KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > milih ayu ting ting apa dewi persik
Total Views: 4160 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

micoboecah01 - 28/02/2012 12:32 PM
#41
ayu
ayu tingting pastinya gan.so imuet.abg pulsa,,,,,,,,,,mantap dehhhhhhhthumbup:thumbup:thumbupa
UniixComp - 28/02/2012 09:16 PM
#42

ayu ting ting gan.. lebih ada sopan santunnya..
ricko13 - 29/02/2012 02:15 PM
#43

Ayu TingTing gan... malu:malumalu
phd666 - 29/02/2012 03:52 PM
#44
vote AYU ting-ting
ane pilih ayu ting-ting aje. soalnya masih seger, belum diapa2in (ama gw) ngakak
RaizRama19 - 29/02/2012 06:02 PM
#45

jelas ayu ting ting gan ngakak
mikitty - 29/02/2012 11:35 PM
#46

klo ge si emang dari dulu gak doyan persik bis apel bukan pir bukan gak jelas rasanya, enakan ting ting manis2 gitu apa lagi yang dari kacang, capedes
4ff4 - 03/03/2012 11:21 PM
#47
ok2
Ayutingting kan masih tingting
hahahahohoho - 12/03/2012 12:50 PM
#48

ane milih ayu ting2...

soalnya dya naik karna prestasinya, bkn karna blow up masalah pribadi..

\)b\)b
p01SON - 13/03/2012 03:51 PM
#49

si ting ting gan,.
dewi persik sana jauh2 hahaha
cbrkecil - 18/03/2012 05:44 PM
#50

Ayu ting ting gan..ting ting terus....
donttouchme16 - 20/03/2012 07:44 PM
#51

dewi persi aje deh coy
raditya77 - 21/03/2012 01:45 PM
#52

dewi persik gan!!!!

pengalaman berbicara gan D :addfriends
fajariansyah - 21/03/2012 10:42 PM
#53

haha ayu ting ting dong gan, bodynya aja masih semokan ayo ting ting peluk
plLankt00n - 23/03/2012 11:48 AM
#54

ayu bunting gan ngakaks
k4RLz - 24/03/2012 11:58 PM
#55

ayu ting2 donk cantik, manis, n lebi sopan,
DP mah buka2an sok pamerin tok*t. diraba2 malah dibogem
Grummingboo - 25/03/2012 03:07 PM
#56

dewi perssik aja deh D
lebih hot genit:
HandphoneEsia - 25/03/2012 03:44 PM
#57

Ga ada sejarahnya dah ane milih DePe. Berarti ane milh Ayu Tingting.
~ Kesana kemari membawa alamat :siul
nubietot - 27/03/2012 03:34 AM
#58

ane pilih depe saja gan secara goyangannya lebih hot dan lebih seksi kiss
wannabepro - 14/04/2012 08:29 PM
#59

Idem sama agan haha
brightchild - 17/04/2012 06:19 PM
#60

ayu ting ting aja deh kagak aneh2
kalo dewi perssik udah pernah di"ting tong" orang n dirapetin krn udah "tong tong" ngakak
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > milih ayu ting ting apa dewi persik