LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)
Total Views: 26759 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 52 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

bajak.darat - 01/03/2012 03:19 PM
#121

Futsal juga bahagia kok gan..
margo33 - 01/03/2012 03:20 PM
#122

yang buat ane senang yaitu futsal gan..
kalo gak ya berenang tadi. tp yang lebih penting lagi itu kebersamaan gan..
nupekong - 01/03/2012 03:20 PM
#123

berenang emng pling menyenangkan gan thumbup:
AlamTrk - 01/03/2012 03:21 PM
#124

saya lebih memilih berenang gan.
soalnya enak banget tuh.
selain adem juga membuat badan bergerak semua.
vizilti - 01/03/2012 03:22 PM
#125

nice share gan
:sup2 :sup2
gadgetfirst - 01/03/2012 03:24 PM
#126

walaupun ga bisa berenang, tapi ane seneng main air gan d kolam D
Win32.Autorun - 01/03/2012 03:25 PM
#127

minimal jalan kaki dah klo kagak sempet buat olahraga..
izmierula - 01/03/2012 03:26 PM
#128

ane suka sepedaan ajh gannPeace:Peace:army:ngacir:
Syafrudin99 - 01/03/2012 03:26 PM
#129

wah..
info yang menarik tu gan,
kebetulan ane hobinya sport,
jadi bisa saling tukar info tuhh.,
ane suka lari lari gan..
maxdwi - 01/03/2012 03:27 PM
#130

sehat tp kadang males ngelakuinnya gan heehee....
rhz_0 - 01/03/2012 03:28 PM
#131

ane paling demen jalan kaki gan D
hihiyudi - 01/03/2012 03:29 PM
#132

Sesungguhnya tidak ada kata tidak ada waktu, yang lebih tepat tidak ada niat atau semangat gan, keren banget gan inpohnya thanks udh share
jujunovic - 01/03/2012 03:30 PM
#133

pengennya sih berenang
tapi apa daya, gabisa renang \(
indraw666 - 01/03/2012 03:31 PM
#134

wahhh...
tp ane renang biasa2 aja tuh gan D

wah kalo skiping capek bener,,,
nice share gan D
transformer101 - 01/03/2012 03:31 PM
#135

ane emang demen renang gan, paling bahagia kalau banyak cewenya malu
BoNeZ.LiStS - 01/03/2012 03:33 PM
#136

smuanya ane suka gan D
apalgi berenang \)
jesansiregar - 01/03/2012 03:33 PM
#137

Thanks infonya gan.
Kebetulan suka semuanya kecuali berenang, abis ga bisa berenang sih. Ahahahaha.
mitnickjr - 01/03/2012 03:34 PM
#138

renang andalan ane tuh gan
nice inpoh thumbup:
detta3 - 01/03/2012 03:34 PM
#139

berenang satu2nya olahraga favorit ane gan
discomate - 01/03/2012 03:35 PM
#140

sepak bola atau futsal kok gak masuk gan? kan olahraga yg merakyat malus
Page 7 of 52 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)