SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca
Total Views: 41742 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 358 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

kambinggondrong - 21/02/2012 08:03 PM
#181

Quote:
Original Posted By Kiandita
Assalamu'alaikum, agan-agan, sista-sista, numpang lewat... ngacir2

Ya Tuhaaaaan.. akhirnya ada juga perempuan yang lewat disini \( \( \(

silahkan sis.. *gelar karpet merah*

______ngacir:
koplokoplokoplo - 21/02/2012 08:06 PM
#182

Quote:
Original Posted By kambinggondrong
Ya Tuhaaaaan.. akhirnya ada juga perempuan yang lewat disini \( \( \(

silahkan sis.. *gelar karpet merah*

______ngacir:


wah... sesuatu banget yah...
yuk ayuk ah.. cendolin.. biar betah perempuannya.. genit:
Playsocs - 21/02/2012 08:10 PM
#183

Quote:
Original Posted By genegenheid
ava ente kocak puh matabelo:
keknya pernah lihat id yang samaan make ava kek ente matabelo:


ngakak


ane bukan sepuh \(

nemu itu ava nya, lupa dimana o

Quote:
Original Posted By Kiandita
Assalamu'alaikum, agan-agan, sista-sista, numpang lewat... ngacir2


monggo pinarak

japrem nya sekalian o

Quote:
Original Posted By denykoplo
kui prime ku kang.. metal:


ojo ngaku2 lek, tak lapor ke enyuu nanti mad:

Quote:
Original Posted By kambinggondrong
Ya Tuhaaaaan.. akhirnya ada juga perempuan yang lewat disini \( \( \(

silahkan sis.. *gelar karpet merah*

______ngacir:


kayak ga pernah liat perempuan aja :genits

Lounge Surat Pembaca
genegenheid - 21/02/2012 08:11 PM
#184

Quote:
Original Posted By Kiandita
Assalamu'alaikum, agan-agan, sista-sista, numpang lewat... ngacir2

cowok apa cewek nih malu:
Quote:
Original Posted By denykoplo
kui prime ku kang.. metal:



halo juga om gegen..
di sini selalu ada kedamaian, bukan keramaian atau kesunyian.. malu:



silahkan kakak.. beer:

kirain selalu ada :genit
takut
ngacir2

Quote:
Original Posted By kambinggondrong
Ya Tuhaaaaan.. akhirnya ada juga perempuan yang lewat disini \( \( \(

silahkan sis.. *gelar karpet merah*

______ngacir:

udah sembuh ya om :genit

ngakak
ngacir2
koplokoplokoplo - 21/02/2012 08:12 PM
#185

Quote:
Original Posted By Playsocs
ane bukan sepuh \(

nemu itu ava nya, lupa dimana o


monggo pinarak

japrem nya sekalian o


ojo ngaku2 lek, tak lapor ke enyuu nanti mad:


kayak ga pernah liat perempuan aja mahos

Lounge Surat Pembaca


emang prime saya kok.. malu:
avanya aja sama.. genit:
genegenheid - 21/02/2012 08:12 PM
#186

Quote:
Original Posted By Playsocs
ane bukan sepuh \(

nemu itu ava nya, lupa dimana o



monggo pinarak

japrem nya sekalian o



ojo ngaku2 lek, tak lapor ke enyuu nanti mad:



kayak ga pernah liat perempuan aja :genits

Lounge Surat Pembaca


alibi lagi neh :genit
kenya punya anak blogger neh matabelo:
koplokoplokoplo - 21/02/2012 08:13 PM
#187

Quote:
Original Posted By genegenheid
cowok apa cewek nih malu:

kirain selalu ada maho
takut
ngacir2


udah sembuh ya om maho

ngakak
ngacir2


wkwkwk.. kan situ yang maho... ngacir:
Playsocs - 21/02/2012 08:15 PM
#188

Quote:
Original Posted By koplokoplokoplo
emang prime saya kok.. malu:
avanya aja sama.. genit:


enyuu ada yg hack prime ane nih eek:

