Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 28 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 > 

georgeus tommy - 27/02/2009 01:56 PM
#441

esbay......sebay.....

THE SBY....
cumicahkangkung - 01/03/2009 02:49 AM
#442

31 dung cuy

Jaman SBY apa yang turun
1. Tarif Internet dr thn lalu 2007 da terasa murah spt speedy da bisa dinikmati masyrakat dengan harga terjangkau coba jaman presiden dulu perusahaan telekomunikasi di jual ke asing >< ....
2. Nelp Pacar da murah ... coba lu nelp pake telp rmh deh ... murah bgt ... beda jaman 2004 tagihan telp rmh bisa 1 jt booo sekarang cuman 200k ... hahahah
3.Sekolah da ga bayar cuy di SD negeri ...

n masih banyak lagi teruskan Pak SBY
cumicahkangkung - 01/03/2009 02:51 AM
#443

btw dari hal 1 sampe page ini

perhatikan yg milih partai 8

banyak yg kloningan loh ... hahahah
dniswift - 01/03/2009 12:58 PM
#444

Tetap 31 !

beer:
Diniyar Basayev - 01/03/2009 01:19 PM
#445

waduh g tau deh gan masih bingung
Capilanos - 01/03/2009 03:33 PM
#446

without independent candidate, golput is the right answer!!
lavizta - 01/03/2009 04:56 PM
#447
Pilihanku
Newbi nih..pilih 96 aja deh
InRealLife - 01/03/2009 07:46 PM
#448

Quote:
Original Posted By Capilanos
without independent candidate, golput is the right answer!![/size]


caleg non partai banyak kok bos, itu calon anggota DPD independen semua.
FrEx72 - 01/03/2009 08:00 PM
#449

Quote:
Original Posted By InRealLife
caleg non partai banyak kok bos, itu calon anggota DPD independen semua.


ya gua si, klo misalnye bang H. Dedi miswar maju secara resmi, ya milih dia dahD

klo caleg, males ah...kebanyakan janji2 bui doangarmy:
Capilanos - 01/03/2009 09:05 PM
#450

Quote:
Original Posted By InRealLife
caleg non partai banyak kok bos, itu calon anggota DPD independen semua.


maksud saya calon presiden dan dpr. mereka itu wakil rakyat ato wakil partai???
iDie - 02/03/2009 05:27 AM
#451
coblos
wah gan bingung nih...banyak banged partainya...bsnya janji doank...bosen...Parpol untuk Pemilu 2009
Vickohole - 02/03/2009 08:04 AM
#452

Pengennya sih 8 tapi kalo presidennya jadi ucup kalla ngak janji kayaknya...
InRealLife - 02/03/2009 08:39 AM
#453

kira-kira pada berminat gak kalo gue bikinin thred review+rekomendasi gue thd partai-partai peserta pemilu 2009?
plututok - 02/03/2009 08:42 AM
#454

kalo gua sih........
Spoiler for pengennya
golput aja ah !!!!!!!!
Gossip_girls - 02/03/2009 11:12 AM
#455

Demokrat dunk..ilovekaskus
goil - 02/03/2009 02:38 PM
#456

gw 35 aja gan D
firefox78 - 02/03/2009 03:09 PM
#457
Hmm
aku pilih angka *
zubatamasukipa - 02/03/2009 05:25 PM
#458

31 ah
PrinceKaskus - 03/03/2009 07:29 AM
#459


0
ilovekaskus
adhisan - 03/03/2009 02:58 PM
#460

Nyoblos????
Page 23 of 28 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009