SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca
Total Views: 41742 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 358 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

genegenheid - 22/02/2012 10:11 AM
#221

pagi SP coffee:

baru nongol udah pada rame aja :matabelo
denykoplo - 22/02/2012 10:45 AM
#222

Quote:
Original Posted By genegenheid
pagi SP coffee:

baru nongol udah pada rame aja :matabelo


pagi juga om gegen....
-
udah bangun oms???

Quote:
Original Posted By mulialim
Iya, di kota Ruteng, pulau Flores, propinsi Nusa Tenggara Timur.

Modus Operandi untuk kasus penipuan dan penggelapannya adalah bermacam-macam, sebagai berikut: ada yang berupa Uang mencapai nilai di atas Seratus Lima Puluh Juta Rupiah; ada yang barang berupa Rokok puluhan pack & bal mencapai nilai sekitar Tujuh Puluh Juta Rupiah; ada yang barang berupa Netbook & Tablet PC mencapai nilai sekitar Sepuluh Juta Rupiah; ada yang barang berupa Daging Hewan mencapai mencapai nilai sekitar Sepuluh Juta Rupiah; ada yang barang berupa Sepeda Motor mencapai nilai sekitar Lima Belas Juta Rupiah; ada yang berupa barang-barang Elektronik seperti LED TV, Playstation, dll-nya mencapai nilai sekitar Sepuluh Juta Rupiah.

Korbannya yang telah diketahui sampai saat ini mencapai di atas sepuluh orang dan itu terus bertambah, karena pelaku berusaha merahasiakan tindakannya dari seorang korban kepada korban-korbannya yang lainnya.

Kedua anaknya (si sulung dan yang nomor dua) pun terlibat di dalam penipuan ini dengan berpura-pura meminjam Tablet PC dan membeli Netbook secara kredit, yang kemudian turut pula dibawa kabur, termasuk juga dengan LED TV & Playstation.

Sekian & sebelumnya kami menyampaikan terima-kasih banyak atas waktu yang telah diluangkan, perhatian, bantuan serta kerjasama dari rekan-rekan “Kaskuser” sekalian.


shakehand2 :ngacir ngacir2 :travel hammer


ok sip gan.. beer:
cah.ngapak - 22/02/2012 10:53 AM
#223

Quote:
Original Posted By frankz
pagi juga say kisss
iya nih.. lumayan martabak 1 porsi dihabisin sendiri.. kenyang linux2:


wah gak bagi2..
nangis mengko aq..
\(

Quote:
Original Posted By mulialim
Itu adalah nomor Laporan Polisi atas sebuah kasus, Gan.


semoga cepat selesai gan kasusnya..
Playsocs - 22/02/2012 10:59 AM
#224

Quote:
Original Posted By genegenheid
pagi SP coffee:

baru nongol udah pada rame aja :matabelo


mana ayam2 kuu bingung:
denykoplo - 22/02/2012 11:02 AM
#225

Quote:
Original Posted By Playsocs
mana ayam2 kuu bingung:


ngakaks
sudah jadi mie kari ayam spesial oms.. ;)
genegenheid - 22/02/2012 11:04 AM
#226

Quote:
Original Posted By Playsocs
mana ayam2 kuu bingung:

entar diwaktu yang sama,pasti ane balikin ayamnya p
---
tumben ol neh matabelo:
nggak kerja kah oms think:

Quote:
Original Posted By denykoplo
pagi juga om gegen....
-
udah bangun oms???



ok sip gan.. beer:


terbangun gara2 sms darimu genit:
cah.ngapak - 22/02/2012 11:15 AM
#227

Quote:
Original Posted By Playsocs
mana ayam2 kuu bingung:


sudah kita goreng..
tadi ikut makan kan?
ngakak
Playsocs - 22/02/2012 11:20 AM
#228

Quote:
Original Posted By denykoplo
ngakaks
sudah jadi mie kari ayam spesial oms.. ;)


wah enak jg tuh mie ayam, jadi pengen ngacir:

