KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > milih ayu ting ting apa dewi persik
Total Views: 4160 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

pecahbulu - 19/02/2012 09:24 AM
#21

ayu ting2 lah,,,dewi persik scond bnyak tngn
Lordandia - 19/02/2012 12:45 PM
#22

ayu tingting aja gan, lebih simpel, ga terlalu banyak sensasi D
Avantariaa - 20/02/2012 12:35 PM
#23

ane jelas milih istri ane tercinta AYU TINGTING :genit :genit :genit
kiss kiss kiss
fp83 - 20/02/2012 02:09 PM
#24

Capede....
FWfisherman - 22/02/2012 12:34 PM
#25

kaga dua dua nye gan, Ayu Ting Ting songong orangnya, Dewi Persik agak terguncang ngakak. ane piliuh Donita aja peluk
selechips - 22/02/2012 04:41 PM
#26

ayu ting ting..krn dia jg msh ting2..hehe
manuts - 22/02/2012 06:16 PM
#27

ayu ting-ting... mungkin stempel belum banyak...
shokazamatsuri - 23/02/2012 04:15 AM
#28

ane milih agan aja deh
maho
wkkwkwkw
SeptaCakep - 23/02/2012 06:33 PM
#29

DP udah bbrp kalee ganti suami.. kyknya terbukti kalo ga enak...
ctcpuccat - 23/02/2012 10:06 PM
#30

Ya jelas lah gan, Ayu Ting-ting.
Agan perbandingannya gak seimbang nih.

Masa dangduter sopan dibandingin sama dangduter binal, gak seimbang dong. Kasian dong Ayu ting2, gak selevel sama DP yg seringnya jualan badan.
diditnorton - 23/02/2012 11:18 PM
#31

kalo boleh usul sih, pilih MAGDALENA atau Prisa Adinda aja......



malu
elhanjeng - 25/02/2012 12:04 AM
#32

ayu ting ting gan secara masih muda D
elhanjeng - 25/02/2012 12:04 AM
#33

cantikan ayu juga sih dr pada DP D
wolftotem - 25/02/2012 06:40 AM
#34

mantap ayu ngakaks de .. dp mah uda tua ngakaks hehehehehe
ariafriza - 25/02/2012 09:43 AM
#35

ane milih yg pengalaman aja gan, biar enak maennya....
stacio - 26/02/2012 11:05 PM
#36

lebih fresh gan...
tlempo22 - 27/02/2012 12:43 AM
#37

dah ketahuan ane yakin semua orang juga akan memilih AYU TINGTING
Marvellls - 27/02/2012 10:38 AM
#38

ayu ting ting gan:genit
masih fres
win4Real - 27/02/2012 01:24 PM
#39

ane pilih keduanye gan... malus
sucker82 - 27/02/2012 08:00 PM
#40

y jelassss lah milih ayu tin-ting krn munkin masih ting-ting..malus
hahahaha,..becaaanda gan
soaaal ny di jg cakp,lucu,tp yg gw demen dia makin pinter di dunia persilatan skr...:2thumbup
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > milih ayu ting ting apa dewi persik