selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Masakan Andalan Agan n Aganwati Kalo Pas Dirumah Sendiri
Total Views: 2135 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

langitpurba - 11/05/2012 05:28 PM
#61

mie goreng + kornet gan,,enak, praktis, kenyaang
coklatajaib - 12/05/2012 10:15 PM
#62

aneka mi gan hammer
mi kuah terutama yummyy paling enyaaaakkk deh.
aku masak mi kuah biasanya dicampur sawi dan cabe rawit doang gan, kadang pakai telor kalo lagi mau. yummmm
roasikeke - 15/05/2012 03:38 AM
#63

Masakan andalan, sambal roa sachet si keke bisa dijadiin campuran nasi goreng, sushi, lemper, mi goreng, bubur. Praktis, lezat, bergizi yummy YbYbYb

brainburner - 15/05/2012 07:08 AM
#64

Quote:
Original Posted By coklatajaib
aneka mi gan hammer
mi kuah terutama yummyy paling enyaaaakkk deh.
aku masak mi kuah biasanya dicampur sawi dan cabe rawit doang gan, kadang pakai telor kalo lagi mau. yummmm


hahahaaa,aganwati ni pasti ank kos yaa,antalan bgt tu sist


Quote:
Original Posted By roasikeke
Masakan andalan, sambal roa sachet si keke bisa dijadiin campuran nasi goreng, sushi, lemper, mi goreng, bubur. Praktis, lezat, bergizi yummy YbYbYb



hahaaa,agan ini malah promosi... Btw, roa tu jenis ikan ya gan?
Garincha13 - 15/05/2012 03:31 PM
#65

resep kreasi ane sendiri nih gan..
namanya hot rice chessie grill D (Indonesia Style) alias pepes keju bakar
caranya, keju blok diparut, ditambah irisan cabe rawit dan irisan bawang merah..
setengah adonannya di campur ke nasi
dengan perbandingan 1:2 (nasi 2 sendok, keju 1 sendok)
trus dibungkus pake daun pisang, tancep pake lidi.. trus bakar deeeeeh sampe bagian bawahnya daun rada gosong dan merata..
keju leleh, tunggu 10 menitan, baru dimakan
D
mau ditambah suwiran ayam juga boleh
BrainLeft - 15/05/2012 03:36 PM
#66

mie goreng direbus trus digoreng pake telur dikocok pake saus cabe sedikit... o
orang bilang nya sih omelete o
naughty.cook - 15/05/2012 04:47 PM
#67

Kalo aku suka buat pasta, dengan berabagai macam saus nya gan, pasta nya bisa dari spagetti,fettucine,farfalle,penne trus sausnya sih kalo ane sendiri sukanya aglio oglio, simple banget, tapi kalo orang rumah macem macem, ada yang bolognese, alfredo, sama carbonara malus
monalisaxx - 16/05/2012 06:49 PM
#68

* gacokan ane kl lg masak *

NASI GORENG SAMBAL TERASI

( kl ane ga suka pedes cabenya jd pake cabe merah kriting )

Resepnya :

cabai ( sesuai selera )
bawang putih ( tergantung brp porsi mo dibuat )
terasi ( sesuai selera )
nasi ( sesuai porsi )
kecap
penyedap ( gantinya vetcin/ mecin ) ( klo ane biasa pake penyedap, bisa juga pake garam + gula )
merica ( biar ad sensasi pedes" gimana gitu )
telor

cara masaknya pasti dah tau kan..
Bhoe347 - 17/05/2012 03:00 AM
#69

aku cuma bisa membuat nasi goreng gan ricebowl:
AntiKorupsi - 17/05/2012 01:15 PM
#70

biasanya mahh cuman buat perkedel aja,,itu juga kalo ada bahan bahannya hammer:
tapi yaa kadang jg beli
Geygo - 26/05/2012 12:58 PM
#71

klo ane sich mie telor gan....
matep dah:addfriends:addfriends
jupimx5604 - 28/05/2012 05:39 PM
#72

ane cma bisa bikin indomie gan
brainburner - 29/08/2012 04:52 PM
#73

sup: sup:
simple999 - 17/09/2012 04:12 AM
#74

kalo sendirian..
ane bikin yang cepet n gampang2 aja gan...
nasi goreng... pelengkapnya tergantung ada apa di kulkas... minimal telor lah...
tapi nasgornya jangan pake kecap gan... jadi yang aga putih2 itu,,, menurut ane rasanya lebih enak dan variasi juga ga melulu berkecap... hehehe
Badvriel - 21/09/2012 10:43 PM
#75

apa ya?
palingan miedog gan
mie apke telor ngakaks
Stark.inc - 23/09/2012 01:11 AM
#76

-nasi goreng
-sambel terasi
-keripik balado
-mie instan
-air putih

:cool
jhawaa - 23/09/2012 11:21 AM
#77

lontong sayur klo pagi drmh ane enak
alfin.and.me - 30/09/2012 03:10 PM
#78

kalo ane paling2 ya simi goreng alias nasi campur mi goreng..

jadi mi indomie di rebus, keringin, terus di masak lagi bareng nasi.. bumbunya sama kaya nasi gonreng..
Radathekill - 02/10/2012 03:18 AM
#79

Kalo ane sebagai pecinta Sop...
di rumah ane pasti bikin Sop ayam..
pagi-pagi ngacir ke Pasar...beli bahan-bahan..
bahan kesukaan ane..

-wortel
-brokoli
-ayam
-bihun

kok dikit sih bahannya? yoi..ane gak suka sop ayam yang terlalu rame gan..
supaya ngejaga biar seger..kalo mau tau resepnya..
kasih ane cendols dulu..baru ane kasih resep lengkapnya dimari..haha
brainburner - 09/10/2012 05:27 PM
#80

Quote:
Original Posted By Radathekill
Kalo ane sebagai pecinta Sop...
di rumah ane pasti bikin Sop ayam..
pagi-pagi ngacir ke Pasar...beli bahan-bahan..
bahan kesukaan ane..

-wortel
-brokoli
-ayam
-bihun

kok dikit sih bahannya? yoi..ane gak suka sop ayam yang terlalu rame gan..
supaya ngejaga biar seger..kalo mau tau resepnya..
kasih ane cendols dulu..baru ane kasih resep lengkapnya dimari..haha



wuih ente calom mastercep nih gan,hahaaa.... banyakin bawang putih gan sopnya buat ngusir flu juga tuh.. oiya ayamnya ayam negri ya...
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Masakan Andalan Agan n Aganwati Kalo Pas Dirumah Sendiri