LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)
Total Views: 26759 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 52 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

absolutevodk - 01/03/2012 04:54 PM
#221

yang pertama berenang itu emang ane setuju ;

sumbang satu lagi gan yang bisa bikin bahagia.
FITNESS di depan abg2 yg lagi aerobics
u know lah what can make u happy in this case heuheuheu :cool
azizidoel - 01/03/2012 04:55 PM
#222

kalo ane mahh suka sepedaan Gan...
:thumbp
OnlyToSnout - 01/03/2012 04:56 PM
#223

ane jarang olahraga gan
aiibnu - 01/03/2012 04:57 PM
#224

Kalo ane sih futsal gan, apalagi kalo ada temen yang lagi ulang tahun. D
arybagus - 01/03/2012 04:58 PM
#225

lebih enak ya futsal kyknya gan :2thumbup
oktober88 - 01/03/2012 04:58 PM
#226

ane mau mencoba yang lari/jalan santai ah..
tak perlu biaya,hanya perlu niat untuk melakukannya..
ane kebayakan didepan pc \(
thx for sharing thumbup:
:rate5
curcoll - 01/03/2012 04:59 PM
#227

Kalo main futsal terus kalah, disuruh bayar lapangan, apa masih bahagia gan ?? D malu
Exynos - 01/03/2012 05:00 PM
#228

jenis olahraga yang murah dan menyenangkan ya gan o
bakaboy22 - 01/03/2012 05:00 PM
#229

sebenernya sih masih banyak lagi
toneed - 01/03/2012 05:02 PM
#230

kayae patut dicoba nih YbYb
biar kaga uring uringan ngakaksngakaks
tapi kayae yang paling gampang apa yak........
cackz - 01/03/2012 05:02 PM
#231

berenang gan, bagus banget. apalagi klo lagi mumet, badan n pikiran bnran jadi seger D
Keepher - 01/03/2012 05:03 PM
#232

ane paling cocok sama jalan gan..
Wolvermine007 - 01/03/2012 05:04 PM
#233

Sipp gan.. Ane ikutin saran ente..
pierrepapin - 01/03/2012 05:05 PM
#234

kalo futsal tim kita kalah juga bikin emosi gan ngakaks
hanamuraa - 01/03/2012 05:05 PM
#235

ane jalan kaki gan pas pulang sekolah ngakak
therief - 01/03/2012 05:06 PM
#236

ane sukanya skipping ama renang

bisa jadi tuh badan kalo kita rutin olahraga mah :D
sleepless - 01/03/2012 05:07 PM
#237

kalo ane olahraga tangan gan alias gitaran D
wayexe - 01/03/2012 05:07 PM
#238

Bener gan, futsal is the best. Yb
rizkymccartney - 01/03/2012 05:08 PM
#239

kalau ane sih lebih bahagia kalau bisa bermain futsal
veetaz - 01/03/2012 05:12 PM
#240

wah ternyata olah raga ga usah repot2 ya gan..yg simple jg da bikin hepi ;p
Page 12 of 52 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)