United Kingdom
Home > Kaskuser Regional > EROPA > United Kingdom > (ASK)Apa yang harus dibawa/dibeli sebelum ke UK???
Total Views: 31818 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

idchto - 20/01/2009 12:09 PM
#61

Quote:
Original Posted By toekidjan
yang penting bawa duit yang buanyaak gan, disana apa apa mahal.


duid sih pasti bawa bro.. cuman harus jelas, apa yang mau dibeli bro.. beer:

biar tidak salah arah dalam menggunakannya..
djib - 21/01/2009 05:01 PM
#62

halo kaka penghuni reg UK...

perkenalkan saia djib dari Reg Jepang..
bingung mo nanya dimana y udh saia nanya disini aja yaa...D

maap kalau ripost neeh...
saia sebenerny bulan depan ada bussiness trip ke milan dari tokyo.
karena pswtnya british airways jadi transitnya di harrow (bener ngga sik nulisny..o)
kira2 4 jaman...naah karena UK ngga masuk dalam area schengen apakah orang yang pasporny indonesia bisa transit di harrow yak...(ngga kluar sih..)
kan ada juga tuh negara yang strict gitu sehingga transit aja kalau ngga pake visa dilarang...

mohon pencerahannya kaka...
idchto - 22/01/2009 09:20 AM
#63

Quote:
Original Posted By djib
halo kaka penghuni reg UK...

perkenalkan saia djib dari Reg Jepang..
bingung mo nanya dimana y udh saia nanya disini aja yaa...D

maap kalau ripost neeh...
saia sebenerny bulan depan ada bussiness trip ke milan dari tokyo.
karena pswtnya british airways jadi transitnya di harrow (bener ngga sik nulisny..o)
kira2 4 jaman...naah karena UK ngga masuk dalam area schengen apakah orang yang pasporny indonesia bisa transit di harrow yak...(ngga kluar sih..)
kan ada juga tuh negara yang strict gitu sehingga transit aja kalau ngga pake visa dilarang...

mohon pencerahannya kaka...


ngak bro.. asal ngak keluar dari airport gpp..

beer:
Bendo Mabur - 22/01/2009 05:37 PM
#64

pengen ke eropa jadinya........
djib - 23/01/2009 06:54 AM
#65

Quote:
Original Posted By idchto
ngak bro.. asal ngak keluar dari airport gpp..

beer:


ooh gitu yak...
sukurlah kalau gitu...
thx yak bro...beer:
idchto - 23/01/2009 10:02 AM
#66

Quote:
Original Posted By djib
ooh gitu yak...
sukurlah kalau gitu...
thx yak bro...beer:


welcome bro.. D
idchto - 27/01/2009 05:08 PM
#67

(ASK)Apa yang harus dibawa/dibeli sebelum ke UK???
outerheaven - 28/01/2009 12:19 AM
#68

gw cuman bawa baju di badan aja udah 3 tahun survive kok disini ....
idchto - 28/01/2009 10:54 AM
#69

Quote:
Original Posted By outerheaven
gw cuman bawa baju di badan aja udah 3 tahun survive kok disini ....


wah.. tips-tipsnya apa nih bro ?

supaya bisa survive di U.K..

mohon di share yah bro.. beer:

tks sudah menyempatkan diri..
sh4kuntala - 04/02/2009 05:44 AM
#70

bawa spatu yang solnya bisa dengan ok nancep di salju.... terutama kalo winter2an dan salju2an gini..... pngalaman 2 hari blakangan: gw slalu kesrimpet ato kpleset di salju.... sial. tnyt cm bagus kalo diliat dan ngga nyaman untuk jalan di atas salju, apalagi salju bekas yang udah diinjek2 orang.. hihihi...
Ph4nt0m1A5 - 04/02/2009 05:49 AM
#71

Quote:
Original Posted By yudha_yjoc
Tambahan...
- Kondom D
- ............... ??

