THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Siapa berani mainkan gitar ini di atas panggung??
Total Views: 70536 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

evanshredder - 23/02/2012 08:51 PM
#101

Quote:
Original Posted By SonOfGod88
ane berani gan :cool


wooww.. :matabelo
youthiz - 23/02/2012 08:52 PM
#102

yang bikin keren juga yak ngakak
evanshredder - 23/02/2012 08:52 PM
#103

Quote:
Original Posted By FeuileTiramizu
ane liat nya biasa aja sih gan :cool


iyalah..tiap hari liat bentuk yg begitu.. ngakak
Yogyogas - 23/02/2012 08:52 PM
#104

Ogah gan mendingan ane maen ukelele kayak Budi ngakak
evanshredder - 23/02/2012 08:53 PM
#105

Quote:
Original Posted By youthiz
yang bikin keren juga yak ngakak


:matabelo bentar lg ISO tuh gan..
evanshredder - 23/02/2012 08:54 PM
#106

Quote:
Original Posted By Yogyogas
Ogah gan mendingan ane maen ukelele kayak Budi ngakak


mksdnya ukulele yg bntuknya kyk gitu jg? ngakak
robertohongo - 23/02/2012 08:54 PM
#107

berbusa:
apaan tuh gan
ampun dah liat aja dah berbusa:
toje - 23/02/2012 08:55 PM
#108

bentuk titidnya paling keren yg bass :matabelo

Jembinya lebat :matabelo
Cruuuz - 23/02/2012 08:56 PM
#109

itu bassnya parah banget ngakak
wahahaha
jeksun - 23/02/2012 08:56 PM
#110

hhaha, ane berani kok gan hammer
.TheBlackAngel. - 23/02/2012 08:59 PM
#111

trus pake microphone yang bentuk nya sama ngakaks
hitmantab - 23/02/2012 09:00 PM
#112

bsuet, bassnya lebih parah lagi ni, wkwkwkwkwk ngakak
crezmax - 23/02/2012 09:02 PM
#113

wkakakak gitar nya rhoma irama itu kalii gan

terlalu..
kaskusads. - 23/02/2012 09:03 PM
#114

Wkwkwk. . . . Bentuk Gitarnya gan ngakak
Burinyai - 23/02/2012 09:03 PM
#115

hukakakaka ngakaks ngakak ane gan, kepikiran ya bikin gitar bentuknya kayak gitu, ada model yg lain ga, pasangannya gt? wkwkw D
cidutzz - 23/02/2012 09:05 PM
#116

ngakak ett dagh tuh gitarr bahaya amad gann bentuknyaa,,,
ngakak
FarizDorDor - 23/02/2012 09:06 PM
#117

mantap tuh gan ngakak
asal genre bandnya P*rnogrind, bisa dipake tuh gan ngakak
evanshredder - 23/02/2012 09:08 PM
#118

Quote:
Original Posted By toje
bentuk titidnya paling keren yg bass :matabelo

Jembinya lebat :matabelo


quote dulu..buat taro pejwan.. ngakak
sbr01 - 23/02/2012 09:08 PM
#119

ane ga berani gan takut
password999 - 23/02/2012 09:08 PM
#120

wakakka
aneh-aneh aja tuh disainernya cd
Page 6 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Siapa berani mainkan gitar ini di atas panggung??