selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Masakan Andalan Agan n Aganwati Kalo Pas Dirumah Sendiri
Total Views: 2135 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

A.mild.isi16 - 15/04/2012 12:28 AM
#41

telur mata sapi gan D
coolzboyz - 15/04/2012 07:33 AM
#42

kalo ane sih kalo lagi di rumah bikin nasi goreng pake telor orak-arik terus kasih potongan nugget .

tapi kalo lagi males bikin mie instan aja udah kenyang :P
popseven - 15/04/2012 01:54 PM
#43

kalo ane menu favorit bikinan sendiri:
1. tempe goreng
2. sambal bawang
3. nasi panas

mantap itu gan malus
brainburner - 16/04/2012 09:26 PM
#44

Quote:
Original Posted By popseven
kalo ane menu favorit bikinan sendiri:
1. tempe goreng
2. sambal bawang
3. nasi panas

mantap itu gan malus


wuiiii persis sama ane nih andalan agan ni.... Sambel trasi bisa dicoba tuh gan...
coovie - 17/04/2012 12:43 AM
#45

andelan ane cie omlet gan...hehehe.....
pen_sil - 17/04/2012 01:48 AM
#46

nasi sama tempe goreng D
dah itu aja p
onadio91 - 17/04/2012 10:31 PM
#47

ane suka bikin tempe goreng pake sasa tepung bumbu kentucky gan
lumayan, ada cita rasa tersendiri
hhe ngakak
brainburner - 18/04/2012 07:10 PM
#48

Quote:
Original Posted By onadio91
ane suka bikin tempe goreng pake sasa tepung bumbu kentucky gan
lumayan, ada cita rasa tersendiri
hhe ngakak


weiss mantap juga nih gan,tambah saos pedes ajiiib....




louisuchiha - 19/04/2012 01:09 AM
#49

kalo ane, paling bikin telor dadar isi kol hammers

kalo lagi males isi kol, ya diisi sosis sama cabe potong ngakaks

terus apa lagi yah ? paling nasi goreng sama telor, mie goreng hammers
Febriana7x - 20/04/2012 01:38 AM
#50

ane paling telor ceplok gaan hammer:
defisnamaku - 20/04/2012 04:19 AM
#51

Klo ane bikin omelet nasinya kasih kecap ...heum... \)b
gorsky - 20/04/2012 03:27 PM
#52

Kalo ane mah nasi goreng sama indomie gan hammers
nishikunigawa - 20/04/2012 07:36 PM
#53

tempe orek
Retrostock - 21/04/2012 09:58 AM
#54

sambal bawang sama telur goreng, plus nasi anget, mmmm yummmy gan
mulivw - 27/04/2012 11:34 AM
#55

Ane Nasi Goreng, Mie Rebus malu
seinons - 28/04/2012 02:41 AM
#56

nasi goreng, telur gulung bawang , enakkkk D
lemariku - 08/05/2012 04:25 AM
#57

kalo lg males kluar rmh sih, masak spageti aja gan...
gampang...
kalo gak bisa, skg uda banyak bumbu instan spageti tuh.. dmn2 ada jual..
tinggal beli daging cincang... dijamin enak.. dan gak repot.
katumbirisnack - 08/05/2012 01:57 PM
#58

kalo ane sendiri seneng bikin potongan tahu dicampur telor ditambah irisan bawang bombay bumbunya sedikit garam banyakin merica campurin
digoreng deh
simple tapi maknyoos gan bini ane kadang pesen ane bikin ginian...

cuma sekarang lagi seneng masakan bini sop iga
gak pake msg biar anakku ikut makan...:thumbup
brainburner - 11/05/2012 09:31 AM
#59

Quote:
Original Posted By katumbirisnack
kalo ane sendiri seneng bikin potongan tahu dicampur telor ditambah irisan bawang bombay bumbunya sedikit garam banyakin merica campurin
digoreng deh
simple tapi maknyoos gan bini ane kadang pesen ane bikin ginian...

cuma sekarang lagi seneng masakan bini sop iga
gak pake msg biar anakku ikut makan...:thumbup


tahunya ditambah kecap dikit tambah maknyus tuh gan,heheee.... andalan ane juga..
akeiga15 - 11/05/2012 03:31 PM
#60

kalo ane telor goreng gan ,,, tapi divariasi ,,, sebelum digoreng ,,, telor nya ane kasih KECAP ,,,, terus goreng ,,,,,,,,, jadi deh , tampilannya agak item siihh,, tpi rasanya MAK NYOOOOSSSSSngakakngakak
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Masakan Andalan Agan n Aganwati Kalo Pas Dirumah Sendiri