Hehe....shakehand


sutra? jebol ntar D
idchto - 04/02/2009 12:29 PM
#72

Quote:
Original Posted By sh4kuntala
bawa spatu yang solnya bisa dengan ok nancep di salju.... terutama kalo winter2an dan salju2an gini..... pngalaman 2 hari blakangan: gw slalu kesrimpet ato kpleset di salju.... sial. tnyt cm bagus kalo diliat dan ngga nyaman untuk jalan di atas salju, apalagi salju bekas yang udah diinjek2 orang.. hihihi...


ok deh sob... tks yah... beer: beer: beer:
idchto - 05/02/2009 12:01 AM
#73

beer: beer: beer:
metal_xp - 05/02/2009 04:51 PM
#74

kalau gwe pribadi sih yang gwe bawa dari indo kalau pulang........cd program bajakan karena murah........terus royco minyak angin sama rokok bagi yang perokok...........dan yang terpenting buat gwe.........TRASI hahahaahhahaahahah
idchto - 07/02/2009 07:39 PM
#75

Quote:
Original Posted By metal_xp
kalau gwe pribadi sih yang gwe bawa dari indo kalau pulang........cd program bajakan karena murah........terus royco minyak angin sama rokok bagi yang perokok...........dan yang terpenting buat gwe.........TRASI hahahaahhahaahahah


- cd program bajakan karena murah
- royco minyak angin sama rokok bagi yang perokok
- trasi ? serius loe gan ?

beer:
Rummaniegge - 13/02/2009 09:13 AM
#76

idchto udah di uk nih yah?
sejauh ini apa nih rangkuman apa aja yg musti dibawa?
gue ke uk september awal, enroll postgrad
cheers mate


david
idchto - 14/02/2009 10:02 AM
#77

Quote:
Original Posted By Rummaniegge
idchto udah di uk nih yah?
sejauh ini apa nih rangkuman apa aja yg musti dibawa?
gue ke uk september awal, enroll postgrad
cheers mate


david


Sob,

gw may baru kesana... cuman lgie nunggu kelanjutan visa gw nih.. gw lgie mo ngurus visanya dulu..

keep contact bro!
yviolet - 14/02/2009 10:23 PM
#78

Quote:
Original Posted By sh4kuntala
bawa spatu yang solnya bisa dengan ok nancep di salju.... terutama kalo winter2an dan salju2an gini..... pngalaman 2 hari blakangan: gw slalu kesrimpet ato kpleset di salju.... sial. tnyt cm bagus kalo diliat dan ngga nyaman untuk jalan di atas salju, apalagi salju bekas yang udah diinjek2 orang.. hihihi...


Salju yang udah di injak-injak kadang memang licin sekali. walaupun kita udah pake spt dgn sol yang tidak licin, tetap apa suka kepleset. So harus extra hati-hati aja. Pake boot yang khusus untuk jalan di salju, kalo nginjak es yang beku begitu juga akan kepleset. Gw pernah punya pengalaman soalnya.
yviolet - 14/02/2009 10:26 PM
#79

Quote:
Original Posted By idchto
- cd program bajakan karena murah
- royco minyak angin sama rokok bagi yang perokok
- trasi ? serius loe gan ?

beer:


Bener tuch. gw aja bawa terasi dari Indo.
Bawa koyo kali, mungkin aja karena dingin ntar persendiannya nyeri gitu...

Gw juga kadang bawa obat-obatan lokal spt panadol...
idchto - 17/02/2009 09:29 AM
#80

Quote:
Original Posted By yviolet
Bener tuch. gw aja bawa terasi dari Indo.
Bawa koyo kali, mungkin aja karena dingin ntar persendiannya nyeri gitu...

Gw juga kadang bawa obat-obatan lokal spt panadol...


ok deh Gan..tks yah.. beer:
Page 4 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > United Kingdom > (ASK)Apa yang harus dibawa/dibeli sebelum ke UK???