LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)
Total Views: 26759 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 52 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Platform.net - 01/03/2012 02:22 PM
#61

Ane suka berenang gan, disamping happy juga enjoy melakukanya cendols
aw.parfum - 01/03/2012 02:22 PM
#62

Emang denger2 olahraga berenang itu paling bagus gan..
KArena kompleks, badan semua gerak cendolbig
fatur78 - 01/03/2012 02:25 PM
#63

mantap gan HT gan :matabelo
Platform.net - 01/03/2012 02:26 PM
#64

Quote:
Original Posted By adimx
berenang memang bikin heppiii...apalagi plus dapet view yg menarik juga..heheh D


Viewnya kayak apa'an gan,,bisa di share dimari ga ngakaks
D21Dorifto - 01/03/2012 02:26 PM
#65

nggak cman bkin bahagia aja gan,. bkin kurus juga lho ngakaks
rahaari - 01/03/2012 02:28 PM
#66

salah satu cara juga ngilangin stress...
humania - 01/03/2012 02:29 PM
#67

wah, sepakbola ga masuk yah gan ? D
LastAutumnRoshe - 01/03/2012 02:30 PM
#68

kalo ane sih sepedahan gan D

emang bikin bahagia, suka bercanda ma temen temen ngakak
bear89 - 01/03/2012 02:31 PM
#69

berenang ajib gan :mantap
luckyderman - 01/03/2012 02:34 PM
#70

ane paling seneng jalan kaki+ngobrol.renang juga D
waroengk - 01/03/2012 02:34 PM
#71

ane sih paling seneng jalan n aoutdoor
abu - 01/03/2012 02:35 PM
#72

ane setuju berenang bikin senang gan krn bs sambil rekreasi gan
MuhammadIrfand - 01/03/2012 02:36 PM
#73

:2thumbup
shirokuchi - 01/03/2012 02:37 PM
#74

nice info gan :2thumbup
refback - 01/03/2012 02:38 PM
#75

Catur kayanya Gan.
ntoeng - 01/03/2012 02:39 PM
#76

jalan kaki yternyata termasuk yang bisa bikin bahagia ya gan? Bagaimana dengan lari gan? tidakkah termasuk? Kalau tidak, apa bedanya yang pokok dengan jalan kaki?
spilla - 01/03/2012 02:41 PM
#77

:2thumbup:2thumbup
Alawido - 01/03/2012 02:42 PM
#78

Quote:
Quote:

setujua ane sama agan ts ini, oalhraganya egk perlu berat2 yang penting kardio, di semauaikan aja dengan kemampuaan msaing2 gogokardioJenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)

vannose - 01/03/2012 02:44 PM
#79

kalo kata ane, olahraga yang bikin senang itu olahraga yang digemari. ane kalo maen basket, selalu senang gan soalnya D
pthel - 01/03/2012 02:46 PM
#80

skipping gan? klo hulla hop gmn bikn hepi jg ga tuh?
Page 4 of 52 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)