Quote:
Original Posted By genegenheid
entar diwaktu yang sama,pasti ane balikin ayamnya p
---
tumben ol neh matabelo:
nggak kerja kah oms think:


eek:

pake bunga 200% ya cool:
Playsocs - 22/02/2012 11:28 AM
#229

Quote:
Original Posted By cah.ngapak
sudah kita goreng..
tadi ikut makan kan?
ngakak


wee kan dijadiin mie ayam sm om koplo eek:
genegenheid - 22/02/2012 11:30 AM
#230

Quote:
Original Posted By Playsocs
wah enak jg tuh mie ayam, jadi pengen ngacir:



eek:

pake bunga 200% ya cool:


eennnyyuuuuuuuu \(\(\(

om play ternyata rentenir daging mentah ngacir:
denykoplo - 22/02/2012 11:32 AM
#231

Quote:
Original Posted By genegenheid
entar diwaktu yang sama,pasti ane balikin ayamnya p
---
tumben ol neh matabelo:
nggak kerja kah oms think:


terbangun gara2 sms darimu genit:


aku saja tak tahu nomormu kakak..
eh, om gegen tinggal dmana??

Quote:
Original Posted By Playsocs
wah enak jg tuh mie ayam, jadi pengen ngacir:


eek:

pake bunga 200% ya cool:


iya.. udah mau jam makan siang ni..
laper.. ngacir:
cah.ngapak - 22/02/2012 11:32 AM
#232

Quote:
Original Posted By Playsocs
wee kan dijadiin mie ayam sm om koplo eek:


berarti tadi yg ta goreng ayamku sendiri???
hwaaaaa...
ayamkuuuuuuuuuuuu..
denykoplo - 22/02/2012 11:35 AM
#233

Quote:
Original Posted By cah.ngapak
berarti tadi yg ta goreng ayamku sendiri???
hwaaaaa...
ayamkuuuuuuuuuuuu..


jadi laper banget ngobrolin ayam ni.. \(
pengen makan, tapi belom istirahat....
cah.ngapak - 22/02/2012 11:38 AM
#234

Quote:
Original Posted By denykoplo
jadi laper banget ngobrolin ayam ni.. \(
pengen makan, tapi belom istirahat....


deliveri aja..
140xx..
asal jangan 14000..
ntar ke mbak2 Mandiri..
tabrakan:
genegenheid - 22/02/2012 11:39 AM
#235

Quote:
Original Posted By denykoplo
aku saja tak tahu nomormu kakak..
eh, om gegen tinggal dmana??



iya.. udah mau jam makan siang ni..
laper.. ngacir:


kenapa tertulis namanya oms koplokoplokoplo di hapeku berdukas
dihatimu ngacir:
denykoplo - 22/02/2012 11:41 AM
#236

Quote:
Original Posted By cah.ngapak
deliveri aja..
140xx..
asal jangan 14000..
ntar ke mbak2 Mandiri..
tabrakan:


wkwkwk.. udah jam makan siang..
cari makan dulu ah.. ngacir:

Quote:
Original Posted By genegenheid
kenapa tertulis namanya oms koplokoplokoplo di hapeku berdukas
dihatimu ngacir:


itu tandanya, minta cendol.. hammer:
genegenheid - 22/02/2012 11:46 AM
#237

Quote:
Original Posted By denykoplo
wkwkwk.. udah jam makan siang..
cari makan dulu ah.. ngacir:



itu tandanya, minta cendol.. hammer:


aahhh pelit ane nggak pernah dikasih ngacir:
cah.ngapak - 22/02/2012 11:48 AM
#238

Quote:
Original Posted By denykoplo
wkwkwk.. udah jam makan siang..
cari makan dulu ah.. ngacir:


nitiiiiiiiip..
nitip nasi padang sebelah yaaa..
catroch - 22/02/2012 11:56 AM
#239

terlalu sudah ganti part lagi
diriku tak diajak2 hammers
cah.ngapak - 22/02/2012 11:59 AM
#240

Quote:
Original Posted By catroch
terlalu sudah ganti part lagi
diriku tak diajak2 hammers


kemana aja kaka..
tenang aja..
kereta belum jalan koq..
silahkan beli tiket di loket dulu..
\)
Page 12 of 358 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca