LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)
Total Views: 26759 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 52 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

Zeruelmatt - 01/03/2012 06:50 PM
#341

Lari pagi tiap hari minggu/libur Yb
wit_ge - 01/03/2012 06:52 PM
#342

skateboarding aja gan
erdick - 01/03/2012 06:55 PM
#343

gan, ane kalo olahraga ga jadi senang.. yang ada cape..
hammer
yang pasti semuanya harus tetap olahraga! Peace:
.raka. - 01/03/2012 06:55 PM
#344

wah futsal tuh gan, bener banget D hehehe
noersetiawan - 01/03/2012 06:59 PM
#345

Kalo ane paling sering jalan kaki gan
Ozan69 - 01/03/2012 06:59 PM
#346

kalau ane futsal gan yang membuat hati bahagia D
arzo - 01/03/2012 06:59 PM
#347

:2thumbup
klentheng13 - 01/03/2012 06:59 PM
#348

bener tuh gan,ane bahagia klao bisa olahraga basket gan,soalnya tiap hari sibuk gan..(curhat)hammer
Kevinpeka - 01/03/2012 06:59 PM
#349

basket ngga termasuk ya gan.. bingung
mambukill - 01/03/2012 07:00 PM
#350

klo ane sih skipping , joging, ama indoor sport D
gianovapearce - 01/03/2012 07:00 PM
#351

ijinkan ane berpantun gan :
Quote:

emang lucu si anjing puppy
bisa ngelucu bisa nyamar
menurut ane cuman satu yang bikin happy
main futsal kagak bayar ! ngakaks










Original Posted : gianovapearce Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)
rukano - 01/03/2012 07:00 PM
#352

Ane lebih suka fitness gan o
Badan sehat, otot kencang :cool
thefirst10 - 01/03/2012 07:00 PM
#353

setuju gan,,ayok kita futsalllll....
capone77 - 01/03/2012 07:02 PM
#354

Ane rasa semua olahraga itu membuat bahagia gan,, soalnya olahraga kan hoby.. hoby kan kegemaran.. so kalo kita dah ngelakuin hoby biasanya fun2 tuh.. ga cuma olahraga yang TS sebutin di atas! Tq
voicer7 - 01/03/2012 07:02 PM
#355


[*]berenang bikin nafas jadi lebih panjang dan bikin badan lebih fresh
[*]Futsal, olahrga yg bs bikin mengakrabkan sesama teman
[*]outdoor, bikin badan dan seger dan lebih dekat ke alam



:bola :travel
naruto_kurosaki - 01/03/2012 07:03 PM
#356

ane seneng berenang gan D awww
jampronk02 - 01/03/2012 07:04 PM
#357

diantara opsi diatas, yg paling sering ane lakuin futsal gan :thumbup
fajarnajakhi - 01/03/2012 07:05 PM
#358

nice share gan
makin menambah pengetahuan ane
n3oz3n - 01/03/2012 07:06 PM
#359

ane suka futsal gan ,, walopun gabisa ngacir: D
noitra - 01/03/2012 07:08 PM
#360

menurut ane semua olahraga itu menyenangkan gan Peace:
Page 18 of 52 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)