Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

lυffy88 - 31/12/2008 08:38 AM
#41

keknya buat pertamaxxx gw milih 31,, momodnya ternyata maho ya matabelo:
Silence Yue - 31/12/2008 09:05 AM
#42

GOLPUT kok gag ada ya....
sejuta bintang - 31/12/2008 09:09 AM
#43

partai saya ga ada ya D

jadi ga milih ahh
abrachelsea - 31/12/2008 09:16 AM
#44

welehwelehweleh
partainya banyak amat, jadi bingung.
-A-MASK- - 31/12/2008 09:17 AM
#45

baru tau gw masang bendera parpol di pohon jambu gw di depan rumah di kasi 200 rb...mayan juga o
boleh ngga masang tidak hanya satu bendera parpol aja ya?
kalo milih ntar liat2 dululah...masih tertarik partai bokap sih
mroi - 31/12/2008 09:18 AM
#46

8

Gan.....
keleya - 31/12/2008 09:31 AM
#47

gw tetep 31 ahhh malu:
momonster - 31/12/2008 09:34 AM
#48

gw belum dapet KTP
jadi ga milih kaya nya... maho
opal_182 - 31/12/2008 09:39 AM
#49

ogah milih gue, apa untungnya gue milih partai.........
nanoenoe96 - 31/12/2008 09:43 AM
#50

gilak neh ada 38 parpol
gw pilih nomor 999999999 aja deh
fayfie - 31/12/2008 09:51 AM
#51

Bikin polling aja. kalo gini percuma kaga jelas..Ga terukur pilihan kaskuser..
imnotokay - 31/12/2008 09:52 AM
#52

jadi makin banyak lagi yah partainya... heheheh
opal_182 - 31/12/2008 09:52 AM
#53

ogah milih gue, apa untungnya gue milih partai.........
nedco`5th` - 31/12/2008 09:54 AM
#54

@scorpionzezz

pake polling duonkkkmalu:
PKS(8) tetep oyeeParpol untuk Pemilu 2009
imnotokay - 31/12/2008 10:00 AM
#55

^^
yaaa buat seru2an aja gan.. kan jadi ada pengalaman nyoblos
imnotokay - 31/12/2008 10:05 AM
#56

upsss dobel.. sorry.. hehehe
pedagang.extrim - 31/12/2008 10:13 AM
#57

wew.. keren gan.... mantap top markotop


ijin numpang dagang ya.... :
http://kaskus.us/showthread.php?p=58573169#post58573169
Parpol untuk Pemilu 2009
bebekorange - 31/12/2008 10:18 AM
#58

bagi2 kaos gak niho
icanx666 - 31/12/2008 10:27 AM
#59

GW NOMER 31 AJA DEH... beer:
ibui - 31/12/2008 10:29 AM
#60

multi partai kadang2 malah bikin tambah ruwet sama tambah bikin masalah negara
maunya demokrasi malah isinya kampanya pake duit
mana demokrasinyaa
apa kata duniaa?
Page 3 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009