denger2 si katanya SBY masih tenar ya D


ilovekaskus
Blue@ndTrax - 25/02/2009 01:37 PM
#426

31 ah..... o
high_phobia - 25/02/2009 03:54 PM
#427

PKS aja dech, partainya anak muda yang coolilovekaskus
JOE M - 25/02/2009 05:50 PM
#428

gw 31
FrozenFlame - 25/02/2009 08:51 PM
#429

Gw nomer 0 aja dah.. alias golput.
Deus.eX - 26/02/2009 12:29 AM
#430

Quote:
Original Posted By FrozenFlame
Gw nomer 0 aja dah.. alias golput.


ikut gan
no 0 juga
inggar_1,618 - 26/02/2009 12:32 AM
#431

Quote:
Original Posted By Premanuz
kalo sayah yang pasti bukan angka dibawah ini o
Spoiler for bukan angka ini
8


emang kenapa bro?
Phe - 26/02/2009 04:49 AM
#432

28!


kalo capresnya bukan megawati! beer:
greanseal - 26/02/2009 03:38 PM
#433

Buat semua kaum Kristiani, tidak ada salahnya memilih partai nomor 32


Parpol untuk Pemilu 2009

Dan khusus untuk Dapil 3 Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kep. Seribu) tak ada salahnya memilih Caleg nomor 2 Harry Sanjaya
MartabakTelur - 26/02/2009 03:41 PM
#434

pengen sih milih lagi tahun ini, tp kok banyak amat yah partai
benx2 - 26/02/2009 04:38 PM
#435

test..test..
benx2 - 26/02/2009 04:42 PM
#436

lam knal

pastinya 10-2+10-9-1+30-25-13-1-2-3-4-5+6+7+8+11-12+3 = wuah pegel delapan ajah dah 8
feby_lho - 26/02/2009 05:21 PM
#437
parpol kok kayak milih taksi?
loh ini jumlah parpol resminya jadi berapa sih? gila:
klo banyak2 mana bisa 1x pemilu? paling2 cuma partai2 yg itu-itu aja
partai sekarang kagak bisa dipercaya, cuma kampanye wajah, nomor urut, ama janji yang gak jelas gimana cara menuhinya.

harusnya kan kampanye itu njelasin visi, misi, ama kebijakan lah minim baru wajah, nomor urut ama janjinya, tul gak?
donyeh - 26/02/2009 08:18 PM
#438

kyknya 31,biar sby nyapres lgih..
honeywilderrr - 26/02/2009 08:52 PM
#439

pilih nomer 35 aaaaaaah......ngacir:
TECRA S2 - 27/02/2009 11:56 AM
#440

anti 8 9 23

31,
biar koruptor dibabat, biar bangsa ini lebih makmur..
kalo bisa gak pake koalisi ma golkar, biar bener2 bersih..
biar gak ada si monyet bakrie sama monyet2 laennya..

gak pake kompor, gak pake galang masa, gak pake jelekin kiri kanan, gak pake sotoy..

jalanan lebih aman, gak ada FPI yg rusuh2 lagi wakakakamaho
Page 22 of 28 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009