Figures
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
Total Views: 82767 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 270 of 270 | ‹ First  < 265 266 267 268 269 270

rider_gills - 19/10/2012 12:53 AM
#5381

Quote:
Original Posted By apgbgt
bknnya punya ente yg putih tuh kikaider 01 kap ?
btw nnti tgl 26 kloter bandung kynya mau k jkt lg nih kap D


tgl 26 besok ? ga sekalian pas tf desember aja ?
apgbgt - 19/10/2012 11:07 AM
#5382

Quote:
Original Posted By rider_gills
tgl 26 besok ? ga sekalian pas tf desember aja ?

2x kap brarti... sama yg desember jg D
soalnya jarang2 sih ada libur, makanya pas ada libur langsung dimanfaatkan .... mau ke museum ombie jg kok
poo.panda - 19/10/2012 12:08 PM
#5383

Quote:
Original Posted By apgbgt
bknnya punya ente yg putih tuh kikaider 01 kap ?
btw nnti tgl 26 kloter bandung kynya mau k jkt lg nih kap D


CJGX yg MIB kynya sekitar 900-1jtan deh, bib krg tau.
diend mib 850-900an
ngincernya skrg yg limited2 euy gi


oke infonya om D kmaren ada yang tawarin soalnya buat order CJGX 1jt makanya ku tanya dulu disini kira" pasaran harganya hehehe

iy soalnya kupikir kalo yang limited susah carinya jadi didahuluin dulu hehehe

gmana nih sampred nya om? D
apgbgt - 19/10/2012 01:04 PM
#5384

Quote:
Original Posted By poo.panda
oke infonya om D kmaren ada yang tawarin soalnya buat order CJGX 1jt makanya ku tanya dulu disini kira" pasaran harganya hehehe

iy soalnya kupikir kalo yang limited susah carinya jadi didahuluin dulu hehehe

gmana nih sampred nya om? D

ooo...tp klo kt gw CJGX bakal turun lg harganya, dikit yg minat soalnya n cmn beda warna n sayap doang sama CGX. sayapnya jg krg bgs IMO

samprednya lancar jaya D
mau post fotonya hrs minta ijin yg punya rumah...alias kapten malus
poo.panda - 19/10/2012 01:51 PM
#5385

Quote:
Original Posted By apgbgt
ooo...tp klo kt gw CJGX bakal turun lg harganya, dikit yg minat soalnya n cmn beda warna n sayap doang sama CGX. sayapnya jg krg bgs IMO

samprednya lancar jaya D
mau post fotonya hrs minta ijin yg punya rumah...alias kapten malus


hmm bisa jadi sih kaya tunggu yang jual dibawah 1jt aj gt ya ?D ,sbelum ambil cycy jojo si om pernah telat nyamber joker murah di fb \(

entah juga sih ya selera tiap orang beda" D kalo menurut gw sih keren hehehe ,sampred nya dapet diorama nya juga?
rider_gills - 19/10/2012 06:46 PM
#5386

Quote:
Original Posted By apgbgt
ooo...tp klo kt gw CJGX bakal turun lg harganya, dikit yg minat soalnya n cmn beda warna n sayap doang sama CGX. sayapnya jg krg bgs IMO

samprednya lancar jaya D
mau post fotonya hrs minta ijin yg punya rumah...alias kapten malus


Pajang ndry samprednya....kok kayanya liat2 review org malah lbh kerem pas di gambar promosi dulu ya
hantahanta - 19/10/2012 08:22 PM
#5387

Quote:
Original Posted By stopiT68
iya bro ngakaks muyah deh pokoknya ngakaks, wishlist cuman tinggal 2 lagi, bijinder ama hakaider iloveindonesias

lagi ah iloveindonesias

S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3


sial selalu keduluan si topit terus nih gw tiap mau ngebat seri kikaider..selisih brapa menit waktu itu
rider_gills - 19/10/2012 10:31 PM
#5388

Quote:
Original Posted By hantahanta
sial selalu keduluan si topit terus nih gw tiap mau ngebat seri kikaider..selisih brapa menit waktu itu


ah gaya lo ngkong.....dr kemaren bilangnya mo pensiun tp sampe sekarang ngembat brg terus
apgbgt - 20/10/2012 12:28 AM
#5389

Quote:
Original Posted By poo.panda
hmm bisa jadi sih kaya tunggu yang jual dibawah 1jt aj gt ya ?D ,sbelum ambil cycy jojo si om pernah telat nyamber joker murah di fb \(

entah juga sih ya selera tiap orang beda" D kalo menurut gw sih keren hehehe ,sampred nya dapet diorama nya juga?

joker murah di FB brp gt gi ?
yoi, dpt

Quote:
Original Posted By rider_gills
Pajang ndry samprednya....kok kayanya liat2 review org malah lbh kerem pas di gambar promosi dulu ya

hmm....klo kata gw sih keren banget.... ibarat emperornya HT lah IMO

sesuai ijin tuan rumah, sori oot
awasss BWK

Spoiler for sampred

S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3


numpang post update kolpri jg
BWK jg
Spoiler for latest kolpri

S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
poo.panda - 20/10/2012 06:36 AM
#5390

Quote:
Original Posted By apgbgt
joker murah di FB brp gt gi ?
yoi, dpt


hmm....klo kata gw sih keren banget.... ibarat emperornya HT lah IMO

sesuai ijin tuan rumah, sori oot
awasss BWK

Spoiler for sampred

S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3


numpang post update kolpri jg
BWK jg
Spoiler for latest kolpri

S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3


750 waktu itu joker nya \(

matabelo: seri predator yang menurut gw paling keren nih om, mantap dh kolpri nya :addfriends
Page 270 of 270 | ‹ First  < 265 266 267 268 269 270
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3