Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

-DiEz- - 31/12/2008 01:24 PM
#81

gw duapuluh tiga!
isheLOVEme - 31/12/2008 01:24 PM
#82

eneg denger iklan GERINDRA
Ngageneo4us - 31/12/2008 01:33 PM
#83

PDI PErjuangan gan!
Mega tetep eksis!D

bwt Momod... knp g diadadin poll aja??
Ngageneo4us - 31/12/2008 01:34 PM
#84

duh sry.... maap deh doble...
apeyeh - 31/12/2008 01:38 PM
#85

apeyeh
man_doo_a - 31/12/2008 01:39 PM
#86

31 aja dech gan
bung_bung - 31/12/2008 01:40 PM
#87

ane delapan aja gan beer:
xyler - 31/12/2008 01:42 PM
#88

saya masih milih demokrat

vote buat pak sby

ada calon yang lebih bagus dari pak SBY?

yang lebih ancur banyak \)
netnot - 31/12/2008 01:49 PM
#89

intinya gua gak akan memilih partai yg berlandaskan agama..seperti PKS, PDS dan partai sejenisnya \)
molzqy - 31/12/2008 02:08 PM
#90

30 gan

pancasila abadi
Kringet Pliket - 31/12/2008 02:39 PM
#91

Quote:
Original Posted By Ruggedwotwot
paan tuh gan? kaya gambar punggung cewek.. partai mesum ya? D ngacir:


Elu kali yang kerjaannya mesum mulu.. DD
yudhapr89 - 31/12/2008 03:16 PM
#92

Golput nomor urut berapa ya???

ana ikut partai ini neh :
Parpol untuk Pemilu 2009
Jankcutz - 31/12/2008 03:55 PM
#93

masih bingung gan...confused:
Hudiaratama - 31/12/2008 04:07 PM
#94

31 bos
udh kebukti SBY mampu mimpin bangsa , hidup kita makin enak terasanya \)
tapi tergantung juga sih pengamalan kita thdp bangsa ini Peace:
kita juga makin enak sbg posisi kaskuser hehee
pokonya no 31 aja beer:
theartditor - 31/12/2008 05:05 PM
#95

partai ? golput!

presiden? asal bukan mega!
nedco`5th` - 31/12/2008 05:22 PM
#96

Quote:
Original Posted By Hudiaratama
31 bos
udh kebukti SBY mampu mimpin bangsa , hidup kita makin enak terasanya \)
tapi tergantung juga sih pengamalan kita thdp bangsa ini Peace:
kita juga makin enak sbg posisi kaskuser hehee
pokonya no 31 aja beer:

gua 8 sob___RI1 tetep SBY tpiPeace:
Quote:
Original Posted By theartditor
partai ? golput!

presiden? asal bukan mega!

waduhh gak bisa diubah tuhoo kok golputmalu:

satunya setujuu ajaPeace:
Cij4Wr4 - 31/12/2008 05:28 PM
#97

partai lokal gak ditampilin sekalian gan ?
deeabLo - 31/12/2008 05:38 PM
#98

37malu:
cacingdisco - 31/12/2008 06:40 PM
#99

30 ahhh

^^
LUCIFER RED - 31/12/2008 07:23 PM
#100

Buat laporannya ajah banyak yang nunda 2 terus kalau jadi pemenang apa pantas , ajang pamer kebohongan ..
Page 5 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009