LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)
Total Views: 26759 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 52 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

onyxdesign - 01/03/2012 03:55 PM
#161

Yang penting olahraga dibawa sebagai kebutuhan bukan paksaan....
gieta76 - 01/03/2012 03:57 PM
#162
hemmm
dah lama banget ane ga pernah olahraga...
jadi pengen banget olahraga lagi ni
nice infoooo
alvinxr - 01/03/2012 03:57 PM
#163

Emang bener gan, menari dapet buat kita senen, ane sering ngelakuin, emang byk manffaat, kita jadi sehat dan bisa buat kita senang D
raenjoh - 01/03/2012 03:57 PM
#164

wah enak ni renang di pemandian air anget
hepzro - 01/03/2012 03:58 PM
#165

Jalan kaki aja klo ane. Apalagi kalo ada lomba jalan kaki n dpt hadiah,,olaharaganya bener2 bikin seneng tu...hammer
haditmulachela - 01/03/2012 03:59 PM
#166

setuju gan,berenang bisa bikin happy.

Spoiler for Jam tangan keren

numpang lapak ya gan,klo tidak berkenan pm ane aja tar ane edit
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13273248
dobolbolbol - 01/03/2012 03:59 PM
#167

semua olahraga bikin mood jadi baik kok gan..
kalo menurut ane sih gitu..
maichelg - 01/03/2012 04:01 PM
#168

jalan kaki dong D
lalailalang - 01/03/2012 04:01 PM
#169

hmm.. patut di coba nih gan \)
superusercloth - 01/03/2012 04:02 PM
#170

yang paling gampang jalan ma skipping gan. gak perlu modal banyak.
SempakJambon - 01/03/2012 04:05 PM
#171

ohhh gitu yah,,
kalo joging itu termasuk yg mana tuh,,
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
muhammadrifai - 01/03/2012 04:06 PM
#172

biasanya kalo saya pribadi jalan" aja gan di sekitaran komplek...pas waktu pagi hari pastinya ngacir:
muhammadrifai - 01/03/2012 04:06 PM
#173

Quote:
Original Posted By maichelg
jalan kaki dong D


jalan kaki modalnya paling dikit tapi sangat menyehatkan ____ngacir:
the.beatless - 01/03/2012 04:07 PM
#174

Quote:
Original Posted By FatahMorgana
mantap gan... emang olahraga itu penting banget buat kesehatan dan kesenangan...D


iya gan
bener tuh bisa bikin seneng D
ryomessi - 01/03/2012 04:08 PM
#175

berenang asik tuh gan,lama gak berenang ane..\(
s0lo - 01/03/2012 04:10 PM
#176

saran ane tambahin satu gan,,, ibadah (sholat)... biar jiwa sehat
cancomcell - 01/03/2012 04:10 PM
#177

outdoor mantap gan
real adventure
dikipermana - 01/03/2012 04:11 PM
#178

joging nya bikin bahagia gan ...apalagi pas jogging banyak yg bening bening hammers haha
KiroV - 01/03/2012 04:12 PM
#179

Berenang memang top, sayangnya masih susah kalau dikota besar cari kolam renang yang murah dan bagus capedes
koenstantin - 01/03/2012 04:12 PM
#180

Quote:
Original Posted By muhammadrifai


jalan kaki modalnya paling dikit tapi sangat menyehatkan ____ngacir:


apalagi klo bareng tmen, jalan berapa kilo juga gak kerasa.
Page 9 of 52 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)