THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > iklan oreo (afika) versi kaskus
Total Views: 32231 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 52 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

01010010 - 11/02/2012 11:14 PM
#1
iklan oreo (afika) versi kaskus
udah pada kenal afika yang main di iklan Oreo kan ?? malu:
nih ane ada cerita plesetan dari iklan Oreo D
langsung aja gan ngacir:

Quote:
[FONT="Palatino Linotype"][B]versi asli :

afika,.!! || iya ?? | ada yang baru nih | apa ?? | pake ini dulu ya ??,. udah siap ?? | udah | nanti dingin loh,. ini dia oreo ice cream rasa orange | haah jaruk ?? | diputar, dijilat, dicelupin,. bbrrrrr..


Quote:
nih videonya D

[youtube]PnDt3ZcAQLk[/youtube]


Spoiler for versi ngakak in kaskus

Quote:
Afikaa,.!! | iyaahh,. | aku gaaakkk punyyaaa pullssaaa,.!! | *pingsan*


Quote:
Afikkaa,.!! | iyaahh,.? | Ayam-ayamku mana .? | nohope:


Quote:
Afikaa,.!! | iyaahhh,. | aku ada yang baru nih,.!! | apa .? | mau tau .? wanii piroo,. p


Quote:
Afikaa,.!!! | iyaahh,. | aku ada yang baru nih,. | truss .? Masalah buat gue .? | *hening*


Quote:
Afikaa,.!! | iyaah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | "ini pensil, ini permen mint, dri pada gigit pensil mending gigit indomie | ini iklan oreo, mintz, apa indomie sih ?? bingungs


Quote:
Afikka,.!! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | pake ini dulu yah,. Udah siap .? | udah,. | *si Afika dimasukin ke kulkas* dingin kan .?? | skenarionya bukan kek gini juga setan,. !!!! mad:


Quote:
Afikka,. !! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | hmmm, kasih tau gak yahh,.!! | capedes


Quote:
Afikaa,. | iyaahh,.? | aku ada yang baru ni .? | apa .? | nih cwo baru,.!! | wanjrit, itu kan cowok gue,. | \(


Quote:
Afikkaa,.!!! | iyahh,. | aku ada yang baru nih,. | pasti oreo rasa orange | hammer: ternyata dia udah tau


Quote:
Afikkaa,.!! | iyaahh,. | malas ah, gak jadi, dari tadi kerjaan lo hanya ngomong "iyah", yang capek gw ,. malah lo yang terkenal batas


Quote:
Afikaa,.!!! | bisa diam gak sih lo ?! dari tadi afika afika trus,.! lama-lama gue tampar juga lo mad:


______
update

Quote:
Afikkaa,.!! | iyahh .? *udah mulai slow ngejawab* | aku ada yang baru nih,. | nanti aja ya. gw udah capek nih,. capedes


Quote:
Afikkaa,.!! | *Afika banting pintu* woy udah malam nih,. ga dicariin nyokap lo ,.!! pulang dulu gih,, nanti lanjutin besok iklannya | ngacir:



Spoiler for tambahan dari agan2

ini yang menurut ane paling mantep thumbup:
Quote:
Original Posted By Dhenzento
afika,.!! || iya ?? | ada yang baru nih | apa ?? | pake ini dulu ya ??,. udah siap ?? | udah | ,. ini dia iklan oreo (afika) versi kaskus ....ilovekaskus


versi rempeyek
Quote:
Original Posted By vanz45
TAMBAHAN GAN TARO DI PEKIWAN YAH D afika...|iya...|ada yang baru lho | apa | pake ini dlu yah| udah siap|udah..|nanti dingin lho... ini dia rempeyek rasa jeruk|hah beruk... |isssh bego



versi becanda kelewatan ngakaks
Quote:
Original Posted By daffalist
afika,.!! || iya ?? | ada yang baru nih | apa ?? | pake ini dulu ya ??(sambil makekin kain kafan ke afika)berdukasberdukas



versi dicuekin D
Quote:
Original Posted By NarukTheDruid
afika...iya?? ada yang baru nih!!....ooh bagus deh...


ngakaks
Quote:
Original Posted By N.R.N
versi ane ah o>

afika... | iya.... | ada yang baru nih... | ooh, jadi kamu punya yang baru?!! \(

afika.. | iya.... | ada yang baru nih....| apa?! | Oreo roomys oranje geur | *bahasaafrika

afika... | haa..??? jaruk?! | belom bangsadh!

ngakaks
—SPECTRUMOUZ Etniez Cup & Pentas Seni SMAN 2 Bekasi


versi shayrini
Quote:
Original Posted By RICHKIMARU
afiika/iyya/ada yang baru nih/ALHAMDULILLAH YACH...


versi baygon
Quote:
Original Posted By p0etrauteh
afiika.. || iyaa.. || aku ada yg baru neehh.. || apaa?? ||baygon rasa jeruukk.. || iihhh... beneran yaa rasa jeruk.. *nyam...Nyam... *mati*
:berbusas:berbusas:berbusas
ngakakngakakngakak


taro pejwan gan
malu:malu


Quote:
Original Posted By akuinginkamu
afika,.!! || iya ?? | ada yang baru nih | apa ?? | HAI RAISA !!! | *nggk nyambung

maaf gan kalo garing Peace:Peace:


Quote:
Original Posted By danjimme
ngakak afika | iya | ada apa? | ada cinta dihatimu | *hening


Quote:
Original Posted By antonsanjoyo
afika...|iya...|ada yang baru lho | apa | pake ini dlu yah| udah siap|udah..|nanti dingin lho... ini dia oreo rasa jeruk|hah j*ncuk......
taruh pekiwan gan


Quote:
Original Posted By yo3d4ku
Ane tambahin ini gan, taro pejwan jg ya Yb :


Afikaa | iyaa | namamu siapa ??
#glodhakk -.- hammer

ngakak ngakak


Quote:
Original Posted By nyunyong
"Afikaaa....." | "Iyaaa....." | "Gapapa...miskol doang..." | "...."

"Afika......" | "Iyaa....." | "Ada yang baru nih...?" | "Ciye udah ada yang baru ciye...gampang banget MOVEON nya ciye..."


"Afikaa..." |"iYAChHhHHh" | "Ga usah alay gitu juga kali -_-"


"Afika......" | "Iya....." | "Katanya ada yang baru yah?" | "KAN ELO YANG LEBIH TAU BEGOOOO!!!!!"


Quote:
Original Posted By jatiiabal
Afikaa,.!!! | iyaahh,. | aku ada yang baru nih,. | lo siapa ?? ga kenal gw ..!! bingungs bingungs


versi bb++ ngakaks
Quote:
Original Posted By KangSony
Ini vesri Dewasa gan [BB]

afika,.!! || iya ?? | ada brondong baru nih | siapa ?? | pake pengaman dulu ya ??,. udah ?? | udah | nanti hamil loh,. ini dia Alfonso de Cream | haah beruk ?? | diputar, dijilat, dicelupin,. oooohhhh yeeeessss....!!!


Quote:
Original Posted By kriidz27
tambahan gan, taruh pejwan gan iloveindonesias


Afika... | Iya... | Ga ada yang baru lho... | pergi sana ..! capedes

Afika... | gue bukan afika tau... | Oiya salah orang.... capedes

Afika... | Zzzz | Gila, baru mulai syuting dah ditinggal tidur... capedes

Afika... | Iya... | Oreo nya habis ni | haa ? habis... ? capedes

Afika... | Ah elo lagi, pergi sana | idiih GR, gue cuman nyapa kalee.. capedes


ternyata ada yang gambar juga gan ngakaks
Quote:
Original Posted By kodokngejungkel
ngakaks
ada aja dah..
kl dikasih gambar lbh ok tuh gan..D

iklan oreo (afika) versi kaskus


Quote:
Original Posted By amf1131
gan taruh pekwan dong.... :addfriends



afika,.!! || iya ?? | ada yang bau nih | apa ?? | pake masker dulu ya ??,. udah siap ?? | udah | nanti bau loh,. ini dia tai rasa kotok | haah kotok ?? | diliat, dicolek, diemutin,. mmmmmhhhh bau....


Quote:
Original Posted By hollowsad
numpang share gan

Afikaa,.!! | iyaahh,. |Afika bukannya benua ya...? | Itu Afrika goblokcapedes


Quote:
Original Posted By kiekiekiekie
Ane punya gan D

Afiiikaaaa!! | Iyaaaa?? | ada yang baru nih | *Dorrrrr *temennya mati | berisik tau panggil2 mulu :nohope

Taroh pejwan ye D


Quote:
Original Posted By HolyAzzuri
nambahin dikit gan malu
maaf kalo garing D
afikaaaaa... | iyaahh | bapak kamu jualan oreo ya? | kok tau? | karena kamu telah menjilat dan memutar hatiku *edisi raja gombal* hammer
afikaaaa... | iyahh | ada yang baru loh | apaaa? | pake ini dulu yaa.. udah siap? | udaaahh D | yaudah... *datar*


[URL="https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=647357454&postcount=5"][SIZE="5"][B][FONT="Palatino >Linotype"]-- update tambahan dari agan2 > update lagi
.GedebuQ - 11/02/2012 11:16 PM
#2

Haha Ane juga seneng Gan ama Afika Soalnya imut D
Yang Terkenal Afika nya ya gan Sedangkan yang nawarin oreo itu gak terkenal
namanya pun gak kenal malu:
gangantengteng - 11/02/2012 11:17 PM
#3

hahahahha ada" aja D
k3ndi86 - 11/02/2012 11:17 PM
#4

kocak Gan...
:thumbup :thumbup :thumbup

iklan oreo (afika) versi kaskus



iklan oreo (afika) versi kaskus
01010010 - 11/02/2012 11:26 PM
#5

makin banyak dan makin ga nyambung ngakak



Spoiler for update tambahan dari agan2

Quote:
Original Posted By Zamanex
Afika | iya... | tolong kirim mama pulsa ya... | ???

Afika | iya... | boleh pinjam dongkraknya? | ???


Quote:
Original Posted By ishrock
Ane tambahin gan.... maap kalo Repost....

Afikaaaa...!!! | Iyaa... | ada yg baru nih.. | oh iya..?? apaa.?? | kmu g tau yaaa.?? | Iyaa.. g tau.. | NDESOOOO.....!!!!

ngakak


Quote:
Original Posted By lutfi2951
afika,.!! || iya ?? | cuma panggil doang ko.. p | hammers


Quote:
Original Posted By lutfi2951
Afikaaaa...!!! | Iyaa... | ada yg baru nih.. | oh iya..?? apaa.?? | kmu g tau yaaa.?? | Iyaa.. g tau.. | aku juga gak tau.. | cari tau yuk.. | ayuk! | dimana..? | dimana aja boleeh.. p
hammers


Quote:
Original Posted By lutfi2951
Afrikaaaa...!!! | Amerikaaa...!!! | Eropaaa...!!! | Australiaaa...!!! | Asiaa...!!! | *kok jadi nama benua gini?? capedes


versi parodi artis ngakaks
Quote:
Original Posted By chickenstein
tambahan gan :

afikaaaa....| iyaaa.. | ada yg mo aku omongin nih.. | apa ??? | prikitiew.... (ternyata si sule lgi nyamar jdi tmn nya afika)

afikaaa...| iya..| ada yg mo aku omongin nih.. | apa ?? | twibi..twibi..twibi.. (ternyata andre ikutan nyamar juga)

a..fi..ka..kaa.. | iya...| a..a..da yg mo..mo.. a..a..ku o..o..mongin nih.. | pasti ni om aziz lgi nyamar jg ya ?? | hehe..., ketauan..

afikaa.. | iya.. | ada yg mo aku omongin nih | apa ?? | sleketeb... (ery makmur ternyata ikutan nyamaar juga)

afikaaa.. | iya... | nih afika yg tinggal dibali kan ?? | bukan.. | ups, salah smbung..... (ternyata vincent ikutan jg)

afikaaa..|| iya.. | ada gisel nya ga ?? | ZZzzzz.... (desta ikutan juga)

afikaa..| iya..| ada aziz ga ?? | tdi kabur tante, ketauan nyamar (nunung lgi nyariin aziz)

afikaa.. | iya..| benang merahnya mana ?? tau ceritanya ga ?? | pasti ni om parto yg ngaku ariel ya ?? | hehe, bukan kok, saya andika kangen band..


Quote:
Original Posted By RDW.april
"afikaa! | iyaaa (nada imutt)? "ada yang bru nih"|appaaa (nada imut)? "bacot gw lagi ngerjain PR nyeeet!! :mewek


Quote:
Original Posted By egga182
Afikaaa .... ??? | Iya.. ?? | Tau gak ? ... | ngk .. | oh yaudah!!

*tepok jidat


Quote:
Original Posted By indonesiannight
AFIKA|IYA|ADA YANG BARU LHO|APA|PAKE INI DULU YA|UDAH SIAP|UDAH|NANTI DINGIN LHO, INI DIA OREO RASA JERUK|AFIKA NGGA SUKA JERUK NANAS AJA YA|JERUK AFIKA|NANAS|JERUK|NANAS|TERSERAH ELO AJE DEH SAMBIL PULANG DAN BANTING PINTU .
hammer hammer


Quote:
Original Posted By arxpratama
afffiiikkkaa | iyyaaaaaa | ada yg baru nih | apa???? | aku punya tante baru lo *apriani badak dateng, trus mreka di seruduk ampe metong*

innililahi!! berduka


hammer


Quote:
Original Posted By motherchampagne
afika!!!....iyaaa!!!...bapak kamu tukang jualan es keliling yah?...hee? kok tau.....soalnya mukamu kaya balok es....asadasadasadasadas


Quote:
Original Posted By D.unqute
gan ikut nambahin y ngakak

afiikaa..!! // iyaahh..!!// ada yang baru nih..// apa..??// udah siap..??// udah..??// makan dulu sana, ada tai ayam special tuh..
*gubrak


Quote:
Original Posted By erudesu
nambahin gan D

Afika | iya | kentutku wangi lho | masa? (deketin pantat temennya) | Ini, *duuuttt..(buang gas) | oh iya , rasa jaruk| thanks udah nyobain...|sama2 ,ane ngerjain tugas lagi ya | iya...

*datar....


Quote:
Original Posted By lutfi2951
afika,.!! || iya ?? | ada yang baru nih | apa ?? | tapi aku gak tau itu apa? | !!!???? capedes


Quote:
Original Posted By mamet_idolaku
iklan oreo (afika) versi kaskus

ngakak ngakak ngakak


Quote:
Original Posted By ajegileaje
Versi #1

Afikaaa!!! | Iya?? | Ada yang lagi nyari babu nih.. | Hah, mana? | Nih dia orangnya | *Bungaa terakhirrrr, kupersembahkan kepada yang terindaahh.. (*Theme Song) "Afikaa kamu mau gak jadi babu aku?" | Iya, aku mau!!

Versi #2

Afikaaa!!! | Apaa?? | Aku jualan oreo rasa baru loh.. | Astaga -_____-

Versi #3

Afikaaa!!! | Iya?? | Dadahh.. | *Sambit sepatu


Quote:
Original Posted By fizzer18
afika......| iyaaa .....| anak siapa sih loh ??? |


Quote:
Original Posted By omkaskus.
afika,.!! || iya ?? | cuma panggil doang ko.. p | hammers


Quote:
Original Posted By thomson76en
avikaaaaa !!!! ada apa?? udah tauu belom?? kenapa?? entar Arsenal mau bantai milan malus p


Quote:
Original Posted By Opickpatrick
Afika!! || Iyaaa? || Ada yang baru nih! || Apa? || Kepo lo ah!


Pajang pejwan gan ngakaks


Quote:
Original Posted By banor407
tambahan gan :

Afikaa.../iyaaa..../Afikaa...../iyaaa...../Afikaaa...../iyaaaahhhhhh.../afikaaaa..../iyahhhh..../ *kasetnya rusak capedes


Quote:
Original Posted By Ravenzia471
Tambahin gan :
Afikaaa,.!! | hoooyyy .? | ohh afika,. | ho..hoooyy.., l Alhamdullillah , eek:

Afikaa,..!! | lagi keluar..?? (mamanya afika) | What the ..?? bingungs ??



Quote:
Original Posted By huntyere4
versi ane
[SPOILER=iklan]Afikaa..| Iyahh...| Ada yang baru nih?? | Apa...? | Ada nyamuk sebesar gajah p | ngakaks


Quote:
Original Posted By 02011998
Afika?| Iyaah?| ada yang baru nih| apa?| ini OREO RASA RENDANG

taro pejwan gan


Quote:
Original Posted By anakketjiil
ijin nambahin ah gan,,, D malu:

temen afika: afikaaa,,, D
afika: iyaaah,,,? confused:
temen afika: ada yg baru nih,,, D
afika: apa...? confused:
temen afika: sekarang sumber air su dekat,,, jadi beta bisa bantu ibu masak adik d ledeng,,, D
afika: *gubraggg...!* diem dan hening,,, berbusa: shutup:


Quote:
Original Posted By diongerrard
tambahan dari ane nih gan
semoga ga repost


TARO PEJWAN gann !!

iklan oreo (afika) versi kaskus


Quote:
Original Posted By haped
afika, ada yang baru nih | apa? | ini dia,[ nunjukin oreo KW 3 , baca orioreo] |** SENSOR **, KW TUH ANJINK
ngakak

nih ane tambahin PIC nya dari FYM gan
iklan oreo (afika) versi kaskus


Quote:
Original Posted By tamilittle
temen afika: "afikaaaa"
afika: "iyaaaa"
temen afika: "ada yang baru nih"
afika: "apa?"
temen afika: "pake ini dulu yah, nanti dingin loh...ini dia Oreo rasa orange!"
afika: "hah, jeruk?"
temen afika: "bukan ini orange!"
afika: "itu jeruk!"
temen afika: "ini orange, nyet!"
afika: "eh nantang lo, itu jeruk njing!"
temen afika: "nantang lo, sini lawan gue!"
afika: "ayoook"


Quote:
Original Posted By DimsDgillis
afikkkaaaaaa | bacot lo lendir lele | yeeee bisul tapir | yeee spion kopaja ngakak


Quote:
Original Posted By saisusaku
ikut nimbrung gan D

afika | iyaah | gpp ngetest kuping aja | #hening

afikaa | iyah | kutunggu kamu nanti pas dewasa ya | berbusa:


Quote:
Original Posted By andirangon
nambahin gan..

Afikaa// iyaaa// mau ikut ane gak???// kemana??// ke wc mau boker nih yukkk// wuanjrit najis gua tai: :berbusas:

pekiwan ada bisa gak???


Quote:
Original Posted By Butut Kentut
Afika.../iyaa../ada yang baru nih../apaa ?/pake ini dulu ya nanti dingin lho..ini oreo ice cream orange/ha pisang ?


Afika.../iyaa.../this is time for Afrika waka waka ee... *parapenaridatang*


Quote:
Original Posted By emo623
Afikaa..||Iya..|Ada peribahasa nih?||Apa?|Bersatu kita teguh...||Bertuju kita 7Icons, Bu!|GLEK! *keselek penggaris*

taruh pekiwan klo berkenan gan beer:


Quote:
Original Posted By BimBimWS
afika/iya/afika/iya/afiikaaaa woe/ apa begooo/jemurannya angkat bego ujan noh/!@#!@$!#%$#^%$^%$^

maaf kalo agak garing gan


Quote:
Original Posted By anakcaur
ane mau nyumbang gan .. versi cadel:

Afika..!! | iyah..?? | ada yg balu nih.. | apa..?? | Oleo Lasa Olange..*!! capedes


Quote:
Original Posted By MarcoPaschal
Temen Afika : Afffiiikkkaaa....
Afika : Iya..
Temen Afika : Ada yang baru lohh..
Afika : Apa..?
Temen Afika : Pake ini dulu nanti dingin loh,, ini dia Karbol rasa jeruk...
Afika : Hahhh.. J*ncuk..!

*gluukk, *glukk *gluukkk... Afika tewas..

Temen Afika : Afffiiiikkkkkaaaa.... (smbil nangis..)
Emaknya Afika : Suuudaaahh,, Makan Dulu sannaahhhh.. ada tai ayam spesial tuhhh..

Temen Afika : *nyammm *nyammm *nyammm ikut tewas seketika...

ngakak ngakak


Quote:
Original Posted By two_kang_sapi
Afikaa..!! | Iya..!!| ada yang baru niih..!!| Apa?| Pakai ini dulu ya... udah siap?| Udah..| nih dia oweo ekim ra'sah njaluk| hah!? njaluk?!!...


Quote:
Original Posted By embowth
Spoiler for iseng
Afikaaa....|iyaaaa....|Punya obeng gak??|enggak|Kalo baut??|gak punya juga...|kalo Palu??|gak ada|Tapi nomer hp punya kan....|!(@#!($) WTF!!

Afikaa...|iyaa....|Mau gak jadi pacar aku...??|haaa jeruk|????

[/SPOILER]
aiuredi - 11/02/2012 11:28 PM
#6

iklan oreo (afika) versi kaskus
vanz45 - 11/02/2012 11:30 PM
#7

TAMBAHAN GAN TARO DI PEKIWAN YAH D afika...|iya...|ada yang baru lho | apa | pake ini dlu yah| udah siap|udah..|nanti dingin lho... ini dia rempeyek rasa jeruk|hah beruk... |isssh bego
ahfaz888 - 11/02/2012 11:33 PM
#8

kayanya iklan ini bakalan ngalahin iklan indomie nih fenomenalnya

ngakak
savio666 - 11/02/2012 11:34 PM
#9

malam minggu gan,enaknya baca trit ente cendolb
ArchLynda - 11/02/2012 11:38 PM
#10

Afikaa,.!! | iyaah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | "ini pensil, ini permen mint, dri pada gigit pensil mending gigit indomie | ini iklan oreo, mintz, apa indomie sih ??


Yang ini bikin ngakakngakakngakak
daffalist - 11/02/2012 11:39 PM
#11

afika,.!! || iya ?? | ada yang baru nih | apa ?? | pake ini dulu ya ??(sambil makekin kain kafan ke afika)berdukasberdukas
tryholic - 11/02/2012 11:44 PM
#12

Eliaseven - 11/02/2012 11:49 PM
#13

ngakak Afikaaa oh afikaaa bisa di bikin guyonan juga whwhhwhw
RieVanca - 11/02/2012 11:54 PM
#14

AFIKAAAAAAA........ kiss kiss kiss kiss :genit :genit :genit
Nunggu mamanya jadi janda deh gan. malu malu ngakakngakak
tsoury - 12/02/2012 12:03 AM
#15
tiaker
Manteb gan...

Afiika...| iya...| maen yuk!...
BoostermaN - 12/02/2012 12:03 AM
#16

Quote:
Original Posted By 01010010
Afikka,.!! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | pake ini dulu yah,. Udah siap .? | udah,. | *si Afika dimasukin ke kulkas* dingin kan .?? | skenarionya bukan kek gini juga setan,. !!!!


wanjriit yg ini ngakak bener dah ane ngakaks
bisa aja ni TS ngakaks
thelastgod - 12/02/2012 12:09 AM
#17

ngakak tambahin lagi dong gan ilovekaskus
rezztarr - 12/02/2012 12:12 AM
#18

ngakak
AdriKu - 12/02/2012 12:14 AM
#19

ngakak tsnya kreatif juga ngarang cerita :cool
Glaser - 12/02/2012 12:14 AM
#20

awkakwkawk....kocak asli nih buat bikin melek malem2 ngakak ngakak
Page 1 of 52 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > iklan oreo (afika) versi kaskus