selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Masakan Andalan Agan n Aganwati Kalo Pas Dirumah Sendiri
Total Views: 2135 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

undergroundoz - 10/10/2012 12:23 AM
#81

kalo sendirian paling suka masak misua kuah and telor ceplok ......cepet enak and kenyang p
Radathekill - 10/10/2012 03:56 AM
#82

Quote:
Original Posted By brainburner
wuih ente calom mastercep nih gan,hahaaa.... banyakin bawang putih gan sopnya buat ngusir flu juga tuh.. oiya ayamnya ayam negri ya...


haha..mastercep pengen banget sih ikut..tapi kayanya gk mungkin dah..hehe..
iya ayam negeri gan..kalo gk ada ya sudah, modal wortel sama brokoli doang..haha..kismin mode on..
beforedie21 - 11/10/2012 04:28 PM
#83

Mie instant racik campur aduk, Telor racik campur aduk. Semua yang gampang tapi ane campur aduk semua yg ada di kulkas gan ngakak
anandawira - 11/10/2012 08:35 PM
#84

nasi goreng + telor dadar

soalnya ane cuman bisa masak itu doang gan sama mie instan hammer
kimsshops - 11/10/2012 09:52 PM
#85

Bikin Tempe Goreng Pedes, Sayur Sawi Tongseng Udang, Sayur Asem, Lodeh, Tempe Oreg, Pepes Tahu.. wahh.. kesukaan ane... Ayam Goreng Asam Manis.. Ala ane semua.. Manteb dah :2thumbup:2thumbup:2thumbup
qhenkz24 - 15/10/2012 12:09 AM
#86

ane sih lebih suka bikin nasi goreng make jambal enak gan. hahaha
myRini - 15/10/2012 11:59 AM
#87

klo ane biasa klo sendiri trus iseng..bikin rujak gan...tapi buah nya ga biasa...ngakak
bikin bumbu rujak..trus campurannya pake tomat diiris2 + kol mentah di iris tipis2 + tahu goreng...campur deh semua...
maknyuuussss gan....:2thumbup
nishikunigawa - 16/10/2012 09:23 AM
#88

mie goreng
kaskus.tercinta - 19/10/2012 03:08 AM
#89

kangen rumah ane gan \(

ane di belanda nih..

btw, tiap hari masak sendiri..
mR.Arrendiuz - 19/10/2012 10:33 PM
#90

American Sandwich gan! Enak bget buat sarapan!
Bahannya roti tawar, smooked beef, telur ayam (di dadar), sosis bratwurst, ama mayonaise
kenyang banget! :2thumbup
twins12 - 20/10/2012 08:13 AM
#91

nasi goreng + daging ato telur mata sapi...

paling gampang masaknya.... \)b


[B]twins12[/B]
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Masakan Andalan Agan n Aganwati Kalo Pas Dirumah Sendiri