Figures
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3
Total Views: 82767 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 270 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

garciathao - 15/02/2012 12:57 PM
#61

Quote:
Original Posted By rider_gills
kaga pernah bilang lo gar kalo punya garren jack....kena berapa nih ?


lha? di foto rekap taon baru kan ada
da gak inget kap, belinya borongan ma sic lainnya

btw selamat yah kap :selamat:selamat:selamat ditunggu traktiran nya
theGazettE - 15/02/2012 01:21 PM
#62

om hanta pm nya penuh, dan skrg gw ga bisa vm kemana2 emang kaskus lg maintenis ya?

btw uda rumah ke 3 aja nih kaya raya bener ya anak sic pindah rumah mulu ngakak

gw belom po gills nih dikantor siang2 ngantuk bener lagi browsing gills makin ngiler
segno - 15/02/2012 01:25 PM
#63

Quote:
Original Posted By gondrong23
@mbe: ok gw jdnya mesen ama lo aja dah si ff chibi, ama togar serem takut jd hak milik dia kalo udh rilis wkwkwkwkw.... kbrn aja be, gw mesen cloud 2 biji.... wah enak aje lo, gr2 maen l.o.a gw neh maklum liburan jd insomnia neh gw


oke2...tar gw kabarin u deh..uda sampe mana tuh LOA? gw lagi bosen maeninnya jo..haha..tar klo ktemu di TF u bawa deh PSP u, tar gw gb in biar cepet naek..

Quote:
Original Posted By rider_gills
kaga pernah bilang lo gar kalo punya garren jack....kena berapa nih ?


bwehh..kep..kaya ga tau si togar aja...diem2 tuh anak amunisinya bejibun..maenannya limited semua...

BTW Togar Andri Garcia, u jadi mau lepas nega den o? kena berapa? PM in gw ya..
m3cool - 15/02/2012 01:28 PM
#64

wah, ada yg br selese di sidang nih...D
:selamat:selamat:selamat
segno - 15/02/2012 01:42 PM
#65

Quote:
Original Posted By m3cool
wah, ada yg br selese di sidang nih...D
:selamat:selamat:selamat


si kapten uda S1 ya? apa lagi proses kesana?
anyway congratz yee kepp.. :selamat:selamat:selamat
err..ada yang lagi nyari den o climax ga? :P
gondrong23 - 15/02/2012 02:23 PM
#66

Quote:
Original Posted By segno
oke2...tar gw kabarin u deh..uda sampe mana tuh LOA? gw lagi bosen maeninnya jo..haha..tar klo ktemu di TF u bawa deh PSP u, tar gw gb in biar cepet naek..



bwehh..kep..kaya ga tau si togar aja...diem2 tuh anak amunisinya bejibun..maenannya limited semua...

BTW Togar Andri Garcia, u jadi mau lepas nega den o? kena berapa? PM in gw ya..

ngapain GB dah... lo pvp aja lawan gw sini be... hahahahahahah... beh togar itu diem2 koleksinya sangar kali... jiah dia mau lepas nega den-o be? berarti dia mau ambil climax tuh... limit lg dah..


Quote:
Original Posted By segno
si kapten uda S1 ya? apa lagi proses kesana?
anyway congratz yee kepp.. :selamat:selamat:selamat
err..ada yang lagi nyari den o climax ga? :P


kep jgn ikutin jalan hidup si embe yah... lulusan S1 psikologi tp kerjaan nya gk nyambung... yg penting gw berdoa lo jd org sukses kalo bisa lo saking suksesnya ampe bisa beli 90% saham nya bandai... amin
segno - 15/02/2012 02:25 PM
#67

Quote:
Original Posted By gondrong23
ngapain GB dah... lo pvp aja lawan gw sini be... hahahahahahah... beh togar itu diem2 koleksinya sangar kali... jiah dia mau lepas nega den-o be? berarti dia mau ambil climax tuh... limit lg dah..




kep jgn ikutin jalan hidup si embe yah... lulusan S1 psikologi tp kerjaan nya gk nyambung... yg penting gw berdoa lo jd org sukses kalo bisa lo saking suksesnya ampe bisa beli 90% saham nya bandai... amin


kaga bisa pvp dodol..wkwkwkwk...
lu lagi ngajakin pvp..kemaren aja nanyain gw tombol wi fi nya psp dimana..wkkwk...
eitss..u ngeledekin gw kaga gw PO in FF Chibi arts nih..wkwkwkwk.....
gondrong23 - 15/02/2012 02:29 PM
#68

Quote:
Original Posted By segno
kaga bisa pvp dodol..wkwkwkwk...
lu lagi ngajakin pvp..kemaren aja nanyain gw tombol wi fi nya psp dimana..wkkwk...
eitss..u ngeledekin gw kaga gw PO in FF Chibi arts nih..wkwkwkwk.....


bisa dodol... jiah dia kgk tau... beh maenannya gtu hahahahahaha.... lo juga donk p.o ff chibi squall biar lo bisa racunin si togar be... eh kalo itu mah gw udh tau wi fi nya dimana...
apgbgt - 15/02/2012 02:31 PM
#69

Quote:
Original Posted By segno


si kapten uda S1 ya? apa lagi proses kesana?
anyway congratz yee kepp.. :selamat:selamat:selamat
err..ada yang lagi nyari den o climax ga? :P

tinggal tunggu wisuda kynya...
kmrn ga jd laku be ?

Quote:
Original Posted By gondrong23

kep jgn ikutin jalan hidup si embe yah... lulusan S1 psikologi tp kerjaan nya gk nyambung... yg penting gw berdoa lo jd org sukses kalo bisa lo saking suksesnya ampe bisa beli 90% saham nya bandai... amin

yg penting tuh bukan bandainya, tp bagi2 SIC gratisannya D
btw congrats kap ... smoga ke depannya dilancarkan kaya jalan tol
:selamat :selamat :selamat
garciathao - 15/02/2012 02:42 PM
#70

apaan nih pada ngosipin gw? saya masih nubie kok.. malus
segno - 15/02/2012 02:50 PM
#71

Quote:
Original Posted By apgbgt
tinggal tunggu wisuda kynya...
kmrn ga jd laku be ?


yg penting tuh bukan bandainya, tp bagi2 SIC gratisannya D
btw congrats kap ... smoga ke depannya dilancarkan kaya jalan tol
:selamat :selamat :selamat


jalan tol sekarang mah kaga lancar dry..wkwk..
kaga jadi..dia salah ketik..bukannya WTB tapi WTS.. cd

@gondrong u da nanya DP nya kena berapa blom jo?
pvp di arena mana? gw da lama ga maen barengan sih..
apgbgt - 15/02/2012 03:00 PM
#72

Quote:
Original Posted By segno


jalan tol sekarang mah kaga lancar dry..wkwk..
kaga jadi..dia salah ketik..bukannya WTB tapi WTS.. cd
.

selama ada skill, semacet apapun dijamin lancar. wkwkwkwk....lewat bahu jalan D
cacad dah WTS jd WTB ... WTF abiss ngakak
gondrong23 - 15/02/2012 03:11 PM
#73

Quote:
Original Posted By segno
jalan tol sekarang mah kaga lancar dry..wkwk..
kaga jadi..dia salah ketik..bukannya WTB tapi WTS.. cd

@gondrong u da nanya DP nya kena berapa blom jo?
pvp di arena mana? gw da lama ga maen barengan sih..


dp gw gak tau be... yah palingan di CL 50%... yah lo negoin aja dp nya hahahaha....


@dry: jiah si embe tuh bokek soalnya belanja midnight sale mulu ama cwe nya hahahahahahhahahahaha..... sekarang bokek dia gk bisa beli SIC jd nya G.U.N.D.A.M
garciathao - 15/02/2012 03:29 PM
#74

Quote:
Original Posted By gondrong23
dp gw gak tau be... yah palingan di CL 50%... yah lo negoin aja dp nya hahahaha....

