KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > milih ayu ting ting apa dewi persik
Total Views: 4160 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

AndriPermana7 - 13/02/2012 06:00 PM
#1
milih ayu ting ting apa dewi persik
gan kalo di suruh milih,milih ayu ting ting apa dewi persik

klo ane sih ayu ting ting dia kan msih muda

i am not tua
lutungsexy - 14/02/2012 11:03 AM
#2

ayu ting ting gann ngakak
lutungsexy - 14/02/2012 11:04 AM
#3

ane bantu sundulgans dah

sepi banget ni trit ngakaks
lutungsexy - 14/02/2012 11:05 AM
#4

sup2:
lutungsexy - 14/02/2012 11:06 AM
#5

sup2:
lutungsexy - 14/02/2012 11:08 AM
#6

sup2:
lutungsexy - 14/02/2012 11:09 AM
#7

sup2:
lutungsexy - 14/02/2012 11:10 AM
#8

sup2:
AndriPermana7 - 14/02/2012 11:11 AM
#9

Quote:
Original Posted By lutungsexy
ane bantu sundulgans dah

sepi banget ni trit ngakaks


iya gan trit yg ini salah,tadinya mau ane apus kok gak bisa yah

maklum newbi
mukhliz21 - 14/02/2012 12:19 PM
#10

miLih ayu ting2 gan..topmarkotkop
pointscool - 14/02/2012 01:51 PM
#11

dewi persik gan alasannya bohai ma pengalaman malu ke nya di ranjang ganas gan ngakak
valkyrie25 - 15/02/2012 02:53 PM
#12

Ayu ting ting gan,ABG gan :genit
usahadong - 15/02/2012 05:34 PM
#13

ane pilih ayu ting ting, karena jelas dan mudah-mudahan juga masih ting-ting ngakak
xanakilangkx - 15/02/2012 05:44 PM
#14

Wee. ini thread apaan.
Salah Kamar gan.. ini tempat perkenalan artis yang ngaskus. bukan tempat, poll ga jelas?

Quote:
gan kalo di suruh milih,milih ayu ting ting apa dewi persik

klo ane sih ayu ting ting dia kan msih muda

i am not tua

mau pilih apanya? ga nyambung banget.. hammers
mesintetas - 16/02/2012 10:33 AM
#15

tsnya gaje nich
cd
Khow - 16/02/2012 02:34 PM
#16

karena TS nya gaje, milih dua2nya aja da ngakaks
shinnobi - 16/02/2012 02:40 PM
#17

ayu ting2...
alasan lebih seger.. hahahahaha Yb
mas ganjil - 18/02/2012 12:57 PM
#18

beh dewi persik mah ama ayu tingting jauh banget..

kalo muka 2-2 nya sama2 cantik dan cute

tapi kalo sifat yang 1 baik (ting2), satu lagi bringas (DP)

ngakak
mmpuddchiput - 18/02/2012 10:04 PM
#19

ayu ting ting masih polos gan ga terlalu banyak neko neko!!! heheh oouupppsss kalo ga salah hihiiiii ngakak
wisnubas - 19/02/2012 09:21 AM
#20

Ane ayubting2 aja deh
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > milih ayu ting ting apa dewi persik