Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ REGIONAL SAUNG AMBA ۩۞۩ Salatiga Ungaran Ambarawa & Sekitarnya [PRIME ID ONLY] - Part 5
Total Views: 36354 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 277 of 279 | ‹ First  < 272 273 274 275 276 277 278 279 > 

catroch - 10/10/2012 11:49 AM
#5521

:hi :hi :hi
==
how are you epribady....suwe temen le ratau ngetik2 nang kene
ngaskus mung inguk2 minggat ngakaks
=============
adenarie - 11/10/2012 12:19 PM
#5522

pertamak kah di hari ini
ninggalin tampang dulu

tapi ko sepi banget ya takut
ngacir:
adenarie - 11/10/2012 02:23 PM
#5523

belum ada yang nampak juga takut
ke sebelah dulu lah ngacir:
MasCojack - 11/10/2012 05:00 PM
#5524

Quote:
Original Posted By adenarie
belum ada yang nampak juga takut
ke sebelah dulu lah ngacir:

ane nampak neh...
lumayan dapet koneksi gratisan bentar D
catroch - 12/10/2012 11:38 AM
#5525

Quote:
Original Posted By adenarie
pertamak kah di hari ini
ninggalin tampang dulu

tapi ko sepi banget ya takut
ngacir:


Quote:
Original Posted By MasCojack
ane nampak neh...
lumayan dapet koneksi gratisan bentar D


dicancang ndisik ah ben ra mbedal ngakaks
===
nembe nopo niki ndoro Yb Yb
mr.saint - 13/10/2012 01:23 PM
#5526

nunut melipir suithiiiiik sek... ngacir:
MasCojack - 13/10/2012 01:25 PM
#5527

Quote:
Original Posted By mr.saint
nunut melipir suithiiiiik sek... ngacir:

kalo nggak ada acara
melipir ke Socmed Festival di kolang renang senayan monggo...
:travel
mr.saint - 13/10/2012 01:48 PM
#5528

Quote:
Original Posted By MasCojack
kalo nggak ada acara
melipir ke Socmed Festival di kolang renang senayan monggo...
:travel



wow... sepertinya acaranya menarik Ndoro... matabelo:

nyangoni doa & sukses mawon. o
Nightmare. - 13/10/2012 04:09 PM
#5529

sore agan2 D
udah lama ga mampir ke trit ini gara2 sibuk capedes

gmn kbr nya nih agan2?
ngmg2 itu di pancasila lagi rame stand2 makanan, mau ada acara apa ya?
zxcvbnm91 - 13/10/2012 07:32 PM
#5530

Quote:
Original Posted By Nightmare.
sore agan2 D
udah lama ga mampir ke trit ini gara2 sibuk capedes

gmn kbr nya nih agan2?
ngmg2 itu di pancasila lagi rame stand2 makanan, mau ada acara apa ya?


Sore gan D
ane juga lama ga mampir dimari..

kata temen ane ada karvanal, tau deh karnaval apa.
ane juga baru pulang kesalatiga ini tadi
w174nk - 13/10/2012 08:25 PM
#5531

Quote:
Original Posted By MasCojack
bariki mesti rame
rame sing nonton...
D


Quote:
Original Posted By mienyack
lha ngakaks

tul kang.. begitu sempat mampir langsung +1

think: ikutan aja ah.. ngacir:


nyuwun pangapunten ndoro.. langsung ting toko mawon ngakaks
maap kang.. wingi2 rasane "ngelu" angger ndelok hp.. malus:



pripun niki sesepuh pini sepuh

griyo soyo suwe soyo sepen..mboten wonten greng ipun hammer:
MasCojack - 13/10/2012 08:29 PM
#5532

Quote:
Original Posted By w174nk
pripun niki sesepuh pini sepuh

griyo soyo suwe soyo sepen..mboten wonten greng ipun hammer:

D
yo mungkin jek do isin meh post ning kene.
opo mungkin jek ono gawean sing ora iso ditinggal.
sing penting silaturahmi tetep kan....

meh online opo online sing penting silaturahmine.
nek raiso online yo mungkin sing ning kene wes okeh sing ketemu offline [kopdar]
D
MasCojack - 13/10/2012 09:36 PM
#5533

Quote:
Original Posted By zxcvbnm91
Sore gan D
ane juga lama ga mampir dimari..

kata temen ane ada karvanal, tau deh karnaval apa.
ane juga baru pulang kesalatiga ini tadi

wuih karnaval...
karnaval opo kui?
D
Nightmare. - 13/10/2012 09:48 PM
#5534

Quote:
Original Posted By zxcvbnm91


Sore gan D
ane juga lama ga mampir dimari..

kata temen ane ada karvanal, tau deh karnaval apa.
ane juga baru pulang kesalatiga ini tadi


sip gan D
udah lama ga mampir jadi ga tau apa2 ya gan ( padahal sering mampir juga ane tetep ga ngerti apa2 kok hammer: )
ente baru pulang dari mana gan?
YasuGituLoh - 14/10/2012 01:00 AM
#5535

halooh para bayi unyu D
hoaryu D

ngacir:
YasuGituLoh - 14/10/2012 01:04 AM
#5536

Quote:
Original Posted By wow]
Quote:
Original Posted By lovechocolate89
huaaaaaa
i'm so depressed looking for this game but found nothing nohope:
Gggrrrrrr


Quote:
Original Posted By masnano70
siaaaaannnnndeeelooooooooooooooooo[/size]




ngacir:


mega kill ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
YasuGituLoh - 14/10/2012 01:17 AM
#5537

buat embah westing deh kiss

Spoiler for nyaa
۩۞۩ REGIONAL SAUNG AMBA ۩۞۩ Salatiga Ungaran Ambarawa & Sekitarnya [PRIME ID ONLY] - Part 5 [spoiler= esalah] ۩۞۩ REGIONAL SAUNG AMBA ۩۞۩ Salatiga Ungaran Ambarawa & Sekitarnya [PRIME ID ONLY] - Part 5
kiss [/spoiler]
lunas eaah mbah ngacir:
= maicih +2 beer:
YasuGituLoh - 14/10/2012 01:20 AM
#5538

mbah koe ning ndi mbah?
perkecuan hammer:

Spoiler for galau
۩۞۩ REGIONAL SAUNG AMBA ۩۞۩ Salatiga Ungaran Ambarawa & Sekitarnya [PRIME ID ONLY] - Part 5
Wanzart - 14/10/2012 08:49 AM
#5539

Quote:
Original Posted By YasuGituLoh
mbah koe ning ndi mbah?
perkecuan hammer:

Spoiler for galau
۩۞۩ REGIONAL SAUNG AMBA ۩۞۩ Salatiga Ungaran Ambarawa & Sekitarnya [PRIME ID ONLY] - Part 5


is kanggo ava maneh kie ngacir:
TheBazenk - 14/10/2012 08:18 PM
#5540

Quote:
Original Posted By Wanzart


is kanggo ava maneh kie ngacir:


kakeane berbusa:
maicih +2 deal loh mbah shakehand
Page 277 of 279 | ‹ First  < 272 273 274 275 276 277 278 279 > 
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ REGIONAL SAUNG AMBA ۩۞۩ Salatiga Ungaran Ambarawa & Sekitarnya [PRIME ID ONLY] - Part 5