THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Siapa berani mainkan gitar ini di atas panggung??
Total Views: 70536 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

evanshredder - 23/02/2012 08:25 PM
#81

sup2:sup2:sup2
evanshredder - 23/02/2012 08:26 PM
#82

sup2:sup2:sup2
evanshredder - 23/02/2012 08:27 PM
#83

sup2:sup2:sup2
evanshredder - 23/02/2012 08:27 PM
#84

sup2:sup2:sup2
EkkaGieshop - 23/02/2012 08:29 PM
#85

waduuuhhhh busyyeeet gitarnya bagus bangeet hahahaha..
bass nya liatnya linu ngeri...
thaf07 - 23/02/2012 08:31 PM
#86

itu bass nya pas udah dewasa y gan. ngakak
SearchingCendol - 23/02/2012 08:32 PM
#87

gitar nya para maho kali tuh gan :genit
de.just - 23/02/2012 08:37 PM
#88

waduh, bentuknya bikin nyengir

ngakak







[original posted by de.just]
signature antiBOT

jaque kilin - 23/02/2012 08:38 PM
#89

ngakakngakakngakak asli kocak gan..
Bisa2 ditimpukin bata klo dimaenin di atas panggung tuh gitar.
Abitorss - 23/02/2012 08:40 PM
#90

geliii gan ngeliatin bassnya ngakak ngakak
SonOfGod88 - 23/02/2012 08:43 PM
#91

ane berani gan :cool
KumanBalap - 23/02/2012 08:43 PM
#92

yang bass nya gan ngakak ngakak
chatkevanchatk - 23/02/2012 08:44 PM
#93

Buset dah gitarnya saru ngakak
evanshredder - 23/02/2012 08:46 PM
#94

Quote:
Original Posted By EkkaGieshop
waduuuhhhh busyyeeet gitarnya bagus bangeet hahahaha..
bass nya liatnya linu ngeri...


monggo dicoba gan.. ngakak
Hizkiaandre - 23/02/2012 08:47 PM
#95

anjrit itu bass nya apaan, mainin nya jg jijik kali wakakkaa
FeuileTiramizu - 23/02/2012 08:47 PM
#96

ane liat nya biasa aja sih gan :cool
evanshredder - 23/02/2012 08:47 PM
#97

Quote:
Original Posted By thaf07
itu bass nya pas udah dewasa y gan. ngakak


bassnya abis di betot sama cewek jd gitu deh.. hammers
evanshredder - 23/02/2012 08:48 PM
#98

Quote:
Original Posted By SearchingCendol
gitar nya para maho kali tuh gan :genit


agan bukan maho kan? :nohope
J0Xer - 23/02/2012 08:49 PM
#99

Belum maen juga udah diketawain bw2 gitar kayak gitu.. ngakak
evanshredder - 23/02/2012 08:49 PM
#100

Quote:
Original Posted By jaque kilin
ngakakngakakngakak asli kocak gan..
Bisa2 ditimpukin bata klo dimaenin di atas panggung tuh gitar.


klo cewek yg mainin bisa di timpuk cendol gan.. ngakak
Page 5 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Siapa berani mainkan gitar ini di atas panggung??