Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > OUTBOUND GATHERING with POETRY...
Total Views: 5019 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

eLSaked - 17/02/2012 08:16 AM
#41

nubi ijin mampir gan linux2:
gudlookind - 17/02/2012 09:50 AM
#42

Quote:
Original Posted By carpuk
maaf gan ane ga bisa ikut gathering ini,,, maaf ya,, tp skali lg tnx atas undangannya,, ane sangat tersanjung


terus berkarya



ok,next time ikutan ya kk^ ^



Quote:
Original Posted By dijey.sisil
sampaikan saja salamku buat yang lain ya J shakehand
sekali lagi maafkan aku ya :sorry




di maafkeun kok sisil^ ^..
nanti disampaikan deh salam tempel nya..




Quote:
Original Posted By tigajaritengah
mau ikut,,
tp ane di BANDUNG gan n malu juga sama para suhu..hehe
info jelasnya tolong di PM



dah saia pm...
makasie^ ^




[QUOTE=eLSaked;649948014]nubi ijin mampir gan linux2:


dirimu sdh kumasukan malus
ziyan - 17/02/2012 11:19 AM
#43

Quote:
Original Posted By gudlookind
ini kenapa yg cuma makan2 nya aj yg di kuot...malus


btw,saia dah PM temen2 yg aktif di poetry...
biar pada tw ada gath..
oia,ta PM ya,tulisan nya ke sampeyan^ ^...


itu kemarin mendadak error inet nya om \(
jd cuma itu aja deh nongol nya amazed:
makan2 nya di traktir kan sama om siul:

Quote:
Original Posted By teddot
maaf, klo bukan penghuni poetry boleh ikut gak yah?
soalnya kayaknya rame gath outboundnya.. malu:


boleh kok kk \)
siapa aja boleh ikut untuk meramaikan \)b
kk ikut yah gath poetry malu:

Quote:
Original Posted By kokoirenk
wah asoy nih kbgt:

moga bisa kadir linux2:


bang koko harus ikut mad:
gak ikut harus kirim cendol ke aku 50 lho D Peace:
gudlookind - 17/02/2012 11:42 AM
#44

Quote:
Original Posted By ziyan
itu kemarin mendadak error inet nya om \(
jd cuma itu aja deh nongol nya amazed:
makan2 nya di traktir kan sama om siul:



boleh kok kk \)
siapa aja boleh ikut untuk meramaikan \)b
kk ikut yah gath poetry malu:



bang koko harus ikut mad:
gak ikut harus kirim cendol ke aku 50 lho D Peace:



yah,makan2 bole lah...
skalian rayain kepanitiaan...



*oia,yg lain dah pada di kasi tw lom ??
gudlookind - 17/02/2012 11:56 AM
#45

buat temen2 yg ingin bertanya atw ada ganjalan hati (asal jgn curhat)...
silahkan bertanya...jng malu dan ragu...
panitia sebisa mgkin membantu^ ^...

bs PM / SMS kami,panitia...
feel free to ask...

makasie^ ^
ziyan - 17/02/2012 12:02 PM
#46

Quote:
Original Posted By gudlookind
yah,makan2 bole lah...
skalian rayain kepanitiaan...



*oia,yg lain dah pada di kasi tw lom ??


sik asik sik asik
om J mau traktir
sik asik sik asik
om J mau traktir wowcantik

Quote:
Original Posted By gudlookind
buat temen2 yg ingin bertanya atw ada ganjalan hati (asal jgn curhat)...
silahkan bertanya...jng malu dan ragu...
panitia sebisa mgkin membantu^ ^...

bs PM / SMS kami,panitia...
feel free to ask...

makasie^ ^


om om saya mau nanya dong :request
jawab yah pertanyaannya siul:
komet795 - 17/02/2012 02:19 PM
#47

waaah poetry mau bikin gath lagi
gath yang lalu saya gak sempet ikut ternyata \( padahal deket dari rumah
hehe

kali ini?
insya Allah ikut deh

oh iya saya udah pernah nyobain outbond di ancol itu
dan 4-4nya jalur saya libat habis p (pamer)
kalo boleh minta kejelasan lagi, jadi yang harus ditransfer berapa ya?
thanks D
nanti saya kabarin kelanjutannya lewat sms aja yah, gan, sist D
June Afternoon - 17/02/2012 02:24 PM
#48

