SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca
Total Views: 41742 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 358 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

Sikamari - 21/02/2012 09:36 PM
#201

Quote:
Original Posted By guira
ente malah minta bata? kagets:

Bata sent shakehand


Siapa yang minta bata ? \(

Edit = tidak sah shakehand

sup2:
guira - 21/02/2012 09:41 PM
#202

Quote:
Original Posted By Sikamari
Siapa yang minta bata ? \(

Edit = tidak sah shakehand

sup2:

kalo gitu ane minta cindulnya aja deh malus
genegenheid. - 21/02/2012 09:42 PM
#203

Quote:
Original Posted By guira
kalo gitu ane minta cindulnya aja deh malus


asyiiikkknya denger avril lavigne fm:

cekpms
Sikamari - 21/02/2012 09:43 PM
#204

Quote:
Original Posted By guira
kalo gitu ane minta cindulnya aja deh malus


Barusan aja nimpuk om ira malus
guira - 21/02/2012 09:48 PM
#205

Quote:
Original Posted By genegenheid.
asyiiikkknya denger avril lavigne fm:

cekpms

mana ada segitu kagets:
Quote:
Original Posted By Sikamari
Barusan aja nimpuk om ira malus

kalo gitu ngantri besok deh ngacir:
genegenheid. - 21/02/2012 09:53 PM
#206

Quote:
Original Posted By Sikamari
Barusan aja nimpuk om ira malus

mana cukup buat sepirit \(

Quote:
Original Posted By guira
mana ada segitu kagets:

kalo gitu ngantri besok deh ngacir:


wuahahhaaa p
sabar besok ya p

kalau ane ingat ........... kaburrr dulu _________ :ngacir
Sikamari - 21/02/2012 09:58 PM
#207

Quote:
Original Posted By genegenheid.
mana cukup buat sepirit \(



wuahahhaaa p
sabar besok ya p

kalau ane ingat ........... kaburrr dulu _________ :ngacir

Belum cukup om, kasih gratis aja p
Quote:
Original Posted By guira
mana ada segitu kagets:

kalo gitu ngantri besok deh ngacir:


Om enyu, om entut malak nih \(

_______

Off Paws:
Besok sekolah ngacir:
Playsocs - 21/02/2012 10:04 PM
#208

Quote:
Original Posted By genegenheid.
pitnah neh mad:
--
ngapain cemburuin kalian berdua :genits :genits

ngakak


cek sempak om gegen bikini:

Quote:
Original Posted By guira
Minta cindul dong army: mad:

ngacir:


aku dipalakin om gegen entuut \(
genegenheid. - 21/02/2012 10:13 PM
#209

Quote:
Original Posted By Sikamari
Belum cukup om, kasih gratis aja p


Om enyu, om entut malak nih \(

_______

Off Paws:
Besok sekolah ngacir:

hammer

Quote:
Original Posted By Playsocs
cek sempak om gegen bikini:



aku dipalakin om gegen entuut \(

waduuuuh telat oms \(\(\(
kenapa nggak dari tadi sih cd

besok aja gin baru bisa minum sprite o
okey ane off dulu mau Phone: ama dagumen ....
Paws:
mulialim - 22/02/2012 05:47 AM
#210

Nomor: LP/39/II/2012/NTT/RESM'RAI
-----------------------------------

Kami ingin mengumumkan kepada masyarakat luas terkait kasus penipuan dan penggelapan atas tersangka utama, “Angga Jufrison Willy”, yang telah melakukan tindak kejahatan tersebut kepada beberapa korbannya di kota Ruteng - Flores, Nusa Tenggara Timur dengan total nilai kerugian akibat kejahatannya adalah di atas nilai dua ratus juta rupiah. Tersangka mempunyai tempat usaha restaurant bernama “Depot 88” di Lawir - Ruteng dan juga berprofesi sebagai tukang masaknya sendiri di tempat usahanya tersebut. Dan berdasarkan keterangan saksi mata, tetangga di depan kontrakannya, tersangka utama beserta ketiga putranya, masing-masing adalah bernama “Eric Jufrison Willy”, “Albert Jufrison Willy” & “Edwin Jufrison Willy”, telah melarikan diri pada sekitar pukul 03.00 WITA dini hari, tanggal 18 Februari 2012, meninggalkan kota Ruteng dengan menumpang dua buah mobil travel carteran.

Kasus penipuan dan penggelapan atas tersangka utama, “Angga Jufrison Willy”, telah dilaporkan pada hari Sabtu siang dan malam harinya oleh para korbannya ke Polres Manggarai di propinsi Nusa Tenggara Timur dan para saksinya juga telah diperiksa oleh pihak Reserse Kriminal Polres Manggarai.

Kami sangat mengharapkan agar kasus ini dapat segera tertangkap pelaku/tersangka utama, “Angga Jufrison Willy”, beserta komplotannya (Ketiga Putranya: “Eric Jufrison Willy”, “Albert Jufrison Willy” & “Edwin Jufrison Willy”) tersebut, yang juga ikut terlibat di dalam kasus ini.


Berikut ini adalah Data Foto Buronan Polres Manggarai - Flores, Nusa Tenggara Timur :

- Foto Diri Tersangka “Angga Jufrison Willy” :
Lounge Surat Pembaca

- KTP Tersangka “Angga Jufrison Willy” :
Lounge Surat Pembaca


Berikut ini adalah Data Pelengkap Foto Komplotan Buronan Polres Manggarai - Flores, Nusa Tenggara Timur :

- Foto “Albert Jufrison Willy” (Putra Kedua dari Tersangka Utama, “Angga Jufrison Willy”) :
Lounge Surat Pembaca

- Foto “Edwin Jufrison Willy” (Putra Bungsu dari Tersangka Utama, “Angga Jufrison Willy”) :
Lounge Surat Pembaca


Bagi siapa saja yang mengetahui keberadaannya diharapkan untuk segera melaporkannya ke polsek terdekat.

Sekian & sebelumnya kami menyampaikan terima-kasih banyak atas waktu yang telah diluangkan, perhatian, bantuan serta kerjasama dari rekan-rekan “Kaskuser” sekalian.


iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
cah.ngapak - 22/02/2012 07:14 AM
#211

Selamat pagi eSPe..

Quote:
Original Posted By mulialim
Nomor: LP/39/II/2012/NTT/RESM'RAI
-----------------------------------



^^
itu apaan yak atas ane..
:travel
frankz - 22/02/2012 07:15 AM
#212

pagi sepe D
pagi manteman D

pagi-pagi makan martabak enak jugak linux2:
cah.ngapak - 22/02/2012 07:24 AM
#213

Quote:
Original Posted By frankz
pagi sepe D
pagi manteman D

pagi-pagi makan martabak enak jugak linux2:


selamat pagi kaka..
martabak :wow: martabak
frankz - 22/02/2012 07:33 AM
#214

Quote:
Original Posted By cah.ngapak


selamat pagi kaka..
martabak :wow: martabak


pagi juga say kisss
iya nih.. lumayan martabak 1 porsi dihabisin sendiri.. kenyang linux2:
denykoplo - 22/02/2012 08:00 AM
#215

pagi espe.. beer:
wah..
ada apa itu, share foto-foto tersangka... takuts
frankz - 22/02/2012 08:44 AM
#216

Quote:
Original Posted By denykoplo
pagi espe.. beer:
wah..
ada apa itu, share foto-foto tersangka... takuts


halo sayang kisss
denykoplo - 22/02/2012 08:46 AM
#217

Quote:
Original Posted By frankz
halo sayang kisss


jangan panggil aku sayang dong... nanti om plesoc cemburu... ngacir:
mulialim - 22/02/2012 09:05 AM
#218

Quote:
Original Posted By cah.ngapak
Selamat pagi eSPe..



^^
itu apaan yak atas ane..
:travel


Itu adalah nomor Laporan Polisi atas sebuah kasus, Gan.
denykoplo - 22/02/2012 09:08 AM
#219

Quote:
Original Posted By mulialim
Itu adalah nomor Laporan Polisi atas sebuah kasus, Gan.


di flores ya gan??
semoga cepet ketangkep orangnya..
dan gak makan banyak korban lagi.. beer:
mulialim - 22/02/2012 09:44 AM
#220

Quote:
Original Posted By denykoplo
di flores ya gan??
semoga cepet ketangkep orangnya..
dan gak makan banyak korban lagi.. beer:


Iya, di kota Ruteng, pulau Flores, propinsi Nusa Tenggara Timur.

Modus Operandi untuk kasus penipuan dan penggelapannya adalah bermacam-macam, sebagai berikut: ada yang berupa Uang mencapai nilai di atas Seratus Lima Puluh Juta Rupiah; ada yang barang berupa Rokok puluhan pack & bal mencapai nilai sekitar Tujuh Puluh Juta Rupiah; ada yang barang berupa Netbook & Tablet PC mencapai nilai sekitar Sepuluh Juta Rupiah; ada yang barang berupa Daging Hewan mencapai mencapai nilai sekitar Sepuluh Juta Rupiah; ada yang barang berupa Sepeda Motor mencapai nilai sekitar Lima Belas Juta Rupiah; ada yang berupa barang-barang Elektronik seperti LED TV, Playstation, dll-nya mencapai nilai sekitar Sepuluh Juta Rupiah.

Korbannya yang telah diketahui sampai saat ini mencapai di atas sepuluh orang dan itu terus bertambah, karena pelaku berusaha merahasiakan tindakannya dari seorang korban kepada korban-korbannya yang lainnya.

Kedua anaknya (si sulung dan yang nomor dua) pun terlibat di dalam penipuan ini dengan berpura-pura meminjam Tablet PC dan membeli Netbook secara kredit, yang kemudian turut pula dibawa kabur, termasuk juga dengan LED TV & Playstation.

Sekian & sebelumnya kami menyampaikan terima-kasih banyak atas waktu yang telah diluangkan, perhatian, bantuan serta kerjasama dari rekan-rekan “Kaskuser” sekalian.


shakehand2 :ngacir ngacir2 :travel hammer
Page 11 of 358 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca