Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009
Total Views: 12300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 28 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

cryptofunk - 03/01/2009 06:29 PM
#121

Gue skip pemilu legislatif, ikutan yang pemilu presiden aja :P
nadaminor - 03/01/2009 06:35 PM
#122

Quote:
Original Posted By republikyemen
8

beer:


shakehand
c00lin_d0wn - 03/01/2009 06:48 PM
#123

8 adalah pilihan cerdas...
nedco`5th` - 03/01/2009 06:50 PM
#124

Quote:
Original Posted By nadaminor
shakehand


Quote:
Original Posted By c00lin_d0wn
8 adalah pilihan cerdas...

ktemu lagi ama yg sepahamoshakehand
brunogreat - 03/01/2009 08:22 PM
#125

bila anda setuju dengan PKS maka pilihlah PKS
bila anda ragu dengan PKS maka pelajarilah PKS
bila anda tidak setuju maka do'a kan kami agar tetap mementingkan kepentingan anda(rakyat)
ayahnyazawwad - 03/01/2009 08:51 PM
#126

deee laaaa paaaaaaannnn...

Satu-satunya partai yang punya perhatian serius sama palestina...
Jadi visinya luas, mengglobal...
pokoknya manttaaabbbssss
kudos - 03/01/2009 09:11 PM
#127

coblos nomer 8 mod... D
nedco`5th` - 03/01/2009 11:04 PM
#128

just for funParpol untuk Pemilu 2009
Spoiler for PKS
[code]
http://kaskus.us/showpost.php?p=60244702&postcount=3
http://kaskus.us/showpost.php?p=60330580&postcount=19
http://kaskus.us/showpost.php?p=60355857&postcount=22
http://kaskus.us/showpost.php?p=60361456&postcount=23
http://kaskus.us/showpost.php?p=60362469&postcount=29
http://kaskus.us/showpost.php?p=60362989&postcount=30
http://kaskus.us/showpost.php?p=60368248&postcount=36
http://kaskus.us/showpost.php?p=60376391&postcount=46
http://kaskus.us/showpost.php?p=60381648&postcount=54
http://kaskus.us/showpost.php?p=60388606&postcount=61
http://kaskus.us/showpost.php?p=60390862&postcount=64
http://kaskus.us/showpost.php?p=60407116&postcount=76
http://kaskus.us/showpost.php?p=60408863&postcount=78
http://kaskus.us/showpost.php?p=60411777&postcount=80
http://kaskus.us/showpost.php?p=60415521&postcount=87
http://kaskus.us/showpost.php?p=60507419&postcount=106
http://kaskus.us/showpost.php?p=60908761&postcount=122
http://kaskus.us/showpost.php?p=60910462&postcount=123
http://kaskus.us/showpost.php?p=60923262&postcount=125
http://kaskus.us/showpost.php?p=60927894&postcount=126
http://kaskus.us/showpost.php?p=60931216&postcount=127
http://kaskus.us/showpost.php?p=61387167&postcount=139
http://kaskus.us/showpost.php?p=61877463&postcount=148
[/code]
tantnoizze - 04/01/2009 01:30 AM
#129

masih nunggu daptar caleg di dapil, gak fanatik ama partai neh, mending liat orangnya sapa aja
InRealLife - 04/01/2009 08:16 AM
#130

Quote:
Original Posted By tantnoizze
masih nunggu daptar caleg di dapil, gak fanatik ama partai neh, mending liat orangnya sapa aja


dapil mana bung?
dinge - 04/01/2009 01:11 PM
#131

gw nunggu PKI ada lagi aja gan.. maho
Zthorm - 04/01/2009 10:23 PM
#132

parpol peserta pemilu bukannya jumlahnya 38 sekarang?
di page depan koq masih 34.
begoget_liar - 05/01/2009 03:30 PM
#133

pilih mana ya biniung
pengen_pinter - 05/01/2009 10:40 PM
#134

lg bayangin kalo gag ada PKS i pemilu 2009, forum ini rasanya gimana yah...
tantnoizze - 05/01/2009 11:56 PM
#135

Quote:
Original Posted By InRealLife
dapil mana bung?

gak tahu ney dapilnya, gak tahu mau nyoblos dimana

lagi ngrantau tp KTPnya tetep yang di rumah asal
aktivis_kaskus - 06/01/2009 10:17 AM
#136

gak milih ah
sheva06 - 06/01/2009 10:54 AM
#137

bingung, antara 8 dan 9 ........
sheva06 - 06/01/2009 10:55 AM
#138

Quote:
Original Posted By pengen_pinter
lg bayangin kalo gag ada PKS i pemilu 2009, forum ini rasanya gimana yah...


rasanya ya hambar bro .....
cherrbulls - 06/01/2009 11:06 AM
#139

gw dukung PKS, tapi tetep aja taun depan ga bisa nyoblos. tinggal d daerah baru soalnya.

buat yg lain pilih PKS, platformnya lebih baik, tindakannya lebih nyata, kepedulaiannya lebih dulu
vians_rud - 06/01/2009 12:00 PM
#140

Hidup golput!!!!!!!!!!!
Page 7 of 28 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Parpol untuk Pemilu 2009