Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

wonderkid01 - 31/12/2008 10:38 AM
#61

de la pan
panji_panjul - 31/12/2008 10:41 AM
#62

31 gan D
audias - 31/12/2008 10:47 AM
#63

Quote:
Original Posted By scorpionzezz

maw nyoblos yg mana ???


emang di coblos ya gan???

bukan nya pake ceklis skarang????

btw gw ga ikut coblos

secara gw masih kelas 8 SMP alis 13 tahun hehe
sodiq - 31/12/2008 10:53 AM
#64

gw presidennya tetep milih SBY tapi DPRnya milih nomor 8 donk..
frans87 - 31/12/2008 10:57 AM
#65

Quote:
Original Posted By scorpionzezz
denger2 si katanya SBY masih tenar ya D

ahhh......momod tahu aja malu:
Harboens - 31/12/2008 11:19 AM
#66

kasih gambar dong biar seru ......
madeivanst - 31/12/2008 11:24 AM
#67

Quote:
Original Posted By agoenk70
Golput aza gan


wess gan.... ati2 ah.... ntar di omelin ma PKS lo...
nanti di bilang "HARAM"
kekekekke....
madeivanst - 31/12/2008 11:25 AM
#68

Quote:
Original Posted By rosul62
klo partai buat kaskuser ada gk?
klo gk salah kaskus juga punya massa banyak lo
coba aja buat partai kakuser
heheheheheheheheheheehehehe


ada gan....
PKI = Partai Kaskus Indonesia....
rockon - 31/12/2008 11:47 AM
#69

PDIP Forever
B18VO - 31/12/2008 12:02 PM
#70

gw mau nyoblos 35 o
truefalse08 - 31/12/2008 12:11 PM
#71

saya pilih
Spoiler for open
23 GOLKAR

beer:
heng77 - 31/12/2008 12:32 PM
#72

bingung gan, tunggu sampai waktu nya dekat aja br tentuin slnya mw lihat visi dan misi mrk dl \)
galdina - 31/12/2008 12:38 PM
#73

Quote:
Original Posted By heng77
bingung gan, tunggu sampai waktu nya dekat aja br tentuin slnya mw lihat visi dan misi mrk dl \)

bener gan jangan buru2 yah

weee akhirnya ada subforumnya jughaaaa
waduuuh ngomongin partai benernya dari awal partai ini berdiri gw cinta bgd no 8
tapinya sekarang udah mulai bergeser idealisme dan tidak mempertahankan idealismenya yg dulu
kayaknya golput deh..
maaf yaaaa ukhti akhiii, kayaknya antum golput dulu niii

yang milih alasannya dong biar gan2 sekalian ada referensi hehehe
termasuk gw
beyb_22 - 31/12/2008 12:39 PM
#74

31 o
punkshiit - 31/12/2008 12:40 PM
#75

Quote:
Original Posted By scorpionzezz
daftar nama-nama partai politik pemilu 2009 menurut urutan dari kpu
ditulis pada 13 juli, 2008 oleh melayubertuah

1. Partai hati nurani rakyat
2. Partai karya peduli bangsa
3. Partai pengusaha dan pekerja indonesia
4. Partai peduli rakyat nasional.
5. Partai gerakan indonesia raya
6. Partai barisan nasional
7. Partai keadilan dan persatuan indonesia
8. Partai keadilan sejahtera
9. Partai amanat nasional
10. Partai perjuangan indonesia baru
11. Partai kedaulatan
12. Partai persatuan daerah
13. Partai kebangkitan bangsa
14. Partai pemuda indonesia
15. Partai nasional indonesia marhaenisme
16. Partai demokrasi pembaruan
17. Partai karya perjuangan
18. Partai matahari bangsa
19 partai penegak demokrasi indonesia
20. Partai demokrasi kebangsaan
21. Partai republika nusantara
22. Partai pelopor
23. Partai golongan karya
24. Partai persatuan pembangunan
25. Partai damai sejahtera
26. Partai nasional benteng kerakyatan indonesia
27. Partai bulan bintang
28. Partai demokrasi indonesia perjuangan
29. Partai bintang reformasi
30. Partai patriot
31. Partai demokrat
32. Partai kasih demokrasi indonesia
33. Partai indonesia sejahtera
34. Partai kebangkitan nasional ulama.
35. Partai penjual rujak dorong.


http://melayubertuah.wordpress.com/2008/07/13/daftar-nama-nama-partai-politik-pemilu-2009-menurut-uru tan-dari-kpu/


maw nyoblos yg mana ???



no 35
Cij4Wr4 - 31/12/2008 12:41 PM
#76

sampai saat ini masih pengen no 8 akh...
ray.d.i. - 31/12/2008 12:54 PM
#77

mungkin gw g milih,
kebanyakan partai...
ujung2nya semua koalisi lagi,,,
edioke - 31/12/2008 12:54 PM
#78

8


terbukti bersih...
micz11 - 31/12/2008 12:57 PM
#79

31????
rikisaptoaji - 31/12/2008 01:13 PM
#80

Quote:
Original Posted By zeff_
bingung milih antara PKS ama partai Demokrat amazed:

PKS aja dah....
Page 4 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009