@dry: jiah si embe tuh bokek soalnya belanja midnight sale mulu ama cwe nya hahahahahahhahahahaha..... sekarang bokek dia gk bisa beli SIC jd nya G.U.N.D.A.M


justru si mbe lg full ammo drong. mo langsung bantai the next, ryuga maziora ma ryuga survive
kabuto2007 - 15/02/2012 03:47 PM
#75

Quote:
Original Posted By garciathao
paling juga abis ronda siskamling dia wkwk
sekalian PO in buat si bogon be, gw blom ke CL nih

sekalian post di rumah baru ah cool:
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3


dewa limitshit..
tar d gw foto, tp kepikiran musti keluarin satu2 jadi males..
so, tar d kalo ada waktu aja waakkakaka..

btw, kalo kotak sic dibuang shrsnya gpp kan?

@segno, hajar aja, ryuga cakep bener kok. apalg yg maziora..
hibikinya bener2 napsuin buat di grepe2..
kabuto2007 - 15/02/2012 03:51 PM
#76

Quote:
Original Posted By garciathao
paling juga abis ronda siskamling dia wkwk
sekalian PO in buat si bogon be, gw blom ke CL nih

sekalian post di rumah baru ah cool:
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3


dewa limitshit..
tar d gw foto, tp kepikiran musti keluarin satu2 jadi males..
so, tar d kalo ada waktu aja waakkakaka..

btw, kalo kotak sic dibuang shrsnya gpp kan?

@segno, hajar aja, ryuga cakep bener kok. apalg yg maziora..
hibikinya bener2 napsuin buat di grepe2..
hantahanta - 15/02/2012 03:51 PM
#77

Quote:
Original Posted By m3cool
buat om hanta nih, ada SS nya supersentai x kamenrider...
Spoiler for ssvskr
S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3



kyknya gara2 DCD lg nih jd bisa kayak gini...ngakak


anjrit..emang nih semua gara2 DCD ckckck mana si cumi seafood ada lagi hmmm...

Quote:
Original Posted By theGazettE
om hanta pm nya penuh, dan skrg gw ga bisa vm kemana2 emang kaskus lg maintenis ya?

btw uda rumah ke 3 aja nih kaya raya bener ya anak sic pindah rumah mulu ngakak

gw belom po gills nih dikantor siang2 ngantuk bener lagi browsing gills makin ngiler


gak tau walaupun ud gw apus tetep aja gak bisa terima PM n kirim PM boss aneh nih beta

@fer: fer gw dikasih tau ma temen gw kalo RAH itu ada keistimewaan misalkan patah or cat ngelotok itu ada servicenya tapi harus kirim langsung ke jepang n itu free tanpa biaya apapun..prosesnya bisa 1 bulan wkwkkwkw
garciathao - 15/02/2012 03:56 PM
#78

Quote:
Original Posted By kabuto2007
dewa limitshit..
tar d gw foto, tp kepikiran musti keluarin satu2 jadi males..
so, tar d kalo ada waktu aja waakkakaka..

btw, kalo kotak sic dibuang shrsnya gpp kan?

@segno, hajar aja, ryuga cakep bener kok. apalg yg maziora..
hibikinya bener2 napsuin buat di grepe2..


mending dikasih orang aja, biar isa di kilo in hammers
cuma sayang jg, kalo dijual gocap2 aja mah masih ada yg laku
kabuto2007 - 15/02/2012 03:59 PM
#79

Quote:
Original Posted By garciathao
mending dikasih orang aja, biar isa di kilo in hammers
cuma sayang jg, kalo dijual gocap2 aja mah masih ada yg laku


50k buat kotak?
aa yg mau apa?
aneh..

@hanta..
iye, kalo rah or pbm patah mah kaco..
m3cool - 15/02/2012 04:01 PM
#80

Quote:
Original Posted By kabuto2007


dewa limitshit..
tar d gw foto, tp kepikiran musti keluarin satu2 jadi males..
so, tar d kalo ada waktu aja waakkakaka..

btw, kalo kotak sic dibuang shrsnya gpp kan?

@segno, hajar aja, ryuga cakep bener kok. apalg yg maziora..
hibikinya bener2 napsuin buat di grepe2..


sini kasiin gw aja bro boxnya, drpd dibuang mubadzir...D
Page 4 of 270 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > S.I.C - Other Side of Kamen Rider - Part 3