Quote:
Original Posted By genegenheid
alibi lagi neh :genit
kenya punya anak blogger neh matabelo:


kok dibilang alibi sih \(

ga tau juga deh, yg pasti nemu o
genegenheid - 21/02/2012 08:20 PM
#189

Quote:
Original Posted By koplokoplokoplo
wkwkwk.. kan situ yang maho... ngacir:

bukan \(\(
bawah ini yang :genit
V
V
V
Quote:
Original Posted By Playsocs
enyuu ada yg hack prime ane nih eek:



kok dibilang alibi sih \(

ga tau juga deh, yg pasti nemu o


tanpa ijin nemunya ngakak
cekpms
koplokoplokoplo - 21/02/2012 08:22 PM
#190

Quote:
Original Posted By Playsocs
enyuu ada yg hack prime ane nih eek:


kok dibilang alibi sih \(

ga tau juga deh, yg pasti nemu o


enyyyuuuuuuuu... om plesoc fitnah.. \(
fitnah lebih kejam daripada pemerkosaan terhadap nenek-nenek renta umur 80 tahun..
genegenheid - 21/02/2012 08:26 PM
#191

Quote:
Original Posted By koplokoplokoplo
enyyyuuuuuuuu... om plesoc fitnah.. \(
fitnah lebih kejam daripada pemerkosaan terhadap nenek-nenek renta umur 80 tahun..


enyyuuuuu \(

pacarnya playsoc kok marah2 nggak jelas bingung
apa cemburu kah think:
koplokoplokoplo - 21/02/2012 08:28 PM
#192

Quote:
Original Posted By genegenheid
enyyuuuuu \(

pacarnya playsoc kok marah2 nggak jelas bingung
apa cemburu kah think:


ngakaks
siapa yang pacarnya plesoc?? ;)
aku wes nduwe pacar.. malu:
genegenheid - 21/02/2012 08:33 PM
#193

Quote:
Original Posted By koplokoplokoplo
ngakaks
siapa yang pacarnya plesoc?? ;)
aku wes nduwe pacar.. malu:


ya om koplo pacarnya ngakaks
alibi lagi p
roaming .... \(
Playsocs - 21/02/2012 09:10 PM
#194

Quote:
Original Posted By genegenheid


tanpa ijin nemunya ngakak
cekpms


aku di kasih surat cinta sm om gegen eek:

kata nya mau bata id prime nya om koplo ngacir:

Quote:
Original Posted By koplokoplokoplo
enyyyuuuuuuuu... om plesoc fitnah.. \(
fitnah lebih kejam daripada pemerkosaan terhadap nenek-nenek renta umur 80 tahun..


enyuu om koplo nuduh sembarangan nih mad:

wah curhat ya udah memerkosa nenek2 80 tahun ngakaks

Quote:
Original Posted By genegenheid
enyyuuuuu \(

pacarnya playsoc kok marah2 nggak jelas bingung
apa cemburu kah think:


waduh om gegen jangan cemburu gtu dong Lounge Surat Pembaca
genegenheid. - 21/02/2012 09:22 PM
#195

Quote:
Original Posted By Playsocs
aku di kasih surat cinta sm om gegen eek:

kata nya mau bata id prime nya om koplo ngacir:

waduh om gegen jangan cemburu gtu dong Lounge Surat Pembaca


pitnah neh mad:
--
ngapain cemburuin kalian berdua :genits :genits

ngakak
guira - 21/02/2012 09:24 PM
#196

Quote:
Original Posted By koplokoplokoplo

aku wes nduwe pacar.. malu:

Tenane wis nduwe plo matabelo: kagets:
Sikamari - 21/02/2012 09:26 PM
#197

Wah udah pindah rumah nih matabelo:
guira - 21/02/2012 09:26 PM
#198

Quote:
Quote:
Original Posted By genegenheid.
pitnah neh mad:
--
ngapain cemburuin kalian berdua :genits :genits

ngakak


Quote:
Original Posted By Playsocs
aku di kasih surat cinta sm om gegen eek:

kata nya mau bata id prime nya om koplo ngacir:



enyuu om koplo nuduh sembarangan nih mad:

wah curhat ya udah memerkosa nenek2 80 tahun ngakaks



waduh om gegen jangan cemburu gtu dong Lounge Surat Pembaca


Minta cindul dong army: mad:

ngacir:
Sikamari - 21/02/2012 09:27 PM
#199

Quote:
Original Posted By guira
Minta cindul dong army: mad:

ngacir:


Bata aja om, asik lho buat bangun rumah ngakaks
guira - 21/02/2012 09:34 PM
#200

Quote:
Original Posted By Sikamari
Ane minta bata aja om, asik lho buat bangun rumah ngakaks


ente malah minta bata? kagets:

Bata sent shakehand
Page 10 of 358 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca