Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 28 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 > 

mr.boim - 15/03/2009 01:12 PM
#481

salam.. klo boleh tau! partai yg terbanyak didunia adanya di indonesia ya...??!!
InRealLife - 15/03/2009 05:41 PM
#482

Quote:
Original Posted By mr.boim
salam.. klo boleh tau! partai yg terbanyak didunia adanya di indonesia ya...??!!


bukannya di India atau Israel?
R7X - 16/03/2009 11:05 AM
#483

aye masi bingung neh pilih yang mana
kalo capres sih ada kepikiran
tapi gatau deh mau pilih partainya atau enggak
indrajayes - 20/03/2009 10:50 PM
#484

kl gw mah nomer1-34 gw contreng semua.
kampanyenya gak ada yg ngomong jelek, semuanya bagus2.
jd rencana gw contreng semua aja biar adil...beer:
ART7 - 21/03/2009 09:42 AM
#485

ngak tau , mungkin golput !
sandal bolong - 21/03/2009 06:24 PM
#486

Gan, mw nanya.. Bingung niy..
Pada waktu pemilu legislatif ntar, nyoblos lambang partai kan dianggap sah.
Nah, yg jadi pertanyaan: suaranya mengalir ke siapa? Bukannya aturan tentang no urut caleg uda dihapuskan?

Mohon pencerahan..o
ART7 - 21/03/2009 07:33 PM
#487

golpuTTTTTT
Capilanos - 22/03/2009 06:12 PM
#488

Quote:
Original Posted By sandal bolong
Gan, mw nanya.. Bingung niy..
Pada waktu pemilu legislatif ntar, nyoblos lambang partai kan dianggap sah.
Nah, yg jadi pertanyaan: suaranya mengalir ke siapa? Bukannya aturan tentang no urut caleg uda dihapuskan?

Mohon pencerahan..o


itu pertanda, sistem pemilu masih amburadul. mereka berusha membodohi kita. suarakita bukan untuk wakil rakyat ke senanyan. tetapi kasih kuasa (20%) buat partai untuk mencalonkan "CECEP-CECEP" kayak disinetron tipi untuk memimpin negeri ini.
InRealLife - 23/03/2009 08:35 AM
#489

Quote:
Original Posted By sandal bolong
Gan, mw nanya.. Bingung niy..
Pada waktu pemilu legislatif ntar, nyoblos lambang partai kan dianggap sah.
Nah, yg jadi pertanyaan: suaranya mengalir ke siapa? Bukannya aturan tentang no urut caleg uda dihapuskan?

Mohon pencerahan..o


Kalo gak salah sih suara tsb tetap masuk buat perhitungan nasional/lokal (jumlah kursi yg didapat), tapi gak diikutkan untuk penetapan urutan caleg (satu partai) yang dapat kursi.

misalnya hasil pemilu untuk satu partai

suara partai saja 15.000
caleg no. 1 dapat 3.000
caleg no. 2 dapat 8.000
caleg no. 3 dapat 4.500

perbandingan jumlah suara menentukan urutan hak caleg mendapat kursi. dalam kasus ini urutannya: 2 > 3 > 1

misalnya partai tsb dapat 2 kursi, maka berhak yang dapat kursi adalah si caleg no. 2, lalu no. 3.
jamesdjonatian - 23/03/2009 02:45 PM
#490

31


beer:beer:beer:
jamesdjonatian - 23/03/2009 02:47 PM
#491

Quote:
Original Posted By indrajayes
kl gw mah nomer1-34 gw contreng semua.
kampanyenya gak ada yg ngomong jelek, semuanya bagus2.
jd rencana gw contreng semua aja biar adil...beer:


Bearti surat suaranya ga sah dunk....\)\)
yudi nowitzki - 23/03/2009 08:01 PM
#492

no 5 gan, iklannya paling kreatif \)
itoru - 24/03/2009 11:13 AM
#493

36 >> PSJ >> Partai Colly Sejahtera D
saminklop - 24/03/2009 05:22 PM
#494

asal kagak
Spoiler for jauhi ni parte

28maho
cute angel - 24/03/2009 05:27 PM
#495

Quote:
Original Posted By saminklop
asal kagak
Spoiler for jauhi ni parte

28maho


waduw ga apal bro..
partai apa tu no 28?
winecast - 01/04/2009 07:23 PM
#496

Hooh nih harusnya dibikin polling........biar seru kayak capres
krone - 02/04/2009 07:03 PM
#497

Quote:
Original Posted By yudi nowitzki
no 5 gan, iklannya paling kreatif \)
Harus diakui, dari segi iklan, No.5 emang mantab..
imamsaputra - 02/04/2009 09:55 PM
#498

tebak2 an ada yg hapal nggak seluruh parpol di luar kepala D
__[$] __ - 05/04/2009 08:57 PM
#499

Quote:
Original Posted By krone
Harus diakui, dari segi iklan, No.5 emang mantab..


emang bagus2 iklannya...keknya gw mulai terpengaruh nih
orange_pantura - 06/04/2009 08:11 AM
#500

awas rayuan gombal !!!
Page 25 of 28 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009