LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)
Total Views: 26759 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 52 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

pertamaxxxxx - 01/03/2012 08:38 PM
#441

Sepak bola dan futsal paling bikin ane bahagia... For me Football is everything D

Spoiler for Jangan buka!

OFFICIAL THREAD GUTEN Inc

Quote:
Guten.inc is an Indonesian brand with the focus on providing the best quality fashion need for your style. Guten inc. means everything that promote goodness and safety and this become the foundation of the company. Started in mid 2011, Guten inc. operates as independent industry scale company in Makassar,Indonesia. We have the commitment the provide the best produce to fulfill your life style, Because our products are manufactured by the best handmade local artisans. We will not focus only as local brand in the national market but also to grow into the international market.


Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)

cackz - 01/03/2012 08:38 PM
#442

Quote:
Original Posted By yuhuii
pingpong bahkan per 15 menit pembakaran kalori nya lebih banyak drpd tenis dan olahraga lainnya....


tergantung arah permainan jg sih gan. pingpong emank lebih melatih kemampuan mata n konsentrasi, tapi jika untuk membakar kalori, tenis lbh ngelatih otot 1 badan.
BlueByte - 01/03/2012 08:40 PM
#443

ternyata ga perlu olahraga yg berat ya \)b
thanks infonya gan \)
hynx - 01/03/2012 08:42 PM
#444

berenang is the best gan
ane stuju berenang
:2thumbup
DutaRabbit - 01/03/2012 08:44 PM
#445

ane suka maen futsal sama berenang gan...hidup ane bahagia gan..hhahaha...
Vinclaire - 01/03/2012 08:45 PM
#446

main game gan D
tangan ama mata main terus itu
theluckymanjur - 01/03/2012 08:46 PM
#447

Fitness gan! :army
arieoh - 01/03/2012 08:49 PM
#448
mantepp gan
wahh kalo ane mah olahraga basket gan yg bikin bahagia soalnya itu olahraga kesukaan ane gan hehe nice inpo gan iloveindonesias
sekedpitu - 01/03/2012 08:50 PM
#449

Sementara yang masih rutin futsal gan, mantap. Paling pengen renang sampe sekarang belum kesampaian
dwikisurya - 01/03/2012 08:50 PM
#450

kalo bagi ane yang bisa mbuat ane bahagia ya olahraga MAIN GAME sama ONANI hammers
metalflame - 01/03/2012 08:51 PM
#451

yang pernah ane lakuin cuma outdoor ama futsal doank hammer:

renang belon pernah, karena emang gak bisa Yb

titotambunan - 01/03/2012 08:53 PM
#452

hahaha, kalo ane sih olahraga tangan aje cukup gan, alias ngaskus ampe bokong panas dan berkeringat
putza - 01/03/2012 08:53 PM
#453

pada dasarnya semua olah raga itu menyenangkan gan.
tergantung orangnya sih.
adilawet - 01/03/2012 08:54 PM
#454

ternyata olahraga bisa melepaskan perasaan gelisah yah... musti mulai berolahraga hehe D
luncent - 01/03/2012 08:56 PM
#455

Basket lah
Apaan futsal, jauh lebih seneng main basket
Saat saat dimana lo nyekill lawan dan ankle breaker
Ngga ada saat saat yang lebih dewa daripada itu
alberteross - 01/03/2012 09:01 PM
#456

futsal ngabisin duit gan bayar lapanganya mahal
topibasah - 01/03/2012 09:01 PM
#457

xandriver - 01/03/2012 09:04 PM
#458

basket juga donk gan..
dari atas smp ke bawah olahraga tuh D
PROCOLDflu - 01/03/2012 09:06 PM
#459

akhirnya HT juga thumbup:

aku sudah mencoba belajar berolahraga gan,
dan aku sudah mulai merasakan kebhagiaan,
walau perubahan itu sedikit saja o
dheszta - 01/03/2012 09:06 PM
#460

mungkin perlu ane coba neh gan...
maklum, beberapa hari ini sering uring uringan Peace:
Page 23 of 52 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)