SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca
Total Views: 41742 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 343 of 358 | ‹ First  < 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 >  Last ›

mbahpaijo - 14/10/2012 09:01 PM
#6841

paling di warnet cuma liat cctv nya, ada gak yg lagi ngenet mesum....
kalau ada akan minta joinan hammer:
Playsocs - 14/10/2012 09:43 PM
#6842

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
paling di warnet cuma liat cctv nya, ada gak yg lagi ngenet mesum....
kalau ada akan minta joinan hammer:


om mbah tau banget, pengalaman ya? eek:
mas muso - 15/10/2012 12:02 AM
#6843

Quote:
Original Posted By Playsocs
tadi sih lg bantai main PES anak tetangga ngakak



kan kamu yg ngajarin om mbah o



malam juga om muso o

mau dong avatar nya kayak begitu jg tp tulisan nama ku o


ane indak bisa buat ava om :sorry
itu aja dibuatin sama mastah asou malu:
Playsocs - 15/10/2012 01:31 AM
#6844

Quote:
Original Posted By mas muso


ane indak bisa buat ava om :sorry
itu aja dibuatin sama mastah asou malu:


yang mana pelaku nya om muso? eek:
mbahpaijo - 15/10/2012 03:56 AM
#6845

Pertamax menuju klimax
jam 03:00....
lanjutttttt
.parzival. - 15/10/2012 04:47 AM
#6846

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
Pertamax menuju klimax
jam 03:00....
lanjutttttt


Klimaks dalam arti apa neh mbah o

Pagi SP ...
The_gun - 15/10/2012 06:25 AM
#6847

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
Pertamax menuju klimax
jam 03:00....
lanjutttttt


klimax matabelo:
semangat mbah hammers
mrjack - 15/10/2012 07:03 AM
#6848

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
paling di warnet cuma liat cctv nya, ada gak yg lagi ngenet mesum....
kalau ada akan minta joinan hammer:


kok tau ngakaks

asem ig ngakaks


pertamaxxxxx metal:
.parzival. - 15/10/2012 07:14 AM
#6849

Quote:
Original Posted By mrjack
kok tau ngakaks

asem ig ngakaks


pertamaxxxxx metal:


Pengalaman kali oom shutup:

Sepi2 aja neh di sini ... blom terlihat keramaian menanti
mrjack - 15/10/2012 07:16 AM
#6850

Quote:
Original Posted By .parzival.
Pengalaman kali oom shutup:

Sepi2 aja neh di sini ... blom terlihat keramaian menanti


disini selalu sepi om.. ya penghuninya tiap tahun nambah 2 ajah.. wkwk..

gak lebih dari 15-20 orang kok kalau dikumpulin.. ngakaks
.parzival. - 15/10/2012 07:21 AM
#6851

Quote:
Original Posted By mrjack
disini selalu sepi om.. ya penghuninya tiap tahun nambah 2 ajah.. wkwk..

gak lebih dari 15-20 orang kok kalau dikumpulin.. ngakaks


Ebusett ... seriusan ?

Ceweknya berapa shutup:

Musti banyak2 pesiar, biar pada tahu SP o
mrjack - 15/10/2012 07:24 AM
#6852

Quote:
Original Posted By .parzival.
Ebusett ... seriusan ?

Ceweknya berapa shutup:

Musti banyak2 pesiar, biar pada tahu SP o


ceweknya sih id nya yantyagustina, lim_echa, risa ya cuma itu ajah hammer:

nah ajak yang cewek dimari, biar ndak pada gay semua ngakaks
.parzival. - 15/10/2012 07:26 AM
#6853

Quote:
Original Posted By mrjack
ceweknya sih id nya yantyagustina, lim_echa, risa ya cuma itu ajah hammer:

nah ajak yang cewek dimari, biar ndak pada gay semua ngakaks


Yanty juga udah lama gak ngaskus kan? Hii ...

Sip sip, nanti diajakin deh o
Suka yg igo apa blasteran ? o
mrjack - 15/10/2012 07:29 AM
#6854

Quote:
Original Posted By .parzival.
Yanty juga udah lama gak ngaskus kan? Hii ...

Sip sip, nanti diajakin deh o
Suka yg igo apa blasteran ? o


blasteran aja gpp o
siapa tau jomblo o
Asep.Hidayat... - 15/10/2012 07:34 AM
#6855

Quote:
Original Posted By mrjack
blasteran aja gpp o
siapa tau jomblo o

ternyata mbah momod disini juga ya ? matabelo:
salken dulu deh ama enthut nya shakehand2
mrjack - 15/10/2012 07:36 AM
#6856

Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
ternyata mbah momod disini juga ya ? matabelo:
salken dulu deh ama enthut nya shakehand2


monggo om.. shakehand:
salken juga yaahh..

asli mana om tinggalnya?
gama - 15/10/2012 07:44 AM
#6857

Quote:
Original Posted By mrjack
monggo om.. shakehand:
salken juga yaahh..

asli mana om tinggalnya?


kasiii taw gag eaaa kbgt:
----
pagi SP beer:
mrjack - 15/10/2012 07:47 AM
#6858

Quote:
Original Posted By gama


kasiii taw gag eaaa kbgt:
----
pagi SP beer:


nohope:

pagi gam..

djarum black ternyata enak euy.. rokoknya para spg ngakaks
gama - 15/10/2012 07:54 AM
#6859

Quote:
Original Posted By mrjack
nohope:

pagi gam..

djarum black ternyata enak euy.. rokoknya para spg ngakaks


lho baru kali ini nyobain? kagets:
tp paling enak djarum super D
mrjack - 15/10/2012 07:58 AM
#6860

Quote:
Original Posted By gama


lho baru kali ini nyobain? kagets:
tp paling enak djarum super D


iyo ngakaks

selalu setia sama LA mild, pro mild p

ndak aj nek djarum, kadang bikin sesek.. mirip bentoel nohope:
Page 343 of 358 | ‹ First  < 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Lounge Surat Pembaca