Quote:
Original Posted By gudlookind
om koko harus melu tuu ngacir:

wah itu suatu keharusan.. ngakaks

biar acaranya berkah.. iloveindonesias
gudlookind - 17/02/2012 02:38 PM
#49

Quote:
Original Posted By komet795
waaah poetry mau bikin gath lagi
gath yang lalu saya gak sempet ikut ternyata \( padahal deket dari rumah
hehe

kali ini?
insya Allah ikut deh

oh iya saya udah pernah nyobain outbond di ancol itu
dan 4-4nya jalur saya libat habis p (pamer)
kalo boleh minta kejelasan lagi, jadi yang harus ditransfer berapa ya?
thanks D
nanti saya kabarin kelanjutannya lewat sms aja yah, gan, sist D


dah saia beri bisikan mesra di pm^ ^..


makasie...
Symbol - 17/02/2012 03:38 PM
#50

23 maret + Rp 150K : Tanggal Tua = Cek kantong dulu ngacir:
muzahhir - 17/02/2012 04:29 PM
#51

masya awwooohh.....:mewek

ndk jakarta ki :mewek

pengen iku,,
:mewek

kendala waktu,,\(
moga sukses aja wes...:selamat
gudlookind - 17/02/2012 04:37 PM
#52

Quote:
Original Posted By Symbol
23 maret + Rp 150K : Tanggal Tua = Cek kantong dulu ngacir:


maka dari itu kk,khan masih 1bulanan lg lbh...nabung dl malus..pasti bisa deh nanti ikut...malus
dijey.sisil - 17/02/2012 08:29 PM
#53

Quote:
Original Posted By gudlookind
ok,next time ikutan ya kk^ ^







di maafkeun kok sisil^ ^..
nanti disampaikan deh salam tempel nya..




[QUOTE=tigajaritengah;649944343] mau ikut,,
tp ane di BANDUNG gan n malu juga sama para suhu..hehe
info jelasnya tolong di PM



dah saia pm...
makasie^ ^






dirimu sdh kumasukan malus


kamu orangnya pengertian banget sich J o
---
mau dong salam tempelnya ;)
Dedzzz - 17/02/2012 10:04 PM
#54

kk saya mau ikutt, tp saya gapernah nongkrong di H2H, saya sering nya di the lounge, tapi kayanyaa seruuu, ane mw ikut bolehh gaa. hehe
Mr.SweetHeart - 18/02/2012 12:48 AM
#55

Quote:
Original Posted By Dedzzz
kk saya mau ikutt, tp saya gapernah nongkrong di H2H, saya sering nya di the lounge, tapi kayanyaa seruuu, ane mw ikut bolehh gaa. hehe

ya boleh2 aja kk.. D
gak ada yg larang koq.. p

yuuk ikutan.. ilovekaskus
Aphrodhite - 18/02/2012 09:09 AM
#56

Maaf ya aku gak bisa ikutan..soalnya kerja..

semoga acaranya lancar dan selalu diberkati Tuhan semuanya...

Salam Poem..

Aphrodhite Amour
ziyan - 18/02/2012 09:53 AM
#57

ayo panitia harus semangat yah
walau pesertanya masih dikit kita harus tetap semangat iloveindonesias
Go Go Go iloveindonesias
ninobahagia - 18/02/2012 09:57 AM
#58

untuk harga kan 150
udah termasuk tiket masuk ancol yak, ane pengguna motor iloveindonesia
gudlookind - 18/02/2012 09:59 AM
#59

Quote:
Original Posted By dijey.sisil
[QUOTE=gudlookind;649985008]




kamu orangnya pengertian banget sich J o
---
mau dong salam tempelnya ;)


km kesini laa...ntar di kasi salam tempel nya malus


Quote:
Original Posted By Dedzzz
kk saya mau ikutt, tp saya gapernah nongkrong di H2H, saya sering nya di the lounge, tapi kayanyaa seruuu, ane mw ikut bolehh gaa. hehe


bole2 aj...
dah saia pm...
ditunggu ya...
ziyan - 18/02/2012 10:00 AM
#60

Quote:
Original Posted By ninobahagia
untuk harga kan 150
udah termasuk tiket masuk ancol yak, ane pengguna motor iloveindonesia


Maaf om aku salah kasih infonya :sorry:
harga 150 ternyata belum termasuk harga tiket masuk. kalo harga 150 itu sudah termasuk makan siang om o

CMIIW
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > OUTBOUND GATHERING with POETRY...