LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)
Total Views: 26759 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 47 of 52 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 > 

leonega - 03/04/2012 08:05 AM
#921

YOGA, gan!!

paling ane demen + minatin
deep.blue.see - 03/04/2012 10:19 AM
#922

ane paling sering berenang gan. abs berenanga otak jd lebih fresh gitu D
ppww - 03/04/2012 09:15 PM
#923

ane demen lari pagi.. bikin sehat.. :2thumbup
rillaz - 04/04/2012 06:56 AM
#924

karate donk :2thumbup
MartinMontoya - 05/04/2012 04:45 AM
#925

aku boleh juga mencoba olahraganya ya gan shakehand
MartinMontoya - 05/04/2012 07:27 PM
#926

Quote:
Original Posted By ppww
ane demen lari pagi.. bikin sehat.. :2thumbup


aku juga sukalari pagi gan
olahraga murah meriah
dan membuat hati senang ngacir:
billytriple3 - 06/04/2012 06:46 PM
#927

ane demen banget jalan kaki, apa lg di dalem mall karena ga ad aduit jd jalan2 sambil cuci mata loh... hammer:
dwiprass - 06/04/2012 09:33 PM
#928

futsal gan,buat ane seneng banget..
apalagi kalo nyetak gol, pasti banyak cewek yang bersorak-sorak:cool
isntMeGusta - 06/04/2012 10:58 PM
#929

Wah Bener banget bisa bikin Bahagia,
Tapi menurut saya Olahraga yang dapat membuat saya bahagia hanyalah.. Berjalan kaki, cukup Berjalan Kaki. bisa membuat Hati Kita menjadi Senang. ngakak

Tapi sebenarnya, Kebahagiaan bukan ditentukan dari Olahraga, melainkan dari Kondisi Orang tersebut.
mokojalpad - 07/04/2012 11:18 AM
#930

futsal & jalan kaki gan yg ane sering lakuin
rickyputra96 - 07/04/2012 11:45 PM
#931

ane suka yang menari gan, Jump Style :cool
MartinMontoya - 08/04/2012 02:20 AM
#932

Quote:
Original Posted By rickyputra96
ane suka yang menari gan, Jump Style :cool


aku juga menari gan
tapi tarian tradisional iloveindonesias
mr.legit - 08/04/2012 11:29 AM
#933

haha kalo skipping ga ada music juga bored to the max bro ehheheehheheehe
debays01 - 14/04/2012 01:25 AM
#934

olahraga malam gan, pasti mantap...
elvaelisyadutha - 14/04/2012 04:11 AM
#935

renang kesukaan ku tuh :matabelo
elvaelisyadutha - 14/04/2012 04:11 AM
#936

skipping juga bagus untuk tinggi badan ngakak
castagneris - 17/04/2012 01:01 PM
#937

aku mau bahagia dengan berolahraga juga gan D
emanayu - 18/04/2012 08:45 AM
#938

Kalau ane burbel gan...iloveindonesias
eye07negkit - 22/04/2012 11:09 AM
#939

olahraga ternyata bisa membuat kita bahagia juga ya gan :matabelo
thodsil - 22/04/2012 11:29 PM
#940

berenang paling sip deh gan... hhoooho
Page 47 of 52 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)